Membuktikan

287 41 6
                                    

Ale POV

"Shasa selama ini tinggal disini??"gumam gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shasa selama ini tinggal disini??"gumam gw.

Satu rumah yg lumayan besar shasa tempati,gw tau dia oang yg bersih,buktinya halaman rumah aja bersih banget.

Jangan tanya alamat shasa gw dapet darimana,gw minta aldi buat ngasi tau,dia ngasi tau gw alamatnya,katanya bantuin gw buat jadi gembel,soalan emang.

Langkah gw berasa berat banget nyampe disini,gw bener bener takut kl shasa gak mau nerima gw,karena setiap kita vidcall shasa selalu murung.

Tok tok tok

Gw berusaha buat ngetok tuh pintu,rasanya udah kayak mau sidang skripsi sumpa.Sialnya masi gak di bales,rumah jg sepi banget kayaknya.

Tok tok tok

Gw ketok lagi tuh pintu,berharap banget gw.
"Wait,Yes who??"
Akhirnya ada yg jawab,tapi suaranya samar samar gt,gw gak tau itu suara siapa.

Gak lama pintu kebuka,mata gw langsung tertuju sama perempuan cantik satu ini,gw kangen dia,gw kangen anak gw.

"Sha"panggil gw.

"Mas,kamu ngapain kesini??tau alamatku dari mana??"tanyanya.

"Gak penting,aku kangen kamu,kangen dia"kata gw sambil ngelus perut shasa.

"Kamu sakit??"lanjut gw,shasa dari tadi mengalihkan pandangan dari gw,mukanya merah,gw yakin dia nahan tangisan.

Akhirnya gw peluk dia,membiarkan dia nagis di pelukan gw,bahkan kl shasa mau maki maki gw,mukulin gw jg gw siap.

"Jangan sok kuat,kamu gak pandai"kata gw.

Dan benar,tubuh shasa beregetar,bahakan sangat kencang,gw yg merasakan ini semakin skait,karena gw gak bisa jaga istri gw dengan baik,bahkan gw menyakiti hatinya.

"Aku kangan kamu sha"kata gw.

"Setiap hari aku selalu mikirin kamu,kangen kamu,kangen marahnya kamu,kangen semua yg ada di diri kamu sha"kata gw di telinganya.

Shasa masih tetap menangis tanpa suara,tapi dapat di pastikan bahwa dia sangat kejar nangisanya,terbukti bahwa punggung gw sekarang basah.

"Kamu jahat mas!"katanya.

Perasaan gw campur aduk,gw seneng shasa menguangkapkan isi hatinya,tapi gw sakit waktu shasa bilang itu.

"Kenapa kamu nikahin aku kl kamu masi suka sama mika,bahkan kamu masih cinta sama dia mas"kata shasa.

"Maaf"kata gw,karena hanya itu yg bisa gw katakan sekarang.

"Aku emng bodoh sha,tapi aku cinta sama kamu,aku udah gada rasa sama mika semenjak kamu hilang dari hidup aku sementara"lanjut gw sambil menangkup pipi shasa.

"Jangan bahas ini dulu yah,aku ke sini itu untuk jenguk kamu,sekarang lupain dulu masalah kita"kata gw.

"Masalah kamu mas,bukan masalah aku"kata shasa.

"Iyah masalah aku"kata gw lerai.

"Ya udah masuk"katanya,dan gw bales dengan anggukan.

Rumah yg shasa tempatin lumayan besar,gak sempit tapi gak luas jg,ya lumayan lah buat tinggal tea sma shasa.

"Rumahnya enak,hangat"kata gw sambil duduk di sofa.

"Iya,tea yg pilih"kata shasa sambil bawa koper gw ke dalem rauangan,gw yakin pasti itu kamar shasa.

Tiba tiba gw kaget ada rasya yg keluar dari salah satu bilik.

"Loh kok??"kaget gw.

"Apa??"katanya.

"Songong luh,sini salim!"suruh gw.

Rasya cmn duduk di samping gw sambil salim.

"Mana tuh bule melby??"tanyanya.

Gw otomatis shok berat cuy,tuh anak tau semuanya sih,terbuat dari apaan sih tuh otaknya.

"Udah lah ga penting"kata gw.

"Baru nyadar"katanya dan melengos pergi.

***

"Aku selalu kangen kayak gini"kata gw.

"Tdr udah malem,kamu jg pasti capek"kata shasa.

Memang sekarang gw lagi di kamar shasa,tdran memandang langit langit atap ruamh shasa,rasanya gelisah,nyaman,tapi ada rasa gak enak jg,tp gw gak tau harus apa.

"Gak kerasa anak kita udah mau 3 bulan"kata gw sambil menghadap shasa.

"Iya"katanya.

"Sha"panggil gw.

"Apa mas??"jawabnya

"Gpp aku seneng aja manggil nama kamu"kata gw.

"Gak jelas"kata shasa dan memunggungi gw.

"Aku mau nanya,tapi kamu jangan ngomong sampai aku selesai bicara"kata gw.

"Iya"balasnya tapi masih memunggungi gw.

"Aku gak tau sama hati aku gmn,aku sayang kamu,tapi aku jg gak bilang kl aku masih ada perasaan sama mika,semua kayaknya di hidup aku berasa sempit banget,gak ada hal baru"kata gw.

"Aku bodoh,aku bego,aku goblok,itu semua aku,karena aku blm bisa bahagiain kamu sha,aku sayang kamu,sayang anak kita,dan aku tahu perkataan memang kadang suka mengkhianati,tapi untuk kali ini aku harap kamu masih mau sama aku,kamu tarik kata kata kamu soal kamu bakalan cerai-in aku setelah anak kita lahir,beri aku kesempatan kedua sha"kata gw.

"Aku gak nyalahin kamu,aku jg gak nyalahin tea yg udah bawa kamu kesini,aku tau kamu kesini cuman buat cari waktu,plis kasih aku kesemapatan kedua buat jadi suami kamu,suami yg berbakti sama kamu,bisa gak sha??"tanya gw dan mengakhiri ungkapan gw.

"Aku gak tau mas"katanya.

"Di sisis lain aku sayang kamu,di sisi lain jg aku sakit hati sama kamu,tapi aku sadar rasa sakit hati aku itu jg salah aku karena aku gak mengenal kamu lebih dalam lagi"kata shasa.

"Intinya??"tanya gw.

"Aku gak tau,kl kamu mau kesempatan kedua itu,aku akan kasih,dan buktikan pada aku sama anak kita"kata shasa.

Senyum gw merekah banget sekarang,walaupun blm diterima kata maaf gw sama shaa,tapi gpp gw bakalan buktiin.

"Iyah aku bakalan ninjukin sha,aku akan berubah jadi yg lebih baik dari yg kemarin"kata gw.

"Gak akan nyakitin kamu lagi,dan aku bakalan bikin kamu seneng"lanjut gw.

"Makasih ya sha"kata gw sambil meluk dia dari belakang.

"Sha??"panggil gw karena dari tadi gak di respon.

Pas gw liat mukanya dan ternyata dia udah tdr,hahah,capek kali yah.

"Good night sayang"kata gw sambil nyium pipinya,dan berangsur tdr sambil meluk dia lagi.Semoga selamanya,doain yah??








Okey makasih,sampe sini dulu.
Tungguin ya kelanjutannya,tp gak tau kapan.

Maaf banyak typo😀

Impian (second) [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang