"Koo! Jangan terlalu tengah, nanti ada buaya!"
Ucapan Jimin barusan membuat anak itu panik dan buru-buru menepi karena ia sendiri juga takut. Sangat tidak lucu kalau dirinya dimakan oleh buaya yang menyebalkan.
Kalau Jungkook berenang di danau, Jimin memang pantas berbicara seperti itu. Tapi masalahnya Jimin mengatakannya saat Jungkook berenang di kolam renang penginapan, bukankah jadinya terdengar konyol? Baiklah, untuk yang satu ini mari kita lupakan saja.
Beralih pada keponakan Namjoon, kini si pembuat masalah berulah lagi, Taehyung menaiki pohon yang cukup tinggi. Memang tidak ada yang aneh, tapi masalah anak itu tidak tahu caranya untuk turun. Sedangkan disini tidak ada tangga cadangan, mungkin saja pemilik penginapan ini mempunyainya. Tetapi jarak penginapan yang mereka tempati dengan penginapan utama cukup jauh.
Mau tidak mau Yoongi yang harus membantu anak itu turun. Mau bagaimana lagi? Seokjin dan Hoseok takut dengan ketinggian, Namjoon tidak bisa dipercaya. Alih-alih membantu Taehyung turun, kemungkinan besar malah kedua orang itu yang terjebak di atas pohon.
"Hyung . . Bagaimana turunnya . . Hiksㅡbantu aku."
"Kau sih, aneh-aneh saja."
"Hyungiee . . ."
Yoongi berlalu meninggalkan Taehyung di atas pohon, anak itu bahkan berteriak cukup kencang agar siapapun menolongnya.
"Taetae! Loncat saja kesini!" teriak Jungkook dari arah kolam, memang posisi pohon yang anak itu naiki berada di sisi kolam renang. Bisa saja Taehyung melompat ke dalam kolam, hanya saja kembali lagi kepada orangnya. Berani atau tidak.
"Tidak mau . . ." cicit anak itu.
"Ah! Payah, masa meloncat saja tidak berani." Jimin memanas-manasi Taehyung.
"Hey! Jaga bicaramu, aku tidak payah!"
"Kalau begitu, buktikan!"
Entah karena melihat Jimin mengompori atau apapun, yang pasti Jungkook juga jadi tertarik jika harus melihat Taehyung meloncat dari pohon yang cukup tinggi.
Baru saja Taehyung akan meloncat, tetapi Yoongi sudah lebih dahulu datang. Pria itu datang sambil membawa tangga lipat di tangannya, ia sedikit kesulitan untuk membawa tangga itu. Pasalnya, kejadian yang membuat tangan pria itu retak masih terasa ngilu, walaupun sudah dinyatakan sembuh tetap saja jika ia mengangkat barang yang cukup berat dapat menimbulkan rasa sakit.
"Kim! Jangan macam-macam, diam di tempatmu." teriak pria berkulit pucat itu saat melihat Taehyung yang sudah beracang-acang untuk melompat.
"Tidak, aku pemberani. Aku aku turun sendiri."
Baru saja Yoongi akan memarahi Taehyung, ia terlanjur dikejutkan oleh anak itu yang tiba-tiba meloncat dan menimbulkan suara deburan air yang cukup keras.
"Kim!"
Entah Kim yang mana, yang pria pucat itu maksud. Tetapi teriakannya itu langsung mendatangkan dua pria Kim lainnyaㅡSeokjin dan Namjoon, mereka datang dengan terburu-buru saat mendengar Yoongi berteriak.
"Ada apa hyung?"
"Cepat bawa keponakanmu ke darat, dia bisa mati." ucap pria itu sambil sedikit mendorong Namjoon agar turun ke kolam.
"Memangnya ada apㅡAstaga Taehyung!"
Dengan cepat Namjoon langsung melepaskan sandal dan jam tangan yang dipakainya, lalu pria itu langsung saja menceburkan diri dan menarik Taehyung ke tepian. Jungkook yang memang masih berada di kolam pun mendekat ke arah Namjoon dengan pelampung yang anak itu gunakan, ia sedikit kesulitan untuk mendekat ke arah Namjoon dan Taehyung karena memang belum bisa renang dan tubuhnya sedikit terombang-ambing karena loncatan Taehyung barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonglade ✓
FanfictionNamjoon yang menemukan sosok kecil manis, sosok yang merubah segalanya menjadi lebih indah. Meskipun mendapatkan ketidaksetujuan atas keputusan yang ia ambil, akan tetapi waktu yang merubah segalanya sehingga menjadi lebih menyenangkan. Pria itu per...