This is not possible

209 41 7
                                    

Ale POV

Kira" udah 20 menit gw nunggu di depan toko baby ini,karena gw udah selesai bayar semua keperluan baby nya,perasaan gw masi rileks" aja.

Tapi tidak setelah salah satu bodyguard shasa yg langsung sigap saat bertemu dengan mika dan ziya keluar dari toilet shasa katanya.

Otomatis gw langsung tegang dan takut,entah takut apa itu.
Yap!!dan gw melihat shasa terpungkur di dalam toilet dengan darah,gak bisa gw jelasin karena di situ keadaan gw rapuh.

Dan dengan itu gw langsung cek nadi shasa,dan ternyata masi berdenyut walaupun lemah,dengan itu juga gw langsung gendong shasa buat ke rumah sakit.

Tringgg,,,tringg

Disaat gw bopong shasa gak lama telpon gw bunyi.

"Shit,siapa lagi!!"

Gw akhirnya berenti dulu dan nyuruh bodyguard gw buat ngangkat,dan gw tetep lanjut lari dengan meninggalkan ponsel gw di bodyguard gw.

"Sabar shaa,kamu harus kuat!!"kata gw lirih,tenaga gw bukan habis karena lari" an,tapi habis karena shasa yg berdarah,gw blm tau jg apa yg di lakuin ziya sama mika.

"Cepetan bisa gak!!"bentak gw ke bodyguard gw yg nyetir.

Dari kejuhan gw selalu di pepet sama satu mobil warna putih,entah kenapa dia kayak mau nahan mobil gw gt.

"Itu orang kenapa lagi!!"teriak gw kesal.

Sumpah demi apapun gw gak bisa ngontrol emosi gw saat ini.Semua sudah di ujung,gw panik,gw takut,gw pengen nangis tapi gak keluar air mata.

Lagi dan lagi mobil putih itu terus mepet gw,gw bingung itu siapa,bahkan hampir kena bagian mobil gw.

"MINGGIRR!!!"teriak gw dari jendela.

Tapi gak lama mobil itu berhasil membalap mobil gw dan berhenti di pas di depan mobil gw.Dan dengan emosi gw yg tertahan gw pasti akan keluar.

"BUKAA!!"teriak gw sambil mukul" kaca mobil,gw udah gak mentingin lagi apa yg namanya rasa sakit di tangan gw.

"BUKAA!!"suruh gw lagi tapi kali ini di bagian depan mobil.

Satu kaca terbuka di bagian kiri,you know siapa dia??dia orang yg paling benci seduniaa,pokonya dia akan selamanya jadi musuh gw.

"Hay ale"dengan tenangnya dia menyapa gw.

Plak,,

"Minggir!!"kata gw.

"Enggak!!"kata ziya menolak.

Yah itu mereka,ternyata memang belum puas dia.Terbuat dari apa sih hatinya??Ya tuhan aku tidak ingin ribut terlebih dahulu.Di dalam mobil ada 2 nyawa yg hampir sekarat.

Tak lama ada mobil yg menabrak bagian belakang mobil ziya dan mika,dan saat itu juga mobil ziya terdorong kesamping.

"Arrrgghhhh"

"What??"tanya gw bingung.

"WOY CEPETAN JALAN!!!"terdengar suara melengking dari arah mobil yg menabrak mobil ziya.

"Tea"kata gw kaget.

"Entar aja kagetnya cepetan jalan!!!"kata tea dari jendela.

Gw langsung buru" pergi ke shasa lagi,dan menjalankan perjalanan gw ke rumah sakit.

"Shaa tahan yah!!"kata gw.

"Tahan,kamu kuat kok,tunggu sampe kita di rumah sakit"kata gw berbisik.

***

Mobil mengerem tepat di depan rumah sakit,sudah ada petugas yg menunggu,shasa langsung dilarikan ke UGD.

"Maaf bapak tunggu dulu di sini"kata salah satu perawat.

"Dia istri saya dan saya harus ada di sana!!"kata gw melawan.

"Serahkan  semua pada kami pak,mohon maaf bapak harus tunggu diluar"

Oh tuhan mengapa skenario hidupku terlalu rumit,ini sungguh rumit,gw bodoh,gw lemah,gw bukan orang yg pas dengan membentuk suatu keluarga.

30 menittan shasa di periksa,dokter pun keluar,kata dokter kondisi shasa lemah,akan dikhawatirkan bila bayi di dalam jg tdk akan selamat.

Alhasil harus dilakukan operasi untuk melahirkan anak gw,Yah ini cepat,sangat cepat,senang karena gw secepat ini jadi ayah,dan sedih karena dengan kondisi shasa yg seperti itu.

Semoga semua berjalan baik,dari kelahiran,dan proses gw dan shasa yg bakalan secepet ini jadi orang tua.

Lampu ruang operasi sudah menyala berwarna merah,yg menandakan bahwa operasi sudah berjalan.

"Aku tau shaa kamu kuat!!"kata gw.

"Your strong,you will be a mother,nanti kamu gendong diaa,ayok shaa bertahan!!"kata gw lirih sambil duduk di ruang tunggu karena masih blm boleh masuk.

Tea POV

Aku  bersyukur aku membantu bang ale dengan tepat waktu,tapi mau bagaimana pun mobil bang ale yg satu ini jadi korbannya,liat aja tuh penyok depannya.

"Teaa keluar!!"teriak mika dari luar jendela.

Sebenernya aku malas meladeninya.tapi agar dia tdk menambah kerusakan mobil,aku akan turun.

"Apaa cantik??"kataku santai.

Berdosa sekali aku bukan??tapi tak apaa semua ini benar harus aku lakukan.

"Mobil gw rusakk!!"kata mika sambil menjambak rambutku.

Ada bodyguard yg mulai mendekat ke hadapan mika,tapi aku tahan mereka,karena aku ingin sendiri yg mengurus serigala berbulu domba ini.

"Lalu??"jawabku.

"Lu masih nanya lagi!!"katanya membentak.

"Mau diganti??mau berapa kak??20 juta?30?40??"tantangku.

"Gw gak butuh duit lohh!!"kata mika.

"Trs ngapain bilang bilang kl mobilnya rusak,gak mau digantikan??"

"Lo tuh yah bener bener mirip sama bunda loh kelakuannya!"

"Ya iyalah kan gw anaknyaa!!"balasku enteng.

"Lo tengil banget sihh,bisa gak dengerin gw sekali ajaa,jangan ikut campur,terkutuk kali gw yah di mana mana selalua ada elu!!"

"Hey,gw jg gak mau ada di deket loo,gw jg mana mau deket deket lu!!"kataku.

"Bener-bener loh yah!!"kata mika dan menjambak rambutku.

Rasanya kepalaku pusing sekali,lama kelamaan debat ini menjadi dorong" an antara aku dan mikaa!

"Munggirr!!"kata mika dan mendorongku kuat ke pinggir trotoar.

Kepala ku terbentuk aspal jalanan cukup keras,aku tidak ingat rasanya yg ada hanya semakin lama semakin helap pandanganku dan hilang semua gambar.








Update guyss.
Part ini kebanyakan skip nya yah?wkwk
Dilahkan di votee.

Impian (second) [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang