Tente Rasya

267 48 1
                                    

Rasya POV

Gw seneng banget bisa selalu sama tea,gak tau itu jg kenapa,pas awal gw liat di supermarket gw rasa tea itu cewe yg berbeda,tapi pikiran gw kacau gw masih kecil.gak memungkinkan untuk itukan??

Sahabatan sama tea gw jg udah bersyukur,apalagi sampe sedekat ini sama keluarganya.Bunda baik banget sama gw.

Jujur gw mengharapkan keluarga gw seperti keluarga tea.gak kayak keluarga gw,semuanya cmn mementingkan pekerjaan dan keuntungan perusahaan dibandingkan gw.kadang dunia kejam banget.

Ada yg pengen gw ceritain jg di sini,kalian tau ziya?Waktu gw di ceritain tentang ziya sma tea,pikiran gw nge bleng langsung.

Ziya itu adalah sepupu gw,dia adalah anak dari om gw,kakanya papi gw.
Setiap kebaikan yg keluarga tea kasi ke gw,hati gw sedikit demi sedikit ter iris.

Mungkin bang ale gak tau gw sepupunya ziya,di karenakan gw tinggal di prancis.
Gw udah pengen bilang ini ke tea,tapi gw selalu denger jg tea tdk suka dengan ziya.

Gw takut kl misalnya gw kasi tau gw sepupunya,gw takut tea gak mau berteman sama gw lagi.Walaupun gw gak tau perjalanan ziya dengan bang ale gmn.

Meneurut gw ziya itu perempuan yg pernah gw kenal dengan sikap sombongnya,untung gw cowo jadi gak akan ke goda dengans emua berlian yg diapunya.

Papanya ziya,om gw terlalu memanjakan ziya,sampai ziya segede itu,gw jg gak pernah manggil dia dengan sebutan "ka" atau sebagainya,karena itu gak pantas buat dia.

"Ca,nagapin si bengong,kesambet luh!"tegur tea.

"Hah??apa??"kaget gw.

"Ngapain bengong,mikirin apaan si??"tanya tea.

"Gak mikirin apa apa,kangen mami aja"kata gw ngeles,sebenernya kangen sih tapi percuma jg gw balik ke prancis kl sering ditinggal sendiri di rumah.Bosan!

"Lu boleh kok pulang ke prancis"kata tea.

"Tea tea,kl aku balik ke prancis jg gak kan ada gunanya,bosen apalagi gak ada kamu"ledek gw.

"Sabar yah"kata tea dan gw tersenyum.

"Semua anak itu pengen di sayang,tapi kayaknya emng cmn aku doang yg gak si sayang"kata gw.

"Caa,anak itu impian semua orang tau,liat tuh ka shsa,jagain anaknya banget,pagi siang sore di ajak ngobrol,dia hamil aja masi ngerjain pekerjaan rumah.Nah pasti orang tua lo jg sayang ca sama lo"kata tea.

"Sembilan bulan sepuluh hari lu di perutnya,walaupun orang tua lu sibuk,tapi lu bisa liat kan hasil kerja mereka,nih dari kaos gucci lu,ini hasil kerja dia,buat beli baju anaknya biar anaknya gak telanjang"lanjut tea.

Kl di pikir-pikir bener sih,tapi gw cmn pengen orang tua gw ada di samping gw setiap weekend atau berangkat sekolah bareng gt.

"Lagi jg mami lu baik kok waktu itu,lu tau gak mami lu tuh seneng kl lu seneng caa"kata tea.

"Iya ya, jadi kangen mami"kata gw spontan.

"Makanya balik ke prancis"kata tea.

"Ngusir??"

"Dihh enggak kan tadi katanya kangen mami loo"kata tea.

"Hahaha,iyah nanti aku balik ke prancis tapi butuh waktu yg pas,aku males di sana gak asik,tiap hari cmn di rumah,jalan jalan jg cmn sendiri"

"Iyah boleh kok kapan aja mau balik"kata tea.

****

Shasa POV

"Masi lama yah baby nya lahir??"

"Hahaha kamu gak sekolah yah?"tawaku.

Aneh memang kandunganku hampir 4 bulan,ale malah nanya kapan keluar.

"Mas,kamu di sini udah 1 minggu 5 hari loh!di kantor gpp?aldi gmn,aku gak enak sama dia"kata ku.

Ale bangun dari pahaku,memang tadi dia tiduran di pahaku dan mengelus perutku ini.

"Sebelum aku jadi CEO di sana jg aldi udah bisa laksanain tugas dengan baik kok,aku disini itu 2 minggu lagi"kata ale.

"Yasudah"balasku.

"Kenapa gak suka yah aku di sini?"tanya ale.

"Enggak"kataku.

"Trs kenapa?"

"Mika"balasku,dari raut wajah ale terlihat menjadi sendu secara drastis.

"Kenapa emng nya mika?"tanya ale agak dingin.

"Nanti nyariin kamu"kataku.

"Emng mika siapanya aku??"tanya ale.

"Emmm.."kata ku gugup,karena memang benar mika siapanya ale

"Mika masa lalu aku,tapi sekarang udah ga ada,aku bener bener mendapatkan keajaiban yg memburuk dengan datangnya mika,tea sempet benci aku,kamu ninggalin aku,bunda marahin aku,ka sisy dan mama jg gak mau ngomong sama aku"kata ale.

"Udah yah,sekarang kita buka lembaran baru"kata ale dan aku mengangguk.

"Kalo suatu hari ada aku,kamu dan mika,apa yg kamu lakuin?"tanyaku.

"Aku bakal ajak kamu bicara sama mika"kata ale.

"Kok?"

"Iyah bicara dengan kata kasar,itu pantas,mungkin jg tdk,tapi aku yakin kamu bakalan meluapkan semua kemarahan kamu sama dia"kata ale.

"Kalau pun itu gak terjadi,setidaknya aku gak mau kamu memendam amarah di hati kamu,bikin stres tau gak?inget ada anak kita loh disini"kata ake sambil mengusap perutku.apa yg di katakan ale memang benar,tapi aku jg tdk tahu itu pasti atau sementara,karena aku mencintai ale,tapi ada amarah jg ke ale.

"Aku jg tau waktu aku pertama dateng,waktu kamu bilang kamu benci aku,itu tuh baru orientasi doang,blm inti maupun penutup,di hati kamu masi ada amarah buat aku,iyakan??"kata ale dan aku mengangguk.

"Dan itu jg tujuan aku buat ke sini,aku mau buat kamu mengeluarkan semuanya,dan aku gak mau kamu stres karena memendam itu,dan dengan stres,itu bakaln berdampak buruk sama anak aku,anak kita"kata ale terakhir.

Aku tdk bisa berkata kata,semua yg di ucapkan ale benar,tepat,dan memang itu yg ku rasakan,semua aku pendam.hanya karena aku ingin melihat semua orang yg ku sayang dan jg orang yg menjadi penderitanya ale itu merasa kuat.

Aku sebagai istri ale,pemeran utama dalam pertengkaran ini,aku gak mau liat semua orang tersayang aku ikut rapuh seperti hatiku,bahkan melihat mereka menangis saja hatiku sesak tak karuan.

Tapi aku akan melepas semua yg aku pendam ini perlahan,bersamaan dengan pembuktian ale,walau ku tahu hanya tinggal 2 minggu ale di sini,selama 2 minggu jg ale menjaga ku dengan baik,walaupun setiap malam kita akan membahas masalah ini.

Biarlah semua seperti angin,yg selalu berjalan tanpa henti,tdk terlihat tapi bisa di rasakan.Semua itu tentang aku,Shasa prescilla,Istri sah dari Ale Diandhani Ramadhan tak ada siapa pun,kecuali anak kita kelak.






Morning guys...
Gmn ceritanya makin garing yah?
Makasih loh yah yg udah vote,makin hari selalu naik rating buat ceritaku.
Ily semuanyaa❤❤😊

Maaf kl ada typo,maklum mabok sama tugas ini.

Impian (second) [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang