10

1.6K 200 21
                                    

Cih, dia lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cih, dia lagi.

Gadis paling menyebalkan dan aneh yang pernah kutemui.

Biasanya aku tak pernah seperti ini, terkadang aku tak perduli pada siapapun gadis didekatku, tapi gadis ini gadis yang selalu membuatku jengkel, sampai sampai aku merasa tak menjadi diriku sendiri jika berhadapan dengannya.

Cih, alien aneh!

Ya walaupun kemarin dia sudah menyelamatkanku.

Sejujurnya aku masih tak mengerti kejadian kemarin malam yang menimpaku. Kejadian itu benar benar begitu cepat, bahkan aku tak menyadari ada bahaya apa yang aku hadapi.

Yang aku ingat hanya Dahyun yang tiba tiba mendorongku lalu menarikku kembali kedalam goa setelah itu aku dimarahi habis habisan oleh Jin hyung.

Tapi bagus dia menyelamatkanku, berarti dia alien yang bertanggung jawab. Karena dia lah yang membuatku keluar goa dan mendapat bahaya itu.

Omong-omong soal alien, aku masih tak percaya dia manusia bumi.

Maksudku, lihat saja dia. Mana ada manusia yang bisa menduplikatkan dirinya?

Pffft

Hampir saja aku tertawa.

Alien aneh itu yang berjalan didepanku jatuh tersungkur karena tersandung akar pohon. 

"Pffft"

Sial, aku tak bisa menahan tawaku.

Lihatlah ekspresi bodohnya, seperti kesakitan tapi juga malu dan mungkin juga kesal.

"Kau menertawakanku?!" Teriaknya padaku. 

"Hahaha baru pertama kali aku lihat alien jatuh"

Tawaku tak dapat kutahan lagi, rasanya menyenangkan sekali melihat alien itu kesal.

"Cih, alien teriak alien" ucapnya sambil bangkit berdiri.

Siapa yang dia bilang alien? Aku?

Menyebalkan, wajahku tampan seperti ini dibilang alien. Dasar aneh!

Aku ingin protes, namun aku tersadar dia sudah tak ada di hadapanku lagi.

Kemana perginya dia?

Aku pun kembali berjalan mencari alien aneh itu, bagaimana kalau dia hilang atau dimakan binatang buas?

Ya bagus sih, tak ada alien yang menyebalkan seperti dia.

Oh ayolah Kim Taehyung, dia sudah menyelamatkanmu semalam, hitung hitung sebagai balas budi untuknya.

Tapi aku harus cari kemana? Bahkan aku baru satu malam disini dibanding dia yang sudah lima belas hari?

Ah sudah lah, lebih baik aku terus berjalan saja siapa tau nanti akan bertemu dengannya.

THROUGH THE DARK (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang