17

2K 296 15
                                    

Malem ini junkyu berencana nongkrong sama temen temennya. Echan tau, dan dia dari tadi minta ikut. Junkyu udah nolak tapi echan tetep maksa.

"Jun, gue bilangin bunda ya kalo lo nggak ngajak gue!"

"Apa sih kak! Lagian lo juga nggak kenal sama temen gue, lo mau jadi nyamuk disana?"

"Makanya kenalin, ayolah junn" Echan merengek, nggak sadar umur emang.

"Nggak. Lo jagain adek adek aja dirumah" Tolak junkyu.

Jisung yang daritadi denger echan ngerengek jadi sebel sendiri "Udah sih bang ajak aja, daripada ngebacot mulu"

"Terus lo sama chen sendirian dirumah gitu? Kalo ada apa apa gimana?" Ucap junkyu.

"Kita udah gede lagi bang, lagian kalo misal ada dia juga belom tentu kita aman"

Echan memutar bola mata malas "Tu lambe mulai turah lagi. Pokoknya gue ikut ya jun, ya ya ya"

"Udah bang ajak aja, kasian" Ini chenle yang ngomong.

Junkyu menghela nafas pasrah "Yaudah lo boleh ikut. Tapi jangan malu maluin"

"Iye iye"

🚀🚀🚀🚀

"Lo nongkrong ditempat ginian jun?" Ucap echan saat melihat tempat tongkrongan junkyu yang menurut dia nggak banget.

"Apa? Mau mengeluh? Pulang sana"

Echan menyikut junkyu pelan "Elah, canda gue. Temen lo yang mana?"

Junkyu menunjuk satu sisi yang sudah ada teman teman junkyu.

"Jun, sape tu?" Tanya jihoon.

"Sepupu gue dari jogja"

"Hai, ethan" Echan mengenalkan diri pada teman teman junkyu, begitu pula sebaliknya.

"Sepupu lo ada juga ya yang modelannya gini" Ucap jaemin.

"Ganteng kan maksut lo? Gue tau" Echan udah pede.

"Idih, boro boro. Blangsak iya"

"Enak aja, lo nggak tau siapa gue? Selebgram nih"

"WHAT?!?! Mana mungkin" Jaemin terkejut dengan pengakuan echan.

"Suamikuuu" Lanjut jihoon

"Pulang kee rumahmu"

"Ini kenapa jadi sambung ayat sih" Ucap junkyu.

"Bentar bentar lo ethan putra itu bukan?" Tanya renjun.

"Nah kan, temen lo aja kenal gue. Emang kalian aja pada gaptek kaga ngerti instagram"

Junkyu memutar bola mata malas "Lo kok bisa tau njun? Gue aja yang sepupunya kaga tau"

"Ya gue tau lah, tiap hari diomongin mulu sama adek gue"

Mata echan berbinar "Wah adek lo fans gue ya? Salam deh buat dia, beruntung lo ketemu gue"

"Mana ada adek gue fans lo, dia tu adminnya akun haters ethan. Lagian gue juga nggak rela dia ngefans sama lo, gaguna. Mending juga jerome polin pinter" Sarkas renjun, semua pun tertawa dengan ucapannya.

"Wah jadi selama ini yang ba-"

"Woy udah pada disini!"

Ucapan echan terhenti karena lucas menggeplak pundaknya. Echan menoleh kebelakang dan terkejut.

"Ampun ampun bang, gue nggak tau ini wilayah lo. Gue diajak sama dia"

Semua pada ngeliat echan cengo.

OUR FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang