SEDIH BANGET SUMPAH JUMLAH YANG NGELIAT SAMA YANG KASIH BINTANG TUMPANG BANGET!
Pas mulai baca itu ada baiknya Langsung pincit bintang⭐ Ama Jan lupa komentar💬
Semoga kalian suka dengan part ini guys.
👑
Quote untuk part kali ini⤵️
"Dunia tak akan terlalu kejam kalo kita tetap santuy!"
Princess Ariana
🌼🌼
Rexsa semakin panik ketika Ariana tak sadarkan diri dan dengan berlari dia membawa Ariana kediamannya dan memerintahkan prajurit yang dia temukan di perjalanan memanggil tabib kerajaan.
......
Bulan telah terpaku di singgasananya, menyinari bumi dari keadaan gelap gulita. Dengungan binatang malam saling bersahutan menemani Ariana yang termunung di kamarnya, dia mencoba mengikhlaskan kepergian Rena karena kebodohannya sebenarnya dia rasanya ingin sekali mengamuk tapi kewarasan masih menguasai nya.
Sudahlah dia tidak akan pernah mengulangi kebodohannya lagi.
Cukup sampai disini kebodohannya dia pasti akan membalas dendam pada para orang biadab itu. Dia tau sebenarnya kalau para pengkhianat bukan hanya perdana menteri kiri dan selir Mei saja. Tapi masih ada lagi para pengkhianat lain dan kekuasaan mereka tidak mudah digulingkan begitu saja.
"ARIANA! KELUAR KAU."
Ariana tersentak mendengar teriakan memekakkan telinga. Entah orang gila mana lagi yang ingin cari gara-gara sama Ariana.
Brakk
Dobrakan pintu yang sangat keras di kediaman Princess Ariana dan muncullah dari balik pintu itu Princess Alexa dengan wajah merah padam menahan amarah yang siap diledakkan pada Ariana.
"DASAR KAU PEMBUNUH!" Bentak Princess Alexa dengan tangannya yang akan segera menjambak Surai indah miliki Ariana.
Grepp..
"Lalu apa? Kau ingin menyusul ibu mu itu!" Balas Ariana dengan santai nya menangkap tangan Alexa yang akan menjabak rambut Ariana.
"K-kau.." Alexa semakin marah, lalu tangannya satu lagi yang dalam keadaan bebas dia arahkan ke pipi Ariana.
Plakk...
Tamparan keras itu mendarat di pipi Ariana dengan sangat keras, sudut bibir Ariana mulai meneteskan darah.
Krakk
Akhhh
Setelah suara tamparan suara tulang patah langsung menyahuti. Ya Ariana mematahkan tangan Alexa yang masih dia pegang sebelumnya, dan kemudian langsung dia hempaskan seperti menghempaskan seonggok sampah menjijikkan. Setelah itu Ariana mengusap darah itu dengan sebelah tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Princess [HIATUS SELAMANYA]
Фэнтези(Bagi yang penasaran kenapa NP Hiatus silahkan cek wall percakapan di profil ku.) Follow dulu kuy sebelum membaca Risa adalah seorang murid dari seorang pembunuh bayaran yang bakat nya sangat lah hebat, karena bakat hebatnya itu dia pun menjadi sasa...