25

1.1K 170 8
                                    

"Kita berpencar?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita berpencar?"

"Tidak!" Tegas Jihyo.

"Istana ini sangat besar, akan membuang waktu kalau kita tak berpencar" seru Jin meyakinkan Jihyo.

"Benar, Jihyo. Tak apa apa, kita akan bertemu lagi" tambah Nayeon.

Jihyo menghela nafas, setelah mendapati istana itu muncul, ke 14 orang itu segera mendekati istana karena khawatir akan menghilang lagi. Dan disinilah mereka, butuh perdebatan panjang untuk menentukan berpencar atau tidak.

"Aku khawatir kalian tertangkap olehnya, ini lebih berbahaya dibanding sebelumnya!"

"Kita bisa menjaga diri, iya kan teman teman?" Semua mengangguk menyetujui perkataan Jeongyeon.

Sekali lagi Jihyo menghela nafasnya, dia sudah kalah suara, mau tak mau ia harus mengukuti mereka. "Baiklah. Aku tak mau kalian pergi sendiri, setidaknya berdua atau bertiga"

"Aku akan pergi dengan Tzuyu" seru Jungkook.

"Aku juga" tambah Taehyung.

Jungkook melebarkan matanya memandang Taehyung, "kau juga pergi dengan Tzuyu?!"

"Bukan bodoh. Aku dengan Dahyun" jawab Taehyung sembari menggenggam tangan Dahyun.

Hoseok dan Yoongi saling melirik melihat kedua maknae mereka, apa yang ia khawatirnya sepertinya benar benar akan terjadi.

"Aku sama Sana. Kami berdua akan mencari dimana kalung kita berada" ucap Jeongyeon mengalihkan perhatian.

"Kau yakin?" Tanya Jihyo.

Sana mengangguk, "kami berdua mudah bersembunyi, aku bisa menghilang dan Jeongyeon bisa teleportasi"

"Mina, kau ikut denganku" seru Nayeon dan diangguki oleh Mina.

"Kalau begitu, Chaeyoung, kau bersamaku" seru Jihyo pada Chaeyoung.

Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, mereka mulai memasuki kawasan istana dan mulai berpencar.

"Unnie, istana ini tak beda jauh dengan kerajaan kita dulu, benar kan?" Celetuk Chaeyoung saat melewati lorong lorong bangunan dengan dinding berwarna coklat tua.

"Dulu kau tinggal diistana seperti ini?" Tanya Yoongi.

"Serupa seperti ini, tapi tak menyeramkan. Aku yang menggambar sendiri setiap dinding lorong agar terlihat cerah"

Tanpa aba aba Jihyo memberhentikan jalannya, "sembunyi!"

Ketiga orang itu mulai bersembunyi, mereka merapatkan tubuhnya pada dinding.

Mereka menahan nafas mengetahui dua hewan buas serupa dengan yang pernah mereka temui dihutan kini berada dihadapannya.

Kedua hewan itu masih tak menyadari keberadaan mereka bertiga.

THROUGH THE DARK (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang