Bekal

402 73 49
                                    

Hello! I'm comeback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello! I'm comeback. Don't forget for vote & comment. Thank's. Kiss bye muachhhhhhh 😘😘😘














"Jihyo bolos lagi?" tanya Rose ke Yugyeom yang baru sampai kelas.

"enggak dia di UKS, Jaehyun udah minta Ijin ke guru piket." jawab Yugyeom.

"Jaehyun juga ikut di UKS?" tanya Minygu nggak nyantai.

"iya, diakan Juga bonyok gegara lo." ucap Yugyeom.

"nggak bisa di biarin mereka berdua. Kenapa lo biarin mereka berdua sih." Mingyu berdiri dari duduknya berniat ke UKS.

"udah sih. Kasih waktu mereka buat ngomongin masalah mereka berdua." cegah Yugyeom.

"lo nggak khawatir sama Jihyo? Jaehyun udah lukain dia, nggak cuma fisik hatinya juga." kata Mingyu.

"Gyu yang di bilang Yugyeom bener kasih waktu mereka berdua." Sujeong ikut menenangkan Mingyu. Akhirnya Mingyu kembali duduk.

"luka gitu doang sampai nggak ikut pelajaran, gue juga luka kalik nggak cuma dia doang." sindir Jiho tiba-tiba. Yugyeom sama Mingyu udah males ngladenin Jiho jadi mereka diem aja.

"ya biarin aja sih, kalau lo nggak mau ikut pelajaran ya tinggal keluar." Lisa yang lama-lama juga gedek sama kelakuan Jiho.

"makin banyak aja ya yang belaiin Jihyo, padahal udah jelas dia penyebab semua keka-"

"kalau kalian masuk kelas cuma buat berantem mending kalian keluar. Pak Jongin bentar lagi masuk." Eunwoo memotong ucapan Binnie.











"maaf." maaf Jaehyun untuk kesekian kalinya.

"minta maaf sekali lagi gue cium sampai engap loh Jae." canda Jihyo.

"iya nggak apa-apa gue ikhlas. Nih buruan." Jaehyun udah manyunin bibirnya. Jihyo yang niatnya mau ngerjain Jaehyun malah Jihyo yang salting.

"iih apaan sih jauh-jauh sana lo." Jihyo malu-malu embek.

"Hyo." ucap Jaehyun serius.

"emm apa?"

"Sebenernya gue tau semua ini cuma permainan Eunha."

"hah gimana?! jadi lo tau Jae? Terus kenapa lo bersikap seolah lo juga nyalahin gue?"

"gue tau dari awal Eunha berusaha bikin anak-anak yang lain benci sama lo. Gue cuma mau lihat sejauh mana dia bakal bertindak." jawab Jaehyun.

"lo inget pagi hari di kelas, waktu Eunha mulai bertingkah didepan anak-anak?" tanya Jaehyun.

"waktu dia bilang gue dorong sama jambak dia, gara-gara gue nggak mau maafin diakan? Iya gue inget! Pinter banget aktingnya, berasa lagi ikut audisi di SM kalik ya." kesal Jihyo.

Enough [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang