Haruskah?

441 68 40
                                    

Hello kawan, member ke 10 Twice comeback 😂 niatnya mau besok biar bareng sama member lain, tapi gue ngeduluanin yang lain gpp yakk, happy reading, jangan lupa vote & comment nya biar gue tambah semangat Update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello kawan, member ke 10 Twice comeback 😂 niatnya mau besok biar bareng sama member lain, tapi gue ngeduluanin yang lain gpp yakk, happy reading, jangan lupa vote & comment nya biar gue tambah semangat Update. Selalu jaga kebersihan dan kesehatan kalian yaa ❤















"waaa...  Yang ini cantik Hyo, aku mau yang ini. kamu mau kembaran sama aku?"

"boleh Nha aku mau yang biru kamu yang Pink ok."

"hemm" Eunha mengangguk senang

"Jihyo!"

"Jaehyun, sama siapa?"

"mama, suruh nemenin belanja."

"aaa sama tante Jihyun."

"Hyo?" panggil Eunha membuat Jihyo dan Jaehyun yang sedang asik berbincang melihat kearahnya.

"oh iya Jae, kenalin Eunha temen sekelas aku, Nha ini Jaehyun kita satu sekolah satu angkatan juga sih tapi beda kelas."


"ck, sial!" ucap Jihyo karena tiba-tiba saja dia teringat awal mula Jihyo mengenalkan Jaehyun dan Eunha. Sejak saat itu Jihyo tau Eunha suka sama Jaehyun karena pulangnya Eunha nanya-nanya semua tentang Jaehyun, Eunha juga beberapa kali minta bantuan Jihyo buat deketin Jaehyun, tapi ya gitu kata Eunha setiap Eunha sama Jaehyun jalan bareng pasti yang jadi topik pembicaraan mereka Jihyo, Jaehyun selalu ngomongin tentang Jihyo, dari situ Eunha merasa kalau Jaehyun sukanya sama Jihyo bukan sama Eunha dan ya gitu Eunha mulai menjauh dari Jihyo dan selalu menghindar.

Dan sekarang disini mereka Jihyo dan Eunha di tempat yang sering mereka datangi dulu.

"Hyo gue mau kita baikan kita temenan lagi kayak dulu, kta lupaiin semua masalah diantara kita." ucap Eunha setelah beberapa menit sebelumnya hanya terdengar suara es yang beradu dengan gelas.

"tiba-tiba aja kenapa?" Jihyo sedikit kaget tapi dia berusaha  mengabaikan Eunha.

"lo nggak bosen dengan semua ini, emang lo nggak rindu saat kta sering jalan bareng, nonton bareng beli barang kembaran. Masak lo tega pertemanan kita ini hancur cuma gara-gara cowok?" Eunha berusaha memohon.

"Nha lo pikir gara-gara siapa kita kayak gini?"

"ini semua gara-gara ego dan obsesi lo buat dapetin Jaehyun. Lo yang pertamakali ngejauh dari gue, gue udah berusaha buat cari tau alasan lo ngejauhin gue walaupun gue sebenernya udah tau, gue cuma mau lo jujur dari awal sama gue. Lo bisa bilang kegue kalau gue harus jauhin Jaehyun. Tapi apa yang gue dapet? setiap gue minta buat kita lurusin masalah ini lo selalu ngehindar." Jihyo sebisa mungkin mengontrol emosinya.

"iya gue tau ini semua salah gue, gue emang terlalu pengecut buat minta maaf dan memperbaiki hubungan kita dari awal." Eunha menunduk merasa bersalah.

Enough [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang