Shasa POV
"Ayok caa makan mangganya,kasin nanti keponakan gw ngiler!!"kata tea.
"Gak mau gak suka mangga!"tolak rasya.
Aku tertawa mendengar kisah ku di swiss,aku sedang ngidam mangga,tp aku ingin Ale yg makan bukan aku,maka sebegai ganti ale rasya yg makan kata tea.
"Ayok sya,kaka pengen liat kamu makan mangganya"kataku.
"Hadeuh,okelah"katanya.
"Makasih rasya!!!"kataku.
"Nih,aaaa"kata tea sambil meyuapi rasya mangga.
Rasya melahapnya,tak lama kemudian mukanya mengkerut sempurna menahan rasa asam pada mangga.Dan itu sudah pasti mengundang gelak tawa.
"Abisin caa biar anak ka shasa gak ileran,haha"ledek tea.
"Udah ca,minum sana"kataku.
"Enak yah pada ngetawaain!!"kesal rasya sehabis meminum air putih yg aku siapkan.
"Hahaha jangan marah dong"kata tea.
"Ka shasa beresin ini dulu yah!!"kataku dengan membawa piring bekas mangga tadi ke dapur.
Niat ku ingin sekalian cuci piring,tetapi tiba tiba perutku rasanya sakit banget,mual jg,gak biasanya gini.
Uekk uekk
"Duh,kenap enek gini yah!!"
Tak lama datanglah tea dan rasya.
"Ka,kaka kenapa ka??"tanya tea.
"Gak tau kaka enek aja"kataku.
"Kerumah sakit aja yuk!!"ajak rasya.
"Tapi kita kan-"kataku.
"Udah gampang ayok"potong rasya
"Ayok kaa,muntah muntah gt jg"kata tea,okey aku harus ikut mereka.
***
Tea POV
Aku bersyukur ternyata ka shasa hanya mual biasa,wajar katanya bagi ibu hamil.
Lagi dan lagi aku harus bertanggungan dengan rasya."Ca makasih yah udah mau bantu"kataku.
"Santay,kayak sama siapa aj!"kata rasya.
Drrrttt (suara geter hp,gausah ribet)
Handphone ku berdering di saku,saat itu jg aku mengeluarakannya.Tertera nama bang ale yg ingin malekukan vidcall,aku khawatir ini masi di rumah sakit,ka shasa sedang istirahat sebentar.
"Caa,bang ale vidcall,pasti mau ke ka shasa,tapi kita lagi di rumah sakit ca,gmn nihh!!"panikku.
"Ya angkat aja lah!"katanya santay.
"Ishh,lemot banget sih lu punya otak,nanti kl kita angkat trs ngasi ke ka shasa,trs bang ale tau ka shasa di rumah sakit pasti kita mati caa!"ungkapku gregetan.
"Owh iya yah!"katanya
"Astaga,ganteng doang,ternyata bego!!"kataku.
"Gw ganteng??"tanyanya.
"Iyah tapi bego"balasku acuh
"Ywdh angkat aja,harus tetima kenyataan"lanjut rasya.
Akhirnya aku meng slide panggilan vidcaal itu,bang ale memang lebih suka vidcall dari pada nelfon,katanya sekalian ngecek keadaan.
Ya kayak gini bukti ngecek keadaan,kl di angkat udah pasti kita bakalan kena omel.
"Assalamualaikum,lama banget sih"kata bang ale.
"Waalaikumsalam,tadi lagi di kamar mandi bang"jawabku.
"Shasa mana??"tanya bang ale.
Nah kan,bener kan,gini banget nasibnya jadi adek,yg di tanyain pasti istrinya duluan.
"Ada"kataku dan masuk ke rauangan.
Aku melihat ka shasa sedang tdr dengan tangan terinfus dan alat bantu oksigen.aku mengarahakan handphone ku ke ka shasa.
"Tee shasa kenapa te??"tanya bang ale.
"Tadi mual mual,kata dokter gpp,santay aja bang"kataku acuh.
"Santay??itu istri abng loh,kamu kok gak ngabarin sihh"katanya.
"Owh istri??owh iya mika mana bang??"ledekku.
"Stop tea,abng gak mau yah berantem sama kamu!!"katanya tegas.
"Abng yg cari masalah,udah ah aku capek ngomong sama abng,assalamualaikum"
"Ehh,teaa abng-"
Tuttttt (sambungan terputus)
Gt lah kl aku ngomong sama bang ale,selalu berakhir keributan,memang aku sih yg memancing,tapi aku benar.
Ale POV
"Lo serius gak akan di usir mereka??"tanya aldi.
"Mau gw di usir jg gw gak peduli di,gw mau jenguk shasa,lagi sakit dia"tepis gw.
"Tapi kan shasa di sana buat cari waktu,kalo lo kesana sekarang,gw yakin lo itu bakalan jauh jauh sama shasa"kata aldi.
"Iya gw tau,tapi ya udahlah,gw titip perusahaan,sebulan mungkin gw di sana,trs lu jangan lupa jg jagain tuh bule,jangan kasi tau kl gw ke swiss nyamperin shasa"kata gw.
"Hadeuh,untuk lu anaknya om henry le,kali enggak nih gw ogah ngurusin tuh bule,apalagi kl dateng pake dress ngetat,pengen gw tendang"kata aldi.
"Haha,thanks ya gw ada hadiah buat lu!"kata gw.
"Nah gn dong,naik gaji kan??"katanya dengan senyum cerah.
"Tutup mata!"suruh gw.
"Widih pasti keren nih kayak di film film,kalo di siruh tutup mata!!"kata aldi sambil menutup mata dan senyum seneng.
Cupp
"Anjir,homo luhh"kata aldi menoyol pala gw.
Hahaha,gw cium aja tuh pipi aldi,hadiahnya kan gampang,gratis lagi.
"Kapan lagi lu di cium CEO"kata gw.
"Yeuh,gw jg normal kali lee,kecuali kalo CEO nya modelan kayak salsa,baru gw mau"
"Nikahin makanya,dah ya gw harus ke bandara"kata gw.
"Yoo,selamat jadi gembel swiss"ledek aldi.
"Sialan luh,gw yakin kali gw di sambut pake bunga mawar sama karpet merah"kata gw.
"Cih,mana ada,emng lo syp di swiss??udah sono,take care ya"kata aldi,dan gw balas anggukan dan senyuman.
Gw gak tau apakah dengan gw mengunjungi shasa dia bakalan sembuh atau malah tambah sakit,gw cmn khawatir.
Walaupun gw nanti gak di terima,gw bakalan tetep di sana sampe shasa bener bener sembuh bahkan bisa saja gw tinggal di sana,ataupun mengajak shasa kembali ke indonesia.
Se marah marahnya shasa,gw jg yakin dia masih sayang sama gw,gw jg syang sama dia.
And Swiss I'm coming
Part gak jelas banget,jangan lupa vote.
Makasih,dan maaf banyak typo.Kl udah selesai baca part ini,Yuk lanjutin nongkrong di tv,hahaha
Sctv keren loh,dulu PHP sekarang langsung ngeluarain 3 sekuel langsung,nebus kesalahan kali yee.
Maaf lama up masalahnya jg sama yaitu tugas,bahkan minggu ini sama minggu depan aku ada ulangan harian.
Makasih yg udah vote,ily guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (second) [END✔]
RandomCerita ini adalah sequel ke-dua dari cerita IMPIAN,Maka dari itu sebelum membaca cerita ini di wajibkan membaca cerita IMPIAN yg pertama agar bisa masuk dalam cerita. Cerita IMPIAN (second) ini adalah sambungan kisah dari Ale dan Shasa setelah menik...