Ale POV
Ternyata kehidupan kejam banget bagi gw.shasa beneran pergi sama tea,bunda di rawat,mertua gw sama ka sisy marah besar sama gw.habis sudah hidup gw.
Mika seberpengaruh itu ternyata terhadap gw dan kelauarga gw,semua kacau gak beraturan.
Gw bukan nyalahin dia,tapi gw nyalahin diri gw sendiri.kabar shasa di swiss gw selalu nelfon ke hp tea,tea masi mau ngangkat walau sehari hanya 2 kali.
Is fine!!gw tau shasa mulai jaga jarak sama gw.Dan gw sedang berada di titik jaga jarak buat mika.
Ya kaya gini nih,gw pindah kursi saat dia duduk di meja makan samping gw.
"Kamu disitu aja"suruh gw dingin.
"Okey,tidak masalah"
Gw udah beberapa kali ngusir dia,bahkan sampe dia nangis mohon mohon,tapi tetep aja dateng lagi dateng lagi,mana gak di undang,pulang jg gak diantar lagi.jalangkung persis.
"Hari ini ke kantor lee??"tanyanya.
"Hemmm"jawab gw.
"Aku siapin baju kamu yah!"katanya.
"Gak usah!!"kata gw
"Oke"
"Shasa gmn kabarnya??"lanjutnya.
"Peduli jg ternyata!"sindir gw.
"Aku pedulilah,karena dia bawa adikku!"katanya.
"Mimpi yah kamu jadi kaka perempuan tea??"
"Aku sudah lebih dulu dari shasa ale yg merebut hati tea!!"katanya dengan penekanan.
"Apa iya tea terbuka sama kamu??apa iya tea selalu main sama kamu?"tanya gw.
"Berhenti banding-bandingin kamu sama shasa mik,gak ada gunanya,shasa itu gak ada dua nya.Kamu kalah!!"lanjut gw.
"Shasa shasa shasa di pelet apasih kamu sma tea??"
Brukk
Gw menggebrak meja makan,muak gw sama bule ini,jadi nyesel dl pernah mau memperjuangkan dia.
"Sekali lagi lu ngomong gt!Palalu gw sengklekin!!"bentak gw.
Dan gw pergi ke atas baut ngindarin bule melby ini,Sejujurnya gw pengen nyusul shasa kesana.
Udah seminggu dia pergi,awalnya gw gak terima shasa pergi,tapi setelah gw sadar,gw tau shasa hanya butuh waktu untuk tdk bersama gw.
***
Tea POV
"Di toko sebelah gak ada mangga muda ka!"kataku.
"Yahh,padahal kaka pingin banget te!"keluhnya.
"Oke aku cari sekali lagi!"kataku.
Ternyata ngadepin bumil itu sulit,kadang mellow,kadang emosian,tapi aku menikmati,dan memang ini resikoku.
Sekarang ka shasa lagi ngidam banget sama mangga muda,bingung banget beli dimana,mau ke pasar,jauh banget.
Alhasil aku jalan aja tanpa arah semoga sih nemu,30 menitan jalan jalan jg gak nemu nemu.
Brukk
Ada seorang yg bertabrakan denganku,entah dia yg menabrak atau aku yg nabrak,alhasil badanku terhuyung ke belakang,dan dia jg sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (second) [END✔]
AcakCerita ini adalah sequel ke-dua dari cerita IMPIAN,Maka dari itu sebelum membaca cerita ini di wajibkan membaca cerita IMPIAN yg pertama agar bisa masuk dalam cerita. Cerita IMPIAN (second) ini adalah sambungan kisah dari Ale dan Shasa setelah menik...