Shasa POV
1 minggu kemudian...
"Ga ada yg mau ngomong??"tanyaku
Hari ini aku berada di kantor polisi,menindak lanjuti hukum antara aku,mika dan ziya.sebenernya semua tak ada masalah,hanya saja mika yg menuntut menggunakan pengacara,tapi dia jg gagal.
"Saya tanya,kalian denger gak??"tanyaku dingin.
"Puas loo sha masukin gw ke penjara??puas lo nyiksa gw hah??!"teriak mika.
"Nyiksa dimana??lo masi mending yah gw masukin sini doang,bersyukur seharusnya!"jawabku,ada yg menenangkanku dengan cara mengelus punggungku,itu Ale.
"Coba kalian pikir,kalian bermain tapi dengan nyawaa.Gw cmn main polisi aja kalian nyerah!!"tanyaku keras.
"Cemen banget sih jadi orang,kl kalian mau dapetin cintanya ale,kemana aja kalian??!!"kataku geram.
"Udahlah shaa,mereka tuh ciut.mainnya diam diam,giliran di detengin gini malah pada diem"kata ale.
"Jawab gw!!"teriakku.
"Iya shasa gw sayang sama suami lohh,gw gak rela dia jadi milik eloo,lu paham,gw benci sma lo tau gak??lo tuh udah ngerusak semua kebahagiaan gw,lo hancurin hidup gw,sekarang puass!!!puass hah??!!"teriak ziya sambil menunjuk nunjukku.
"Soo??"jawabku dingin.
"Dari dulu gw selalu sabar yah sama kalian,selalu mikir kl kalian cmn buat lelucon biar gw takut.tapi hari ini gw gak akan bikin kalian seneng!!"kataku.
"Pulang aja lah sha,biarin aja mereka disini ampe napas terakhir"kata ale.
"Untung tea bisa selamat yah,masi gw ampunin lo semua!!"kataku dan pergi keluar.
Semua perucapanku keluar begitu aja,aku tak bisa apa" cmn hanya bisa menegur apa yg mereka lakukan.Toh mereka sudah kami serahkan ke polisi,biarkan saja mereka menerima hidup dibalik jeruji besi tanpa melihat matahari.
"Laper gak??"tanya ale saat sudah berada di mobil.
"Minum aja"balasku.
"Ternyata kamu bisa marah juga shaa"kata ale.
"Ya bisalah,semua orng jg bisa marah"kataku
"Iya iyaa"
"Makanya kamu tuh tegas kl ngasi tau jangan letoyy"sindirku.
"Mana adaa"kata ale.
"Adaa"
"Kpn??"
"Gak tauu"
"Gak jelas banget sii"kata ale sambil mengacak-acak rambutku.
"Ish,di pikir pikir kayaknya pulang aja deh,nanti aku masak aja"kataku.
"Jangan perut kamu masi sakit"kata ale.
"Enggak mas,udah ayok pulang aja!"ajakku.
"Ywdh tapi aku bantuin yah"kata ale.
"Bolehh"balasku.
Tea POV
Hari ini aku senang sekali,semua keluargaku berkumpul,tak bisa aku sebutkan,tapi kalian bisa bayangkan siapa saja.
Semua kehidupan memang penuh permasalahan.Tapi kisah hidup ku,apalagi kisah remajaku sangat unik,mungkin berbeda dengan kisah-kisah kalian.
Tapi aku juga suka dengan hidupku,memang aku tdk terlalu fokus pada pelajaran.tapi jika belajar bisa dimana saja bukan??
"Ayok pada makan!"teriak bunda.
"Bentar bunda bang ale bentar lagi kalah!!"teriakku.
Saat ini aku sedang bermain PS memang dengannya."Udah ayokk buruan!"
"Okeyy"kataku dan memutuskan mengalah.
"Yess menang"teriak bang ale.
"Heh,itu tea sengajain yah bang ale menang"tegasku.
"Bodo yg penting menang wlekk"katanya.
"Dih ngeledek"kataku dan mencubit pinggangnya.
"Auwww sakit te,bundaa tea nyubit alee"teriak bang ale.
"Apasih teriak teriak"tegur ka shasa.
"Haha emmg enak diomelin ka shasa!!"ledekku.
Dan setelah itu kami berkumpul di meja makan,masakannya yg buat ka shasa dan bunda dan mama.Tentunya sangat enak.bang ale hanya omong kosong buat bantuin masak hihi.
Mempunyai keluarga memang indah bukan??sangat indah.Itu impianku,impianku adalah keluarga.
Satu hal yg penting dari segalanya adalah keluarga,apa pun yg melawannya pasti pemenangnya keluarga.Terima kasih telah mengikuti cerita hidupku ini.semiga berkesan,dan semoga selalu dirindukan.Tea pamit untuk waktu sebentar,dan selamat tinggal,serta selamat membaca cerita yg lainnya.
Berakhir...
Yeyyy!!
Makasih buat semuanya yaa yg selalu memberi vote,vote kalian berharga banget buat aku!!!
Jujur aku adalah pendatang baru di sini,gak nyangka jg bisa banyak yg baca cerita aku,makasih banget guys!!!
Btw maaf pendek hehe,soalnya lagi gak enak badan susah mikir wkwk.Dan jangan lupa buat baca cerita yg lainnya dari aku,nanti yg ini akan ada ekstra part kok,tapi gak sekarang hehe.
Makasih guys,Love you!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (second) [END✔]
RandomCerita ini adalah sequel ke-dua dari cerita IMPIAN,Maka dari itu sebelum membaca cerita ini di wajibkan membaca cerita IMPIAN yg pertama agar bisa masuk dalam cerita. Cerita IMPIAN (second) ini adalah sambungan kisah dari Ale dan Shasa setelah menik...