hilang

395 75 15
                                    

Ini nggak update tengah malem, tapi dini hari 🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nggak update tengah malem, tapi dini hari 🙃

















Jungkook berlari disepanjang koridor sekolah, hari udah mulai gelap tapi Jihyo nggak nampakin diri sama sekali.

"Jihyo! Jihyo!" tanpa henti Jungkook meneriaki nama Jihyo.

"Kook Jihyo mana?" Mingyu, Yugyeom berlari kearah Jungkook, diikuti, Lisa, Sujeong, Dikey, June, Bambam, dan winwin.

"gue belum ketemu Jihyo." jawab Jungkook, raut panik, serta khawatir terlihat jelas di wajahnya.

"hpnya juga nggak aktif." bukan cuma Jungkook, mereka semua tentunya khawatir.

"kita cari lagi. Kita mencar gue Lisa sama-" belum selesai Yugyeom bicara Jungkook udah lari duluan.

"Jungkook!"

"udah biarin aja, kita mencar aja terserah kalian mau sama siapa." Mingyu pergi berlalu, diikuti yang lain menuju arah yang berbeda.






"Jae! Lo lihat livenya Binnie?." Eunwoo bertanya pada Jaehyun. Mereka sedang berada di rumah Eunwoo.

"hmm." Jaehyun mengangguk pandangannya kosonhlg kedepan.

"lah terus lo ngapain malah kerumah gue bego! Harusnya lo nyamperin Jihyo." omel Eunwoo.

"udah." jawab Jaehyun singkat.

"kapan? Lo aja disini sekarang, lo nggak khawatir sama Jihyo?"

"nggak khawatir lo bilang? Lo tau nggak betapa frustrasinya gue? Gue udah ngelilingin sekolah nyari dia, tapi gue nggak ketemu sama Jihyo, sampai Jungkook sama yang lainnnya dateng, terus gue pergi."

"gue pengen ngehajar mereka yang udah nyakitin Jihyo, tapi mereka semua cewek. Gue nggak bisa ngelakuin apa-apa. Lo taukan ini semua gara-gara gue, emang ada baiknya buat Jihyo kalau dia bisa jauh dari gue. Gue jadi tau sekarang kenapa Mingyu selalu berusaha buat jauhin gue sama Jihyo." Jaehyun mengacak-acak rambutnya.

"jadi sekarang lo mau nyerah? Ayolah Jae, ini semua bukan salah lo, rasa cinta lo buat Jihyo nggak salah, perasaan orang itu nggak bisa di paksa. Mau gimanapun lo ngedeketin Jihyo buat dapetin hatinya itu wajar, yang salah itu mereka yang iri sama hubungan kalian." kata-kata Eunwoo berhasil buat Jaehyun terdiam.

Eunwoo cuma bisa menghela nafas, kemudian menepuk pundak Jaehyun.

"udahlah. Ayo sekarang kita cari Jihyo. Masalah lo mau nyerah atau tetep bertahan lo urusin nanti. Yang penting sekarang Jihyo ketemu dulu." Eunwoo nyeret Jaehyun.







"hahahahha"

"gue puas banget."

"biar tau rasa tu anak, berani-beraninya dia deketin Jungkook."

Enough [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang