Hello guys,
Welcome to the Forelsket~
Kenalan dulu yuk sama kakak kelas SMA Nusa Bangsa yang bakal bikin kita merasakan euphoria bitter-sweet romansa putih abu-abu.
.
.
.Rajendra Surya Ajisaka
- 12 IPA 1
• Ketua OSIS SMA Nusa Bangsa
• Perwakilan tetap Olimpiade Kimia
• Ekskul: KIR, Musik, RoboticTipe manusia yang kalo gak lagi pacaran sama proposal class-meeting, ya berarti sama buku kimia. Dependable brother, reliable friends.
"Gue baru ketemu adek kelas, lucu anaknya.. dan manis banget kalo senyum."
.
.Jaevan Arsenio Arthur
-12 IPS 3
• Perwakilan Olimpiade Ekonomi
• Ketua Ekskul Music
• Ekskul: Musik, Badminton, PadusA proud guitarist. Manusia bermulut tajam, salty seperti lautan. Tsundere at it finest, dan punya cara sendiri buat perhatian ke orang yang dia sayang.
"She's different. Jarang gue nemu cewek kaya dia."
.
.Brian Dalerano Haresh
-12 IPS 3
• Ketua Ekskul Basket
• Perwakilan Olimpiade Astronomi
• Ekskul: Basket, MusikGaris depan jajaran abas (re: anak basket) ganteng yang populer gak cuma di Nusa Bangsa, tapi satu kota. Ramah, sering disalahpahami sebagai f-word-boy. Padahal mah, sadboi.
"Kita jalanin aja dulu. Gue bahagia kalo lo bahagia."
.
.Prawira Tanendra Nandana
-11 IPA 2
• Anggota PMR kebanggan
• Perwakilan LCC PMR
• Ekskul: Padus, PMR, MusicHis smile is everyone's first aid. Paling soft sejagad Nusa Bangsa, tapi jangan sesekali bikin dia marah, serem.
"Aku pastiin kamu aman dulu, abis itu baru aku pulang."
.
.Yudhito Dean Wardhana
- 10 IPS 1
• Calon anak ekskul music
• Ekskul: (belum terdeteksi)Anak baru. Telinganya bisa mendadak merah kalo ketemu spesies manusia bernama wanita. Diem, diem, diem terus.. tapi punya reverse charm.
''Gimana kalo seandainya gue suka sama lo?''
.
....and the girls who make them feel the forelsket;
Eunika Alenara
Damara Crysta Prameswari
Kirana Maharani Adriana
.
.Hope you guys enjoy the plot, happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forelsket
FanfictionForelsket (n.) ㅡthe word for when you start to fall in love. a euphoria in a sense; the beginning of love. Tentang lima siswa dan tiga siswi SMA Nusa Bangsa, dan cerita mereka.