Hai para pemirsa 'senyum nyengir gue tanpa dosa' maafin gue karena ngilang ditelan kegelapan hehehe 'masih bisa nyengir' terimakasih buat kalian yang masih setia nungguin "ENOUGH ". Gue juga buka lapak buat nampol online yukk yang mau nampol gue, gue ikhlas.😅
Tapi tetep happy reading semuanya, sayang kalian banyak-banyak. 😍😍😍
Pagi hari yang cerah!
Jihyo sedang berjalan dikoridor sekolah, beberapa hari ini kehidupan sekolahnya terlihat normal kembali, hanya saja ada beberapa keanehan yang Jihyo rasakan.
"Jihyo!"
Merasa terpanggil Jihyo berhenti dan berbalik kesumber suara, dan mendapati Mina yang berjalan kearahnya.
"eh Mina, ada apa?" bingung? Jelas dirasa karena sudah cukup lama Jihyo tidak berbicara dengan Mina.
"aku mau ngomong sesuatu sama kamu, boleh minta waktunya sebentar nggak?" tanya Mina.
"boleh kok, mau ngomong apa?" merasa canggung Jihyo reflek menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"jangan disini, ayo ikut aku." Mina memegang tangan Jihyo berniat menunjukkan jalan.
"Jihyo gue nyalin pr lo dong cepetan keburu bel." dari kaejauhan ada Rose dan Lisa yang tiba-tiba datang langsung narik Jihyo.
"eh tapi gue... Itu eh Mina..." ronta Jihyo sambil sesekali ngelihat belakang ke arah Mina yang ditinggal gitu aja.
"ck udah biarin aja sih, lagian lo ngapain sih ngobrol sama Mina."
"tapi Mina..."
"udah ih ikut aja sihh."
"Dikey balikin iket pinggang gue bego! rok gue melorot ini." baru sampai kelas Jihyo yang tadi ditarik Lisa sama Rose disambut sama Yuju yang lagi megangin roknya sambil melototin Dikey.
"brisik banget sih, bisa diem nggak!" Eunha yang daritadi duduk diam berdiri berkacak pinggang. Ngebuat atensi yang lainnya tertuju ke dia.
"ihh sewot amat sih. Cantik lo?" sindir Lisa yang jalan melewati Eunha.
"cih nggak punya temen aja belagu." tambah Yuju, sambil ngibasin rambut pakai tangan kirinya (tangan kanan masih pegangin rok) di depan Eunha.
Setelah kejadian yang mereka lalui akhir-akhir ini, Eunha jadi sering uring-uringan sendiri.
"udah-udah. Lisa Yuju jangan mulai deh, Eunha mendingan lo balik duduk lagi." tengah Eunwoo.
Akhirnya mereka kembali duduk ditempat mereka masing-masing, dan kelas kembali hening, yah benginilah suasana kelas setelah semua kejadian itu, hening seperti tidak saling kenal. Terpecah menjadi beberapa kubu. Tapi bukan itu yang membuat Jihyo merasa aneh, Jihyo heran kenapa bisa teman-temannya ngelarang dia buat deket sama Mina, padahal Mina nggak salah apa-apa.