Hoseok's POV
Aku kembali memasuki bagian terdalam goa ini, bersama Momo tentunya.
Tadi saat aku sedang mengobrol dengan Jin hyung, Momo mendekatiku dan memintaku untuk menemaninya mengambil kayu bakal lagi.
Dan ya, dengan senang hati aku menemaninya.
Sekarang Momo sudah tak ragu lagi mengenggam tanganku ketika sedang takut, aku senang dia mulai mempercayaiku.
Sejujurnya aku tak benar benar takut disini, aku bilang takut padanya supaya dia tak menutupi ketakutannya padaku. Aku hanya ingin dia percaya padaku dan bisa mengandalkanku dalam keadaan apapun.
Hmm entahlah, sepertinya sejak pertama melihatnya aku sudah tertarik padanya. Dia terlihat hebat, cara dia menjentikkan jarinya untuk mengeluarkan api terlihat menarik.
Ya sebenarnya itu hal normal, setiap orang bisa menjentikkan jarinya walaupun tak mengeluarkan api, tapi entah mengapa dia terlihat berbeda saat melakukan itu.
Mataku kembali tertuju pada batu besar disana. Aku masih penasaran apa yang ada dibalik batu itu tapi kemarin Momo bilang dibalik batu itu hanya bagian dari dinding goa.
Umm mungkin benar, tapi rasa penasaranku menjadi sangat tinggi dan akan terus kepikiran jika tak membuktikannya sendiri.
Ah, mungkin lain kali aku harus mengajak teman temanku untuk menggeser batu itu!
Sebenarnya tak penting. Bagaimana kalau memang benar hanya bagian dari dinding? Ya sejujurnya jadi sangat membuang waktu.
"Kau masih penasaran dengan batu besar itu?" Tiba tiba Momo bertanya padaku.
Mungkin dia memperhatikanku memandang kearah batu itu sedari tadi.
Aku menganguk, "aku selalu penasaran dengan sesuatu yang membuat penasaran" ucapku.
"Hah? Maksudnya?"
Cih, dia tak mengerti maksudku.
"Sudahlah lupakan. Ayo cepat, aku sudah lapar!" Ajakku menariknya agar mempercepat langkahnya.
Saat ku kembali ke tengah goa, kulihat beberapa dari mereka sedang berkumpul dan mengobrol seperti Jungkook, Namjoon, Jin hyung, Jeongyeon, dan Nayeon. Ada juga Jihyo, Sana, Dan Tzuyu sibuk membersihkan ikan ikan untuk makan malam kami.
Sedangkan yang lainnya seperti sibuk dengan urusan masing masing, seperti Mina dan Jimin, entahlah mungkin mereka sedang melatih telepati Jimin.
Disana juga ada Yoongi hyung yang masih saja tidur dipangkuan Chaeyoung yang sedari tadi hanya menunjukkan wajah kesalnya. Dan juga ada Taehyung dan Dahyun, kebalikan Yoongi dan Chaeyoung, disana Dahyun yang tidur dipangkuan Taehyung.
Mereka semakin hari semakin dekat saja. Sejujurnya aku takut kalau teman temanku sampai jatuh cinta pada para gadis itu, karena dunia kami berbeda, tempat kami berasal berbeda jauh dengan para gadis itu walaupun masih sama sama di bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THROUGH THE DARK (✔️)
FantasiTujuh lelaki tampan terjebak didalam hutan aneh yang tak berpenghuni. Bisa kah mereka bertahan hidup dan keluar dari sana? 💫BANGTWICE💫 Rating : #1 jihyo (17 agustus) #1 nayjin (5 agustus) #1 namhyo (5agustus) #1 chaegi (5 agustus) #1 moseok (20...