Tzuyu's POV
"Kita harus cepat kembali kesimpangan jalan tadi dan berjalan kearah utara!" Perintah Nayeon Unnie.
Aku memandang Nayeon unnie heran, "Kenapa?"
"Kita salah jalan!"
"Unnie, kau yakin?" Tanya Mina unnie.
"Biasanya kau selalu benar menentukan jalan, unnie?" Momo unnie ikut bertanya.
"Sudahlah, kita harus cepat sampai tujuan kita, ayo!" Lelaki bernama Jin itu menghentikan pertanyaan teman temanku dan berjalan mendahului kami kembali kepersimpangan sebelumnya.
Nayeon unnie pun mulai ikut berjalan dan kembali memimpin jalan kami. Namun baru beberapa langkah, dia kembali menghentikan langkahnya.
Mataku terbuka lebar melihat apa yang menyapa kami didepan sana, seekor hewan buas.
Oh astaga! Bagaimana bisa ada hewan buas seperti itu yang aktif saat matahari terbit? Kufikir semua hewan buas itu aktif saat malam hari.
"Rawrrrrr"
Aku bergidik ngeri mendengar raungan hewan itu. Yaampun, aku harus apa?!
Tubuhku seakan mati tak bisa berfungsi sama sekali begitu juga dengan detak jantungku yang mulai tak beraturan membuatku tak bisa berfikir jernih.
Tiba tiba seseorang menarik tanganku dan membawaku lari dari tempat itu.
Kesadaranku kembali! Aku menoleh kebelakang, disana tersisa Jihyo unnie yang mencoba melindungi kami dengan tamengnya sedangkan Namjoon menyuruh kami untuk pergi dari tempat itu.
Hah astaga! Kenapa semuanya melarikan diri? Bagaimana dengan Jihyo unnie?!
Aku menghentikan langkahku dan membuat Jungkook yang menarikku ikut berhenti.
"Kenapa berhenti?! Kita harus cari tempat sembunyi!" Protesnya padaku.
Aku tak menanggapinya dan memilih menutar balik tubuhku dan kembali ketempat Jihyo unnie, namun dia menahanku.
"Kau mau kemana?! Bahaya, Tzuyu! Kita harus cari tempat bersembunyi!" Protesnya lagi.
Cih, apa dia tak tahu Jihyo unnie juga dalam bahaya!
Aku tak memperdulikan Jungkook, ku hempaskan tangannya dan kembali mendekati Jihyo unnie.
Aku terkejut melihat Jihyo unnie yang sudah mulai kelelahan menahan tamengnya sedangkan Namjoon menembaki hewan itu dengan senjatanya berkali kali, namun hewan itu tak lumpuh sedikitpun dan bahkan hewan itu semakin kuat menghancurkan tameng Jihyo unnie dengan cakar cakar tajamnya.
Sekali saja Jihyo unnie melepas tamengnya, hewan buas itu akan langsung menerkamnya bulat bulat.
Apa yang harus ku lakukan? Aih, kenapa otakku tak bisa berfikir disaat darurat seperti ini?!
KAMU SEDANG MEMBACA
THROUGH THE DARK (✔️)
FantasíaTujuh lelaki tampan terjebak didalam hutan aneh yang tak berpenghuni. Bisa kah mereka bertahan hidup dan keluar dari sana? 💫BANGTWICE💫 Rating : #1 jihyo (17 agustus) #1 nayjin (5 agustus) #1 namhyo (5agustus) #1 chaegi (5 agustus) #1 moseok (20...