Ale POV
"Sha kamu kenapa sih marah marah mulu??"kata gw jengah.
"Kamu yg kenapa??tiba tiba ngebentak bentak aku"
"Apanya yg ngebentak??Dari aku pulang ngantor kamu marah marah sama aku!!"
"Pikir aja sendiri,seharusnya aku yg marah sama kamu!!Kenapa kamu yg jadi marah sama aku??"kata shasa ngegas.
"Iyah,aku tahu tadi aku gak makan siang di rumah,tadi ada meeting trs kan cari teacher buat tea!!"kata gw.
Memang tadi pagi shasa minta gw buat makan siang di rumah,tp ada meeting mendadak dan selesai pas tepat jam makan siang,Gw udah siap pulang sebenernya tp tiba tiba dapet telfon bahwa gw harus ke kantor pusat private school nya tea buat tanda tangan.
"Maaf sha,td kan aku harus ke kantor pusat buat ngurus private school nya tea!!"ucap gw lembut.
"Hmm"balas shasa,Trs tiba tiba dia bawa bantal sama guling arah ke pintu.
"Mau kemana??"tanya gw.
"Aku mau tdr sma tea,kamu sendiri dulu,mood aku gak bagus takut kamu jadi sasaran"katanya dingin.
"Maaf"kata gw,shasa hanya tersenyum tipis dan pergi keluar kamar.
***
Sekarang udah jam 12.30 malem,Gw masi ngerjain file yg blm kelar tadi di kantor.Mata gw jg gak ngantuk kayaknya insomnia gw deh.Tenggorokan gw kering banget,gw turun ke bawah buat ambil minum.
Setelah gw minum gw pengen ngelanjutin lagi file gw,tp gw mau check shasa dulu di kamar tea,Gw gak mau bawa dia ke kamar gw,nanti malah makin marah lagi.Gw langsung buka kamar tea,Tea blm tdr ternyata dia masi main hp.
"Kenapa bang??"
"Kok kamu blm tdr sih,udah malem loh!?"
"Gak bisa tdr??"tanya gw dan tea ngangguk.
"Kenapa??"
"Ga tau,mau nonton dl nanti kl udah ngantuk tdr!!"kata tea.
"Abng mau ngapain??"tanyanya.
"Ngecek shasa!"
"Lagian abng sama ka shasa knp??"tanya tea,kayaknya dia gak tau.
"Gpp,cepetan tdr!!"suruh gw dan keluar kamar.
"Satu jam lagi!!"teriak tea.
***
Sinar matahari dari jendela kamar gw yg bangunin gw,Ternyata tea yg buka gorden kamar gw,Memang malem ini gw tdr sendiri,mau gmn lagi??daripada shasa makin sensi."Bangun di suruh ka shasa!!"kata te.
"Hmm"
Mata gw rasanya berat banget,males jg mau bangun,Tp harus gw taklukkan semua itu buat ngantor,kl gw gak ngantor mana bisa gw hidupin shasa sama anak gw nanti.
Se betek" nya shasa dia masi layanin gw pagi ini,dari nyiapin pakaian gw buat ngantor,bikinin gw sarapan nasi goreng jg.
"Aku berangkat yah!!"kata gw.
"Iyah mas,hati hati!"kata shasa sambil tersenyum kecil dan salim.
"Tee abang pamit"kata gw,teanya malah asik aja makan roti.Tp abis dia gigit sekali langsung salim sama gw,adek berbakti,udah gw tampung gak boleh gak tau diri dong!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (second) [END✔]
AcakCerita ini adalah sequel ke-dua dari cerita IMPIAN,Maka dari itu sebelum membaca cerita ini di wajibkan membaca cerita IMPIAN yg pertama agar bisa masuk dalam cerita. Cerita IMPIAN (second) ini adalah sambungan kisah dari Ale dan Shasa setelah menik...