Author POV
(Dari cerita yg ke satu sampe cerita yg ini,baru pertama kali dapet POV)Di sisi lain ale dan shasa,ada kerusuhan yg tdk bisa di kendalikan.Di indo tepatnya,di kantor seorang CEO.
"KASIH TAU SAYA ALE DIMANA??"
"KASIH TAU SAYA ALE DIMANA??"
"KASIH TAU SAYA ALE DIMANA??"
Yap!!suara itu suara mika,masa lalu ale,dia seolah olah sedang melakukan demo di depan kantor,dan berteriak seperti itu.
"Gila tuh orang!!"gumam aldi dari lantai 3 gedung tersebut yg melihat dari jendela kantor.
Aldi sudah mengerahkan security yg ada di kantor untuk mengusirnya,tetapi mika kekeh diam di depan kantor.Memang sudah 2 hari ale di swiss.
Bayangkan 2 hari aja dia gila seperti ini,bagaimana sebulan??Yg ada manggil pegawai RSJ buat dateng ke kantor nangkep mika.
"Si ale mah bener bener,orang mah suruh jagain cewe gt yg kayak salsa,ini malah kaya orang stres!"gumam aldi dengan mencari nomor ponsel ale.
Tutttt tuttt (suara panggilan)
"Woyy alee!!!"teriak aldi saat panggilan tersambung.
"Pengeng gila kuping gw,assalamualaikum kek gt"balas ale.
"Waalaikumsalam,lu tuh kebengetan banget sih,lu nitipin cewe modelannya kek mika,lu tau gak bentar lagi nih kantor kita viral gara gara dia!!"kata aldi dengan nada tinggi.
"Maksud lo??"
"Lu tau gak,tuh orng demo depan kantor pake karton tulisannya 'Ale kemana??Kasih tau saya!' gila kan tuh!!"terang aldi.
"Gampang usir aja lah!!"kata ale santay
"Lu kira ngusir yg begituan gampang,security udah nyeret dia 6x tapi tetep aja dia balik lagi lee,manjat pager segala lagi,tuh bule apa kuproy yak!"kata aldi.
"Ywdh lu turun,tapi jangan kasi tau gw di swiss,bilang aja gw ke mana kek gt!"kata ale.
"Haduh gak ada saran lagi gt??gw males banget nemuin orng kek dia"kata aldi.
"Ayolah lu katanya mau bantuin gw"kata ale memohon.
"Eh gw gak bilang,gw kl gak kasian ama lo jg gw ikut shasa nih ke swiss"kata aldi.
"Owh iya ya,perasaan gw aja kali yak,dah sana temuin,kali aja lu tertarik sama dia"canda ale.
"Gw sama dia??mending gw ngejar salsa aja ber abad abad gak di terima,dari pada ama dia"
"Ywdh sana,makasih yah bro"kata ale.
"Untung anaknya pak henry,assalamualaikum"pamit aldi.
"Hahah,waalaikumsalam"
***
Aldi POV
"Udah pak,lepasin aja!"kata gw pas liat tuh bule di seret lagi sama security.
"Tuh lepas,sana hush!!"kata mika dengan mengejek security.
"Kenalin gw aldi,asisten nya CEO,Bpk.Ale Diandhani Ramadhan"kata gw sambil jabat tangan bule satu ini.
"Owh kenalin saya mika,kekasih ale"kayanya dengan menyambut tangan gw.
Gw heran,dia cantik,katanya dia jg guru private gt,tapi kenapa mau mau nya dia jatohin harga diri buat ngerebut ale dari shasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian (second) [END✔]
RandomCerita ini adalah sequel ke-dua dari cerita IMPIAN,Maka dari itu sebelum membaca cerita ini di wajibkan membaca cerita IMPIAN yg pertama agar bisa masuk dalam cerita. Cerita IMPIAN (second) ini adalah sambungan kisah dari Ale dan Shasa setelah menik...