Part ini nggak ada hubungannya sama part sebelum atau selanjutnya!
Dibuat karena autor kangen nulis:)⚠️⚠️⚠️
Beberapa minggu terakhir, ayah jaehyun terlihat sangat sibuk dengan pekerjaan kantornya. Hampir setiap malam, beliau pulang lebih larut dari biasanya. Bahkan di hari libur pun terkadang masih bekerja.
Sejujurnya lisa kasihan dengan suaminya selalu terlihat lelah saat pulang kerja. Ia juga tidak tega, tapi mau bagaimana lagi, tuntutan pekerjaaan.
Hari ini pun begitu, saat sarapan bersama jaehyun sudah menggunakan pakaian tenis karena ia akan meeting dan bermain tenis dengan koleganya. Padahal, sedang tanggal merah.
"Ayah ini kan tanggal merah, tumben ayah kerja" kata jisung.
"Ya mau gimana lagi ji, ayah sekarang lagi masa promosi jabatan. Jadi harus kerja yang giat biar bisa naik jabatan"
"Tapi akhir akhir ini ayah jadi jarang dirumah, jarang ada waktu buat kita. Padahal dulu ayah paling nggak mau kalau disuruh kerja di tanggal merah" keluh chenle.
"Iya ayah minta maaf. Ayah janji, kalau ayah berhasil naik jabatan jadi direktur, ayah balakan ajak kalian jalan-jalan"
Junkyu hanya menghela nafas, lalu dia berpamitan karena ingin pergi ke rumah james a.k.a jaemin.
Selesai sarapan, lisa mengantarkan jaehyun sampai ke depan rumah.
"Anak-anak udah mulai ngeluh karna kamu kerja terus. Sebenernya kamu ngga perlu sampai jadi direktur kok yah, toh kita juga ngga kekurangan uang kan? Yang ada kamu makin ngga ada waktu buat keluarga" ucap lisa.
"Kita kan ngga tau kedepannya bakal kaya gimana bun, tahun depan juga abang udah masuk kuliah. Kita pasti bakal butuh biaya yang besar kan? Ini semua juga buat keluarha kita biar ngga kekurangan" jelas jaehyun.
Lisa pun menghela nafas "Ya tapi bahkan di tanggal merah pun kamu masih kerja. Lagian meeting apa sambil main tenis?"
Jaehyun menggenggam tangan lisa "Kamu tau kan bun di dunia kerja kita juga harus cari muka sama bos? Aku ngikutin semua mau dia biar dia tau kalau kinerja aku bagus, itu kan bisa poin plus juga biar aku bisa naik jabatan"
"Terserah lah"
"Udah dong jangan cemberut, aku janji pulang nanti aku bawain macaroon yang banyak buat kamu. Aku berangkat ya"
Jaehyun mencium pipi lisa dan berangkat bekerja. Lisa melihat kepergian jaehyun, entah kenapa perasaannya tidak tenang.
***
Saat ini arjun cs lagi nongkrong di cafe punya pamannya jaemin. Mereka lagi main ToD dengan balom uno. Untuk yang tidak mau melakukan dare atau menjawab truth, maka mereka harus makan ampas dari coffee maker. Yang bentuknya kaya brownies itu:) Kini giliran renjun yang mengambil balok uno.
"Truth. Hal goblok yang pernah lo alami"
"Ulangan bahasa indonesia dapet nol"
Jeno langsung tertawa ngakak "Itu mah bukan hal goblok, tapi otak lo yang goblok"
"Kebanyakan ngomong pake bahasa hewan sih lo, jadi lupakan sama bahasa manusianya" tambah lukas.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY
HumorCuma cerita kehidupan keluarga bibit unggul dengan sedikit bumbu