Hai hai hai kali ini aku kembali dengan jarak yang nggak terlalu lama 😆 jangan lupa vote dan komennya kawan 😄😄😄😄
Jihyo berjalan keluar dari UKS dia merasa lebih baik sepertinya, Jihyo juga merasa bosan kalau harus berdiam diri di UKS.
Karena ini jam istirahat Jihyo berniat mampir kekantin sekedar beli minum sama roti. Eh baru sampai lihat kantin penuh bikin Jihyo lemes aja, karena males ngantri dia puter balik.
"nih, lemes banget kek nggak punya tulang." Jungkook mengulurkan sebuah roti dan susu stroberi ke hadapan Jihyo.
Karena Jihyo emang laper ya dia terima.
"makasih kook.""lah mau kemana? Nggak makan disini aja?" tanya Jungkook, melihat Jihyo mau pergi dari kantin.
"males kook, penuh gitu nggak ada tempat duduk."
"itu bareng anak-anak yang lain." Jungkook menunjuk kearah teman-temannya yang lain.
"Jihyo sini!" teriak Yuju dari ujung sana.
Mendengar suara Yuju, Jihyo pun mengikuti arah telunjuk Jungkook. Tapi netranya fokus pada dua orang yang juga duduk disana.
"kenapa? Cemburu lihat Jaehyun sama Eunha?" cletuk Jungkook.
"ck, apaan nggak guna banget. Udah lah gue mau kekelas aja males di kantin sesek." Jihyo berlalu di ikuti Jungkook pastinya, nggak tau kenapa si Jungkook ngelem mulu sama Jihyo.
"lah malah pergi Jihyonya."
"udah lah mungkin dia mau istirahat di kelas, disini penuh banget kenyang enggak tambah pusing iya." kata Eunwoo.
Pulang sekolah!
"pulang sama siapa Nha?" tanya Jiho.
"ojol lagi palingan, kenapa?" tanya balik Eunha
Tidak menjawab Jiho melihat kearah Jehyun, kemudian beralih meliaht kebelakang dimana ada Jihyo dan yang masih duduk rapi di kursinya.
"Jae? Lo pulang sendiri kan?" Jaehyun mengangguk menanggapi pertanyaan Jiho.
"nitip Eunha yaa? Anterin dia pulang, takut gue kalau dia diculik kang ojol." minta Jiho.
"Ho! Apaan deh, gue bisa pulang sendiri yaa." ketus Eunha.
"gue khawatir Nha, lo sekarang jadi keseringan naik ojol, kalau nggak bis, orang diluar sana nggak semuanya baik Nha."
Jihyo yang mendengar hal tersebut berusaha menahan diri, Jihyo ingin tau gimana respon Jaehyun. Nggak tau perasaan apa yang dia rasa saat ini, antara iri karena Eunha dekat dengan Jaehyun, atau karena Jiho yang selalu berusaha membangkitkan emosinya, atau perasaan lain yang nggak bisa dijelasin sama dirinya sendiri.