Author POV
Sebaliknya di indonesia,semua berjalan baik,tapi ada rahasia semua ini,mika memang tdk mencari ale,tetapi mika jg yakin bahwa ale bersama shasa.
"Sumpa gw beneran gak nyangka dia mantan lo??"tanya mika.
"Iyah,dia jg mantan lo dong??"kata salah satu wanita.
"Gila,gw nyesel selama ini gak terbuka sama lo zii"kata mika.
Yap,ziya,ingat tdk??kalian ingat tdk,bahwa jejak ziya saat menjai buronan nya polisi itu tertutup rapat,dan polisi berhenti menyari.
Semau itu di tutup oleh mika,dengan baik dan terjaga dengan benar.jadi hanya adi yg masuk penjara,tdk kompak bukan?
"Jadi si shasa beneran jadi istri ale??"tanya ziya.
"Iyah,baik sih dia,tapi gw gak rela ale di milikin dia"kata mika.
"Gw jg kali,lu mah cmn dateng lagi doang dari masa lalu,gw??bersaing sama dia tau gak"kata ziya.
"Apalagi sama tea,lu kesel gak sih??tuh bocil ikut ikutan,pengen banget tau urusan orang!"kata mika,nada tingginya semua menyebar ke seluruh penjuru apartemen.
"Lu tuh gak akan bisa lawan tuh bocil mik,gw aja gak bisa apalagi elo"kata ziya.
"Ahh lu nya aja lemah"kata muka.
"Kambing emng gw sebodoh itu,trs kita mau apa??Lu sama gw sama sama mau sama ale,kita berantem jg gt??"kata ziya.
"Sekarang sih kita jangan bertarung dl zii buat kita,gw punya rencana yg pas buat kita"kata mika.
"Lalu??rencanyanya??"
"Lu sama gw kan sama sama suka sama ale,satu hal pengambat yaitu shasa,jadi kita sama sama celakain shasa dl,baru kita bertarung dapetin ale,gmn??"
"Okey gw terima"kata ziya percaya diri.
"Tapi urusan tea gmn??"tanya ziya.
"Ya udahlah gampang dia mah masi bocil jg,takut loh?"
"Bukan takut mik,tea tuh bela mati matian shasa,kl kita mau celakain shasa otomatis kita jg hadepin tea,dia punya uang mik,bisa dia lakyin semua pake uangnya!"kata ziya.
"Udah deh ikutin gw aja,nanti jg shasa meninggal"jawab mika
"Okey,tapi kita gak boleh yah celakain tea,kl kita celakain tea kita jg gak akan di terima ale"kata ziya.
"Iya iya,kita gak incer tea"
"Okey sip bagus,dah yah gw mau tdr ngantuk"
"Yeuh luh,udah numpang jg,gw bantuin umpetin lagi dari polisi"
"Hahaha thanks mika"
"Cih"
***
Tea POV
"Emng mau ngomong apasih caa??sampe nanti malem di suruh ngumpul semua"tanyaku.
"Udah liat nanti aja"kata rasya.
"Iyah,tapi kenapa bang ale sama ka shasa jg terlibat?"tanyaku.
"Ya karena memang menyangkut mereka tea"kata rasya.
"Tapi sekarang aja deh lo cerita sama gw,nanti biar jelasin bareng"
"Gak usah,ini tuh hal spesial"kata rasya.
"Ih tau ahh,apa susah nya sih ngomong doang"ocehku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (second) [END✔]
AcakCerita ini adalah sequel ke-dua dari cerita IMPIAN,Maka dari itu sebelum membaca cerita ini di wajibkan membaca cerita IMPIAN yg pertama agar bisa masuk dalam cerita. Cerita IMPIAN (second) ini adalah sambungan kisah dari Ale dan Shasa setelah menik...