Hai hai hai, adeknya Jihyo eonnie kambek. Ok di part kali ini gue nggak bakal buat kalian naik darah, part kali ini full ke uwuan Junghyo ❤. Tapi jangan seneng dulu next part mungkin kalian harus siapin es buat dinginin kepala (nggak ding canda doang, eh tapi emang part selanjutnya banyak muncul orang-orang julid (nih gue kasih spoiler sedikit.)), udah lah banyakkan bacot gue. Happy reading, vote comment don't forget.😍😍😍
Sehabis bel pulang sekolah berbunyi, Jihyo langsung bergegas pergi ke rumah Jungkook, Jihyo mau mastiin Jungkook baik-baik aja.
Sekarang Jihyo udah sampai didepan rumah Jungkook.
Tok... Tok... Tok...
"Jungkook! Jungkook!" nggak ada sahuatan dari dalam sana.
"Jungkook! Main yukk!" masih nggak ada jawaban.
"Woee Jeon Jungkook mati ya lo didalem." Jihyo barbarnya keluar.
Ceklek... Pintu terbuka dan menampilkan sosok Jungkook dengan muka bantalnya.
"brisik banget lo, bikin gue tambah pusing bego." omel Jungkook.
"hehe ya maaf, abisnya lo diem aja gue kira lo mati didalem." Jihyo nyengir dengan tampang tak berdosanya.
"omongan lo njirr!"
"ngapain lo kesini?" tanya Jungkook.
"tarraaaa!" Jihyo mengangkat beberapa plastik yang berisi buah, camilan dan bubur yang sempat dia beli dijalan tadi.
"btw lo nggak mau nyuruh gue masuk?" tanya Jihyo.
"ow iya." Jungkook membuka jalan dan mempersilakan Jihyo masuk.
"rumah lo rapi, nggak kayak lo." niat muji sama menghina Jihyo jadi satu.
"ya maklum gue kan belum mandi hehe." Jungkook ngikutin Jihyo di belakangnya, Jihyo baru lihat-lihat rumah Jungkook, dari ruang tamu sampai sekarang mereka ada di dapur.
"lo mau ngapain sih sebenernya? mau nawarin properti?" tanya Jungkook.
"lo pikir tampang kek gue, tampang-tampang seles? Jangan sembarangan ya kalau ngomong gue itu punya aura seorang boss." ucap Jihyo dengan pedenya.
"iyain aja deh sekali-sekali biar lo seneng."
"lo bawa makan nggak? Gue laper." Jungkook udah ngincer plastik yang dari tadi masih di pegang Jihyo.
"oalah iya buburnya! Gue lupa njirr, udah dingin lagi. lo sih malah ngajakin ngelilingin rumah lo, lo kira gue peserta study tour." Jihyo langsung naruh palstiknya di meja yang ada didapur, dia nyari panci buat angetin buburnya udah kayak dirumah sendiri.
Jungkook kemana?
Jungkook udah duduk manis di meja makan, kayak suami yang lagi lihatin istrinya masak.