Kalau kalian bingung kenapa Jungkook pas percakapan kadang pake huruf 'R' kadang 'L' itu tuh bukan typo, semacam pelatihan bicara R sejak dini 😂
• • •
Selama perjalanan, Jungkook tidak bisa menghentikan tangisannya. Tapi saat dirinya melihat betul pesawat yang begitu besar, rasa sedihnya hilang seketika, tergantikan dengan rasa antusias yang besar. Ditambah Jaesuk memberi tahu jika saat pesawat di atas langit, ia bisa melihat awan.
"Huah . . Besal sekali . . . Uh! Burungnya telbang!" tunjuk si manis saat melihat pesawat yang lepas landas. Padahal matanya masih terlihat sembab karena habis menangis, tapi langsung berubah ceria saat melihat pesawat yang disebutnya burung. Terlihat menggemaskan.
...
Aura suram benar-benar terlihat di Sky Home, tidak ada lagi si berisik Hoseok, si jahil Taehyung, dan si rusuh Kim Seokjin. Mereka benar-benar terdiam di ruang utama sambil mengingat memori bagaimana Jungkook saat pertama kalinya datang kesini. Cemasnya Seokjin, penolakan Taehyung, konflik antara Namjoon dan Taehyung. Semuanya berputar begitu saja pada pikiran masing-masing.
Hoseok beranjak pergi entah kemana dan kembali dengan membawa kotak obat, "obati lukamu." sodornya pada yang tertua.
"Terimakasih." lirihnya.
Lebam pada wajah Seokjin benar-benar terlihat mengenaskan, 4 jam setelah kepergian Jungkook membuat keadaan benar-benar kacau. Yoongi yang memukuli Seokjin dengan emosinya yang tidak bisa ditahan lagi, ia hilang kendali dan hampir membuat kakaknya itu tidak sadarkan diri. Tapi apa yang ia lakukan setimpal dengan apa yang ia dapat. Ingat bukan jika tangannya masih cidera? Rasanya memang sangat sakit, tapi di keadaan seperti ini tidak begitu terasa dibanding rasa kecewa yang ia rasakan atas keputusan sepihak yang di ambil.
Seokjin juga tidak bisa membantah, ini memang harus dilakukan demi kedepannya. Ia percaya semuanya akan kembali seperti semula. Saat mereka larut dalam pikirkannya masing-masing, getaran dari ponsel Namjoon membuat mereka memusatkan seluruh atensinya pada pria itu.
Namjoon membuka ponselnya saat melihat ada notifikasi pesan yang muncul.
+82647××××××
Ini Jaesuk.Barusan dia habis menangis, tapi saat melihat pesawat ia langsung berhenti.
07.39 P.M
Namjoon tersenyum sambil mengusap layar ponselnya, anak kecil itu memang mudah tertarik dengan suatu hal ya?
"Ada apa denganmu, jangan membuatku takut Joon." Hoseok bergidik saat melihat Namjoon tersenyum seperti orang gila pada ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonglade ✓
ФанфикNamjoon yang menemukan sosok kecil manis, sosok yang merubah segalanya menjadi lebih indah. Meskipun mendapatkan ketidaksetujuan atas keputusan yang ia ambil, akan tetapi waktu yang merubah segalanya sehingga menjadi lebih menyenangkan. Pria itu per...