Jeongyeon's POV
"Wah ikan!!"
Aku tersenyum senang mendengar seruan Dahyun, begitupun dengan yang lainnya.
Kali ini aku yakin Dahyun yang sekarang adalah Dahyun yang asli, Dahyun yang berisik bukan pendiam seperti sebelumnya.
Tadi setelah perdebatan panjang untuk mencari Taehyung dan Dahyun, akhirnya diputuskan Jihyo dan Nayeon unnie lah yang mencarinya.
Karena Jihyo mampu melindungi diri, sedangkan kemampuan Nayeon unnie sangat berguna untuk menemukan keberadaan Taehyung maupun Dahyun.
Ah, jangan lupa Jin dan Namjoon yang memaksa ikut dengan alasan tak baik perempuan keluar malam malam.
Tapi beruntunglah mereka bisa kembali dengan selamat walaupun keadaan Taehyung dan Dahyun lumayan umm.. berantakan.
Aku berinisiatif mengambil air dari kolam mata air dengan keranjang buah secara diam diam. Kalau mereka tahu aku keluar goa pasti mereka melarangku.
Padahal aku bisa menggunakan teleportasiku untuk kabur saat ada hewan buas.
Aku berkonsentrasi memikirkan kolam mata air diluar goa, dan...
Plopp
Yash berhasil! Aku kini berada di depan kolam mata air. Aku mengambil penuh air mengisi keranjang buah yang kubawa dan cepat cepat kembali sebelum hewan buas menyadari keberadaanku.
Aku kembali ke goa dengan cepat, lalu kuberikan air itu pada Taehyung yang duduk sambil berbincang dengan Jin dan Jimin.
Aku menaruh air itu dihadapannya membuat ketiga orang itu terkejut.
"Bersihkan dulu wajahmu. Kotor sekali penuh tanah, eww" ucapku pada Taehyung sambil ikut duduk bersama mereka.
Taehyung mendengus kesal namun tetap menurutiku. Ia pun mulai membasuh wajahnya dengan air.
"Jadi bagaimana kau bisa temukan Dahyun?" Tanya Jin pada Taehyung.
"Dia ternyata jatuh ke jurang"
"Jurang?!" Ucapku kaget bersamaan dengan Jin dan Jimin. "Kenapa dia bisa jatuh kejurang?" Tanyaku.
"Kalau itu aku tak tahu"
Aku melirik Dahyun yang sedang menikmati makanannya dengan semangat, anak itu selalu saja seperti itu. Aku yakin sekali dia menutupi rasa sakitnya pada semuanya.
Setelah dia selesai makan, aku akan mengecek seluruh tubuhnya.
Ah, apa mungkin Taehyung juga terluka?
"Taehyung, apa kau terluka?" Tanyaku.
Dia sedikit terkejut lalu menggeleng.
"Coba buka pakaianmu biar ku periksa!" Pinta Jin membuatku membelalakkan kedua mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
THROUGH THE DARK (✔️)
FantasyTujuh lelaki tampan terjebak didalam hutan aneh yang tak berpenghuni. Bisa kah mereka bertahan hidup dan keluar dari sana? 💫BANGTWICE💫 Rating : #1 jihyo (17 agustus) #1 nayjin (5 agustus) #1 namhyo (5agustus) #1 chaegi (5 agustus) #1 moseok (20...