Ale POV
Jika kalian bingung dengan alur hidup gw,gw pun sama,di satu sisi gw masih ada rasa dengan mika yg kembali ke kehidupan gw,Semenjak dia memilih pindah dan pulang ke melbourne kami kehilangan kontak.di sisi lain gw menyayangi shasa!!
Gw harap perasaan gw untuk mika hanya karena gw di tinggal dia aja,yg artinya hanya sementara.Semua masi berjalan,itu yg gw genggam,dunia gw sekarang ada pada shasa,ada darah gw yg mengalir di anak kami,anak gw dan shasa tentunya.
Setelah mandi gw melihat tea berlari ke kamar dengan muka yg basah mungkin dia menangis.Dan benar dia masuk kamar.
"Tee abng masuk yah!!"kata gw,tapi ga ada jawaban,kamar jg di kunci.Oke gw cmn bisa nunggu aja dia,hari ini gw memutuskan untuk tdk ke kantor,adek gw keadaannya lagi gini,hati gw jg mendung.
Gw memutuskan untuk pergi ke bawah nemuin shasa,tp waktu gw ke bawah shasa gak ada,yg ada cuman mika doang di ruang tamu.
"Shasa sedang keluar,mau beli mentega katanya!!"kata mika dari belakang gw.
"Aku harap kamu bisa meninggalkan keluarga ku mik!!"balas gw.
"Aku gak bisa ale,aku sudah kembali padamu,yg ku harap adalah kamu menceraikan shasa,dan kamu memilihku!!Tp aku jg kasian dengan shasa dia begitu baik lee!!"ucap mika.
"Kamu bener bener gila mik!!"
"Iya lee,aku gila karena aku mencintaimu,biarkan aku gila asalkan aku mencintaimu!"sarkas mika.
"Mika aku tdk bisa,aku gak bisa mik,aku punya shasa semuanya atas diriku dan hatiku,kamu hanya ada di dalam lorong kenangan aku,semua selesai,orang tuamu tdk suka denganku!!"ucap gw dengan nada tinggi.
"Dan aku mau aku keluar dari lorong kenangan kamu,dan kembali berada di hati kamu alee!!"
"Mika,keluarga kecilku sekarang hancur,aku bodoh,malah menerima kamu di hidupku sebagai guru adikkku,aku bodoh karena kamu ada di hatiku bersama shasa!!Tp mika aku akan memilih shasa bukan kamu!!"
"Kau tak ingat kemarin di kantor aku bilang apa lee?!aku menerima jika aku jadi istri kedua kamu!!"
"Tp aku gak mau shasa di madu!!"
"Ya sudah ceraikan dia dan kamu menikah denganku!!"
"Enteng banget yah kalian,gak ada ka shasa malah cinta cintaan!!!"suara melengking itu terdengar dari atas tangga,dan itu..
"Aku kecewa sama bang ale,bang ale tega banget yah!!bisa gt aja menerima bule ini!!Aku tahu bang,abng cinta sama mika,tp akan ada saatnya abng menyesal telah mengkhianati mutiara demi dia!!"lanjut tea,yg di maksud tea mutiara adalah shasa gw tau!!.
"Tea abng gak ngajarin kamu memanggil nama dengan orang yg lebih tua!!"kata gw dingin.
"Kenapa??kenapa emngnya kl aku manggil nama??Abng gak tau perasaan aku bang!!"kata tea dengan suara bergetar.
"Abng jahat tau gak!!Abng udah khianatin ka shasa diem diem!!Kalian memang gak di restuin orang tua,tapi jangan sakitin ka shasa dong!!"sarkas tea dengan isakan.
Aku dan mika kehabisan kata kata!!Bukan karena aku takut dengan tea,tapi karena apa yg di bilang tea memang benar!!
Tak lama dari itu aku mendengar suara orang jatuh dari arah pintu luar,kami memang di ruang tamu!!Dan tenyata...
"Alee"katanya lirih.
"Semua ini salah abng!!"teriak tea dan naik ke atas.
Aku hanya terpaku dengan apa yg jatuh di depan pintu,itu mama dari anak anak ku,itu shasa!!
"Aku gak yakin bisa tinggal satu rumah sama kamu lee!!"ucapnya.
"Sha,aku bisa jelasin shaa!!"kata gw.
"Aku kecewa sama kamu,kenapa kamu menikahiku tetapi di hati kamu ada mika!!"ucap shasa.
"Dan mika,aku tidak benci denganmu,aku kecewa saja,dan bodohnya aku menikah dengan ale tanpa mengetahui masa lalu kamu le,ku pikir masa lalu mu hanya ziya,tetapi aku salah!!"
"Shaa maaf in aku shaa!!"kata gw dengan suara bergetar.
Shasa bangkit dari duduknya,dia berjalan melewati gw sama mika!!Dia naik ke atas dan gw nyusul dia tp tangan gw di cekal mika.
"Jangan ganggu mereka lee,mereka butuh waktu!!"
Tea POV
Ka shasa menghampiriku,kami menangis bersama,ka shasa sangat terisak sampai sampai badannya jg bergetar hebat.
(Anggap aja bunda itu tea,males motong fotonya jadi panjang banget,xixixi)
"Kaa kita pergi aja yah dari sini!!"kataku lembut.
"Bang ale gak pantes kita tangisin,dia jahat,Aku bersumpah gak akan pernah lagi kembali menjadi tea yg mencintai bang ale ka!!"kata ku lanjut.
"Ayok ka kemasin barang barang kaka!"aku membantu ka shasa berdiri dan mengemas semua barangnya!!
Hampir setengah jam kami mengemasi barang,setalah itu turun,ka shasa masi ku genggam tangannya,dia rapuh sekali,belum genap 2 bulan kehamilannya tapi dia sudah seperti ini.
"Kalian mau kemana??!"tanya mika.
"Bukan urusan mu!!"bentakku
"Sha aku minta maaf,aku gak mau kamu pergi sha,kamu di sini yah kamu gak kasian sama anak kita sha??"tanya bang ale dengan berlutut di depan ka shasa.
Dengan cepat aku mendorong bang ale sampai jatuh kebelakang,dan dengan itu mika membantu bang ale dari jatuhnya,bagus sekali cara main mereka!!
"Abng gak usah sok peduli deh,aku yg ajak ka shasa pergi,karena aku sayang sama dia!!Tenang bang aku bakal hidupin ka shasa sendiri!!Aku pakai tabunganku sendiri,tanpa minta uang dari abang!!Sekarang abng berbahagialah dengan mika!!"ucapku menahan kesedihan dan emosi.
"Aku pamit mas!!"ucap ka shasa lirih sambil menunduk.
"Sha,shasa aku mohon shaa,aku gak mau kamu pergi aku gak mau kamu kemana mana sha!!aku sayang kamu sama anak aku!!"kata bang ale sambil memegang tangan ka shasa erat.
"Yg di bilang tea benar mas,aku akan meninggalkan kamu,aku gak bisa hidup sama kamu kl aku bkn di hati kamu mas,aku pamit yah!!"ucap ka shasa sambil melapas perlahan gengagaman bang ale.
"Shaa!!!,Shasaa!!"teraik bang ale saat aku menggandeng ka shasa keluar rumah!!
Rasa sakit yg ku rasakan berbeda jauh dengan apa yg di rasakan ka shasa!!Semua terjadi pada awal kisah keluarga bang ale.entah tujuanku kemana yg penting aku ingin menjaga ka shasa dan anaknya!!Keponakanku,aku sayang ka shasa dan keponakanku,aku akan menjaganya sampai titik darah penghabisan.
Huwa,aku yg nulis aku yg mewek😢
Kalian nangis gak??
Dapet feel nya enggak??
Semoga depet yah!!
Nulisnya sambil rebahan pas nulis nangis,bangun bangun bantal udah banjir.Yg gak vote kebangetan,ini aku nulis sambil terisak banget,wkwkwk
Memang aku ini lebay,pokonya koment yah kalian nangis atau enggak!!Dan tungguin kelanjutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (second) [END✔]
RandomCerita ini adalah sequel ke-dua dari cerita IMPIAN,Maka dari itu sebelum membaca cerita ini di wajibkan membaca cerita IMPIAN yg pertama agar bisa masuk dalam cerita. Cerita IMPIAN (second) ini adalah sambungan kisah dari Ale dan Shasa setelah menik...