Omar

236 39 2
                                    

Ale POV

"Tapi buruan yah,kan bang aldi kadang suka nge-bucin wifi gratis disini,jadinya tea jadi nyamuk!"rengek tea.

"Enak aja,gak ada lee,gw jagain tea kok santay"bela aldi.

"Iyah kita cuman 2 jam aja deh,nanti kita pulang"kata shasa.

"Bang tp beliin boba milk tea bisa kali!!?"kata tea.

"Gw jg mau lee"cerocos aldi.

"Santay entar gw beliin,tp ada syarat nya!!"kata gw

"Apaan??"tanya aldi dan tea serempak.

"Cieee kompak nih ye!"ledek shasa.

"Enggak"kata tea dan aldi lagi bersamaan

"Ihh bang aldi tuh gak usah ngikutin tea bisa gak sih!!"kata tea sambil mukul pundak aldi.

"Dih syp yg ngikutin"balas aldi.

"Shuut,syaratnya kalian gak boleh ganggu selama kita jalan,mau itu nelpon,kl nelpon khusus yg penting aja okey??"jelas gw.

"Okey"kata tea dan aldi bareng.

"Haha,kalian imut banget sih!!"ledek shasa.

"Gak kak!!udah sana pergi cepetan!!"kata tea.

"Ywdh abng pergi yah,dahh have fun te!!"ledek gw.

"Iyaa hati hati"balas tea.

Yup,hari ini gw jalan jalan sama shasa sama anak gw,ini gak ada hari buat ngerayain apa apa,kita cmn pengen berdua aja sama shasa tanpa gangguan tea.

Rencana gw sih kita bakaln dinner doang di resto fav nya shasa,dan udah pasti bakaln restoran sushi,apa sih makanan kesukaan shasa,pasti dan bukan lain sushi.

Selain makan gw jg mau cari mainan sama peralatan buat bayi gw entar,kemarin kamar dia udah gw siapin dan sekarang gw mau beli semacam ranjang nya sama mainan dia gt sih.

Perjalanan ke resto cuman makan waktu bentar doang si,karena emang lumayan deket dari rumah.

"Tumben banget ngajak aku makan di luar"kata shasa.

"Gpp emmg nya gak boleh??"

"Boleh,tapi aneh aja gt"kata shasa

Sebenernya sih iya agak aneh,karena gw paling ngelarang banget shasa makan sembarangan di luar semenjak ada baby di perutnya,gw khawatir cuy nanti dia kenapa napa,kan gak ada yg tau di dalem makanan itu ada apaan aja.

"Iya yah aneh ya!?"kata gw.

"Iyah"kata shasa.

"Gpp deh sekali sekali"kata gw.

Sampe di resto gw langsung ajak shasa buat masuk ke dalem,restonya rame,tapi gw udah mesen buat private khusus gw sama shasa,padahal cmn makan sushi sih.

"Ngapain mesen tempat private sih,kita cmn makan sushi doang mas!"kata shasa.

"Gpp sekali sekali"bales gw

"Sekali sekali,mending uang nya buat baby tau mas!"

"Udah lah makan aja!!"

"Hmm"




Tea POV

"Bang aldi mau kentang goreng gak??!"teriakku dari dapur.

"Bangg!!"teriakku lagi karena gak ada respon.

"BANG ALDIIIIIIII!!"

Karena geram tak ada balasan akhirnya aku memutuskan untuk menghampiri dia.And ternyata dugaan ku memang benar bahwa dia nge-bucin.

Impian (second) [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang