Siang ini, setelah menemani Tzuyu, Nayeon dan Dahyun sudah tiba didepan bangunan asing yang cukup besar.
Menurut info dari Namjoon dan Jimin, dua orang yang mereka cari berada didalam sana.
Jangan ragukan kekuatan Nayeon, walaupun baru pertama kali ia jaman ini, hal itu tak membuatnya kesulitan mencari jalan, dengan bantuan alam tentunya.
Tak berlama lama lagi, Nayeon dan Dahyun pun masuk kedalam. Mereka mendekati dua orang yang duduk paling dekat dengan pintu.
"Permisi" sapa Nayeon, "saya ingin bertemu Seokjin, dimana ya?"
Dua orang itu hanya terdiam memandang Nayeon dan Dahyun.
"Hei! Aku ingin bertemu Seokjin, cepat beritahu!" Nayeon meninggikan suaranya sampai membuat dua orang itu terkejut dan takut.
Alih alih menjawab, kedua orang asing itu malah mengangkat tangan dan berteriak, "pelayan pelayan!"
Tak lama datang seorang perempuan dengan pakaian putih hitam.
"Tolong dua orang ini mengganggu ketenangan kami!" Seru salah satu orang asing itu sambil menunjuk Nayeon dan Dahyun.
Perempuan dengan sebutan pelayan itu membungkuk meminta maaf lalu menarik Nayeon dan Dahyun keluar dari tempat itu.
"Maaf nona nona, tolong jangan buat keributan ditempat ini!"
"Yak! Saya hanya mencari Seokjin! Cepat katakan dimana dia!" Bentak Nayeon.
"Tuan Seokjin?" Pelayan itu memandang rendah dua gadis berpenampilan aneh dihadapannya.
"Hei kenapa kau melihat kami seperti itu?!" Protes Dahyun tak terima.
Pelayan itu malah tertawa remeh, "apa kalian tak sadar kalau penampilan kalian aneh? Dan tuan Seokjin tak pernah dekat dengan wanita sebelumnya, apalagi seperti kalian" seru sang pelayan penuh penekanan.
"Cih, apa urusannya denganmu?! Aku hanya ingin bertemu Seokjin! Cepat tunjukkan dimana dia?!" Nayeon semakin geram dengan perempuan dihadapannya.
"Kalian pasti hanya perempuan yang mengaku dekat dengan tuan Seokjin, benarkan?! Lebih baik kalian pergi. Sudah banyak wanita yang datang untuk mendekati pemilik cafe ini dan berujung tuan Seokjin yang mengusirnya sendiri. Saya masih berbaik hati mengingatkan pada kalian"
"Cih kau tak perlu mengingatkanku, memangnya kau siapa? Aku putri kerajaan. Jangan macam macam denganku!" Seru Nayeon tak mau kalah.
Sedangkan Dahyun hanya menyaksikan dengan tenang perdebatan dua orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THROUGH THE DARK (✔️)
FantasíaTujuh lelaki tampan terjebak didalam hutan aneh yang tak berpenghuni. Bisa kah mereka bertahan hidup dan keluar dari sana? 💫BANGTWICE💫 Rating : #1 jihyo (17 agustus) #1 nayjin (5 agustus) #1 namhyo (5agustus) #1 chaegi (5 agustus) #1 moseok (20...