Ale POV
"Tea kenapa sih mas??dari tadi kayak bete mulu!!"kata shasa,sambil mengolesi slai kacang pada rotiku.
"Mungkin datang bulan"jawab gw asal.
"Iyah kali ya!"
"Nih rotinya!"lanjut shasa.
"Makasih istri"
"Sama sama"
"Ka shasa ada liat power bank aku gak??"tanya tea dari tangga.
"Emm,kayaknya ada di lemeri kamu yg kecil,di pojok,kemarin kaka taro biar gak ilang!"jawab shasa.
"Okey,makasih ka shasa!"
"Sama sama,gak sarapan tea??"tanya shasa.
"Nanti aja lagi males!"kata tea dan naik lagi ke atas.
"Aku mandi yah sha,udah di tunggu aldi"kata gw.
"Iyah nanti aku siapin bajunya!"
***"Hidup lu rumit sekali men!!"kata aldi
Tadi aku menceritakan tentang mika pada dia."Yah gt kan harus gw jalanin!!"kata gw.
"Tp lo harus move on,kl lu gak move on shasa buat gw!!"kata ald0i,dan dengan cepat gw memukul lengannya.
"Awsss,lu gak bisa apa bedain bercanda sama beneran,bercanda kalu gw,sakutt bangeet"kaluh aldi.
"Jadi cowo gak boleh cengeng!!"
"Tp gw beneran jg deng,kl lu blm move on dan nyakitin shasa,gw bakalan jadi tameng pertama sama tea buat jaga shasa!!"kata aldi,aldi memang mengenal tea bahkan jk tea dengan aldi,tea akan jahil sepeeti aldi.
"Gw gak akan nyakitin shasa!!"kata gw.
"Gw pegang janji loh!!"kata aldi
"Terserah!!"kata gw.
"Gw serius lee,camkan!"kata aldi.
***
Setiap hari gw selalu menatap laptop gw hingga berjam jam,semoga mata gw baik baik aja,Tp setiap hari shasa selalu ngasi hw jus wortel+susu,gak suka sebenernya gw,tp selalu di paksa shasa.
Rasanya gw makin sayang sama shasa,dengan sikap dia yg manis,tutur katanya lembut,dia jg perasa banget,makanya gw harus menjaga dia jangan sampai terluka rohani dan jasmaninya.
Sekarang udah jam makan siang,aldi jg udah ngajak gw ke caffe,tp gw gak mau,pengn istirahat aja di dalem kantor.
Tok tok tok
"Masuk!!"kata gw,dan ternyata itu aldi.
"Boss ada yg nyari!"kata aldi.
"Siapa??"
"Gak tau gw gak kenal,cewek bule!!"katanya
Itu pasti mika,mau apa dia kesini?Aldi memang tau mika,tp tdk pernah melihatnya.
"Suruh dia masuk!"kata gw.
"Okey!"
Setelah itu ali keluar dari ruangan,tak lama cewek itu masuk dan iya!!itu mika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (second) [END✔]
RandomCerita ini adalah sequel ke-dua dari cerita IMPIAN,Maka dari itu sebelum membaca cerita ini di wajibkan membaca cerita IMPIAN yg pertama agar bisa masuk dalam cerita. Cerita IMPIAN (second) ini adalah sambungan kisah dari Ale dan Shasa setelah menik...