Yuhu double up! Yuk baca yuk! Vote & comment don't forget 😊
"nah ini nih, anak ilang. Kemana lo kemarin? Gue hampir dibunuh sama bang Daniel gegera lo nggak pulang." belum juga Jihyo masuk kelas, udah di cegat sama Yugyeom dan Mingyu.
"kan udah gue bilang gue nginep di kosan Yerin." jawab Jihyo malas.
"lo bisa bohongin bang Daniel hyo, tapi itu nggak berlaku buat gue sama Mingyu."
"kita kemarin udah nyariin lo sampai cafe dan yang gue tau Baek Yerin lembur dan kata dia lo sama sekali nggak dateng ke cafe."
Skak mat, Jihyo tau dua sahabatnya ini emang paling nggak bisa dibohongin.
"ck iya-iya gue nggak nginep dirumah Yerin." ucap Jihyo.
"terus lo dimana?"
"gue nginep di rumah Jungkook." udah pasrah Jihyo.
"haaaah!" Yugyeom dan Mingyu yang sama-sama kaget langsung mengalihkan pandangan mereka ke Jungkook yang dari tadi berdiri di belakang Jihyo, jadi ini alasan mereka datenga barengan pikir Yugyeom dan Mingyu.
"hah heh lo pikir lagi adu keong. Biasa aja bisa nggak sih." Jihyo memutar bola matanya malas.
"sini lo sini." Mingyu narik Jihyo ke belakang punggungnya, berlagak seolah ngumpetin Jihyo dari Jungkook. Jihyo cuma diem aja mau lihat Mingyu sama Yugyeom drama. Dan bener aja Yugyeom maju narik kerah baju Jungkook, terus tangannya bergerak kek nonjokkin muka Jungkook padahal akting doang.
"lo apain Jihyo ha?" tanya Mingyu, aktingnya bagus banget matanya sampai menyala-nyala.
Jungkook cuma diem males mau ladenin pager buminya Jihyo.
"jangan tahan gue Gyu, gue mau kasih dia pelajaran. Lepasin jangan tahan gue."
"nggak ada yang nahan lo bego!" kesel juga kan si Mingyu lihat Yugyeom yang teriak-teriak nggak jelas sambil parodiin 'mb Yuni jangan sentuh aku mas'.
"temen gue gila semua." cletuk Jihyo kemudian dia berjalan masuk kedalam kelas. Beruntung para tukang nyinyir belum ada yang dateng, dikelas baru ada Jaehyun, Lisa, Bambam, June, Rose Sujeong sama Gyujin.
Pas Jihyo ngelewatin bangku Jaehyun, Jaehyun tiba-tiba nahan tangan Jihyo. Membuat Jihyo mau nggak mau harus berhenti.
"lo beneran nginep di rumah Jungkook?" tanya Jaehyun.
"kalau iya emang kenapa?" sinis Jihyo yang emang dasarnya masih sebel sama Jaehyun.
"lo kan cewek kenapa nginep dirumah cowok?" Jaehyun semakin memperkuat genggaman tangannya dilengan Jihyo.
"masalahnya sama lo apa?" ketus Jihyo sambil berusahan ngelpasin tangannya yang mulai merah.
"ya masalahnya kalau lo diapa-apain sama Jungkoook gimana? Lo tau kan di playboy." Jaehyun meninggikan suaranya, membuat yang lain mengalihkan perhatian, begitupun Jungkook Mingyu sama Yugyeom yang masih berdiri didepan pintu.
"sakit Jae." keluh Jihyo yang merasakkan tangannya bertambah sakit.
"apa-apaan lo. Lepasin tangan Jihyo, lo nyakitin dia bego." Yugyeom melepaskan tangan Jaehyun dari Jihyo, Yugyeom masih punya hati nurani dia nggak langsung nonjok Jaehyun, berbeda dengan Mingyu yang sekarang udah berhasil mendaratkan satu pukulan di pipi Jaehyun.
"Hyo lo nggak apa-apa?" tanya Rose menghampiri Jihyo yang masih digandeng Yugyeom.
"Gyujin Sujeong, tolong mintaiin obat di UKS ya." Pinta Lisa yang ikut panik karena lihat lengan Jihyo yang merah dan sedikit bekas goresan kuku. (kuat banget si Jaehyun meganginnya sampai kukunya nembus kulit 🙃)
"gue nggak apa-apa kok." ucap Jihyo. Jihyo berusaha nutupin lengan kirinnya pakai telapak tangan kanannya.
"nggak apa-apa gimana, tangan lo luka gini." Bambam nunjuk tangan Jihyo.
"berengsek! Siapa sih lo? Apa hak lo larang-larang Jihyo?" Mingyu yang emang dari kemarin-kemarin udah nahan buat nggak nonjokkin Jaehyun, akhirnya sekarang kesampaian.
"lo cemburu? Bukannya lo lebih peduli sama Eunha daripada Jihyo." Mingyu kembali narik kerah Jaehyun, ngebuat Jaehyun yang tadinya udah terkapar dilantai jadi berdiri lunglai, mau mukul lagi niatnya tapi karena Jihyo nahan Mingyu jadi nggak jadi mukul.
"Gyu udahlah, tahan emosi lo. Gue nggak apa-apa kok." Denger kata-kata Jihyo barusan, akhirnya Mingyu ngelepasin Jaehyun.
"Hyo maaf, gara-gara gue tangan lo-" ucap Jaehyun melirik sekilas tangan Jihyo yang masih merah.
"tangan gue nggak apa-apa kok cuma lecet doang. Ayo gue anter lo ke UKS." Jihyo berusaha membantu Jaehyun buat berdiri.
"Jihyo!" kesal Mingyu, lihat Jihyo yang masih baik mau bantuin Jaehyun. Tanpa menggubris Mingyu, Jihyo berjalan memapah Jaehyun, tanpa ada yang bantuin. Kenapa nggak ada yang bantuin? Karena yang lain juga sebel sama Jaehyun, dan menyayangkan kebaikan Jihyo.
Jungkook yang melihat Jihyo melewatinya begitu saja hanya bisa diam nahan diri buat nggak ngikut nonjokin Jaehyun.
Jihyo benar-benar mengabaikan semua orang, dia cuma mau cepetan sampai UKS dirasa-rasa lama-lama Jaehyun berat juga 🙃.
Balik kekelas dulu.
"ada apa nih rame-rame pada ngumpul?" Yuju yang baru datang diikuti Dikey sama Mianghao di belakngnya.
Nggak ada yang jawab, adanya mereka malah bubar balik ke kursi masing-masing.
"gue dikacangin anjirrr, nggak tau aja kalian kalau kacang lagi mahal." Yuju nedumel.
"aelah malah pada menuhin jalan tuh bocil bocil. Ini nih obat-eh" Sujeong yang tadinya ngomel sekarang garuk-garuk leher yang nggak gatal, pas sampai kelas lihat temen-temennya pada anteng.
"nape nih?" bisik Gyujin ke Sujeong.
"mana aku tau."
"jeong ada apa sih? Tadi pas gue sampai meraka pada kumpul, eh gue tanyain malah langsung bubar." tanya Yuju.
"Jaehyun Jihyo berantem, terus tangan Jihyo luka abis itu gue nggak tau ada apa, soalnya gue ambil obat ke Uks." jawab Sujeong.
"Jeong lo nggak ketemu Jihyo di UKS?" tanya Lisa. Sujeong geleng.
"tapi tadi ada rame-rame sih ditengah koridor, tapi gue nggak tau ada apa soalnya gue buru-buru mau ngasi-" belum selesai kalimat Sujeong. Mingyu, Yugyeom Lisa Rose dan beberapa anak yang lain udah pada lari keluar kelas. Menyisakan Sujeong yang bingung dan Jungkook yang terlihat acuh dipojokkan kelas.
~ra