Balik

246 40 5
                                    

Shasa POV

3 bulan kemudian,,,,

Hampir 5 bulan aku berada di negara swiss,sekarang aku kembali ke tanah air ku,indonesia.Negara maritim yg aku sayangi ini.

Bukan ale yg mengajakku pulang ke indonesia.tetapi tea,dia disana kesulitan untuk bersosialisasi dengan manusia.berbeda denganku yg lumayan fasih dalam bahasa inggris maupun swiss yg masih sedikit

Aku pulang jg memang jarena aku sudah memaafkan ale,banyak yg berubah dari dia.dia lebih menunjukan kepeduliannya terhadap anaknya di bandingkan denganku.

Tapi itu bagus,karena dia ingat bahwa dia memiliki anak.jika di bahas soal mika,entahlah sudah 2 bulan kata ale dia tdk mengganggu ale maupun aldi lagi,mungkun dia lelah,atau apapun itu.

Perjalanan cukup jauh yg ku tempuh lumayan membuat kakiku gemeteran dan sedikit rasa mual.tapi tak apa,aku baik baik saja.Nanti di bandara di jemput ale jg kok,kita langsung pulang nanti ke pondok kopi.

Masalah rumah yg di swiss masi ada sisa kontraknya,tetapi kami biarkan.toh bunda,ayah sama rasya jg balik ke prancis.

"Akhirnyaaa daratann"kata tea.

"Iyah alhamdulillah sampe"

"Panas banget seriuss"

"Iya deh,yg udah jadi bule,balik ke indo langsung kepanasan"ledekku.

"Enggak kak bukan gt,liat dong aku pake hoodie,tambah jaket tebel panas lah"kata tea.

"Ywdh di buka aja,lagian kamu pake baju gt jadi sorotan orng tuh,haha"

"Ish malah ketawa,bang ale mana lagi?!"kata tea.

"Gak tau,katanya sih tadi udah nyampe"balasku.

"Bullshit,cowo itu kl bilang otw kl gak udah nyampe,asli nya tuh di baru bangun tdr"celoteh tea.

"Hahah bener-bener"

"Shaa"suara yg aku ingat itu memanggilku,sudah pasti aku menoleh ke arahnya.

"Ini buat kamu"kata ale sembari memberiku setangkai bunga mawar merah.

"Makasih"kataku.

"Haduh malah pada ngebucin disini,udah ayok,kasian ka shasa kelamaan berdiri"kata tea.

"Nih anak gak bisa apa ya,diemm aja bentar"balas ale.

"Udah ah ayok,aku capek nih"kataku.

"Bang bawa tuh koper,berat tau!"suruh tea ke aku.

"Lagi pas berangkat koper perasaan cuman 2,kenapa pas pulang jadi beranak 2 sih??"kata ale.

"Itu yg satu koper bunda yg emng sengaja disuruh di taro di rumah kita"jawabku.

Setelah itu kami semua berangkat untuk ke rumah,mungkin rumahnya berantakan atau apalah.semoga tidak yah,males aku kl pulang pulang bukannya istirahat malah ngepel.

Perjalanan dari bandara ke rumah cukup jauh,sedangkan perut kami sudah pada berbunyi.maka dari itu aku dan ale serta tea memutuskan untuk mampir sebentar ke salah satu resto terdekat.

"Laper banget te??"tanyaku ke tea.

"Kangen nasi kaa,di sana roti mulu sama telor"balasnya

"Haha,ywdh abisin"balasku.

"Iya sekarang jg ngomong gak ada tuh,arek suroboyo nya,jadi bule gara gara ke swiss"kata ale.

"Brisik diem gak!!"kata tea sambil melempar kerupuk nasi gorengnya ke muka ale.

"Heh,songong banget sih!"kata ale menarik nasi goreng tea.

"Ihh bang laper nih,siniin gak??!"

"Mass"panggilku menegur.

"Hmmm"balasnya dan kembali memberi tea.

"Blek emng enak"kata yea sambil menjulurkan lidah.

"Tuh shaa dianya aja yg ngeledek"

"Kan dia adik kamu"

"Shaa tapi kan-"

"Shutt diem deh,mau makan tau laper capek pengen cepet pulang pinggangku pegel mas"potongku.

"Okey"balasnya.

"Suami takut istri"guman tea,mendengar gumaman itu aku jujur ingin ketwa sekerasnya.Apalagi di tambah muka ale yg menunduk mengambek seperti itu.

Rasya POV

"Enak banget luh yah,mami gw lu teror minta uang!!"bentak gw.

"Diem deh loh,sok2 an segala lagi gabung di keluarga ale!!"bentak ziya.

"Apa gw sok2an masuk keluarga ale??gw masuk sana baik2 sedangkan elu udah di kasih hati minta jantung!ninggalin lagi!"

"Balik aja mendingan sana sama mantan suami loh!!"bentakku sekali lagi.

"Lo berani banget sih sama gw,gw tante lu yah!!"katanya.

"Lo pikir gw nganggep lu itu tante gw?hah?Selama ini gw gak pernah kan manggil lu tante atau apapun itu,karena lu bukan tante gw!!"

"Udah syaa udah!!"kata mami sambil nangis,entah apa yg di lakuin ziya ke mami.

Kejadian apa jg gw gak tau,gw jg baru pulang sekolah.dalam keadaan rumah kacau dan ada ziya sama mami.

"Dan lo gw bakalan bocorin keadaan elo kl lo ada di prancis!!gw tau lu buronan kan!!"

Ziya di situ hanya melipat tangannya didada dan masih bersikap angkuh.
Mama papa nya selalu memanjakan dia,gw yakin dia jg lost kontak sama mama papa nya.

"Kenapa diem?takut gw laporin keberadaan luh??!"

"Takut masuk penjara hah??"

"Takut lo di serang sama bang ale?"

"Atau takut gak bisa rebut bang ale dari ka shasa??!"

"STOP!!"teriaknya.

"Sampe lu kasih tau keberadaan gw,gw gak akan segan2 buat mami lu lebih dari nangis2 kayak gini"

"Lakuin gw jg gak akan biarin lo kabur keberadaannya,gw tau lu kesini ada maksud sama keluarga tea!!"balas gw.

"Lindungin aja sana keluarga tea,nanti jg akan ada yg hilang,gw sih pengennya shasa yg di ambil tuhan!!"katanya dengan menyelonong pergi keluar dari rumah,gak tau dosa kali tuh orang.

"Mam,are you okey?!"tanyaku.

"Ada apa kamu sama ziya sya?!Mami gak suka kamu ikut2 tan dalam masalah orang lain yah!"

"Mam,ka shasa itu kaka nya tea,dia baik banget mam sama aku"

"Mama tau,tpi jangan terlalu masuk ke keluarga orang"

"Iyah"balasku.

"Ywdh mami mau beres2 gucci mami pecah tuh"

"Gak usah rasya aja,mami ke kamar aja"suruh gw dan mami berjalan ke kamar.

Ziya bener" nekat banget ngamcurin keluarga tea,i know dia memang selalu serius sma perbuatannya.tapu gak semua yg fia lakuin berjasil,vahkan dampaknya balik lagi ke dia sendiri.






Gimana pada nungguin gak??
Ceritanya makin gak jelas yah??
Maaf yah soalnya emng pikiran udah burem banget.

Btw makasih loh yg udah mau nunggu dan tetep baca cerita ini,aku seneng deh.

Aku mau ngasih bocoran mungkin cerita ini bakaln end dengan jumlah part 25-30 gt lah,jadi kita liat aja okey.

Tp tenang aku masi mau bikin cerita lain kok!!tungguin aja yah.
Love you,dan semangat yg masi ujian!!!!

Hati amankan sama iqbaal??wkwk



Impian (second) [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang