Seperti kata Patrick "hidup memang tidak adil jadi biasakan diri mu yah"
*Patrick si Bintang laut🌠
⭐🌟⭐
Ariana mana peduli tentang itu yang ia pikirkan sekarang adalah bagaimana cara nya agar dia bisa keluar dari istana ini dan mendapatkan banyak uang, karena semenjak pindah ke era ini dia sama sekali tidak memegang uang sepeser pun, dan itu rasanya tidak ada bedanya dengan kehidupan dia yang sebelumnya dimana dia hidup dengan kehidupan yang sangat sederhana namun bahagia. Tapi, boro-boro dia bahagia yang ada dia makan ati mulu mending dikalau sakit ati dapet duit lah ini, huh... Tak bisa berkate lagi.
"Ayo kita menyelinap pergi."
_*_*_*_*_
"Ayo kita menyelinap pergi." Rena yang mendengar ajakan gila tuannya seketika ingin pingsan, bagaimana tidak keluar dari istana tanpa ada nya perizinan dari raja sama saja mencari kematian.
Tanpa pikir panjang Rena langsung mengecek suhu badan tuannya itu, "tidak panas." Gumam Rena yang masih bisa didengar Ariana.
"Rena kamu kok gitu sih, kalau kamu gak mau yaudah aku sendiri aja."
"Maafkan hamba putri tapi pelayan ini berpikir mungkin putri sakit." Jawab Rena dengan polos nya, "aku tidak gila Rena aku hanya ingin merasakan bebas dan tidak selalu berada di sangkar emas ini." Balas Ariana dengan melas nya yang membuat Rena juga menjadi tidak berdaya.
Karena Rena sendiri selalu bersama dengan jiwa putri Ariana yang terdahulu, sebelum raganya digantikan oleh Risa. Mereka selalu bersama jadi otomatis Rena pun tahu bagaimana menderita nya putri Ariana selama ini. Tapi tidak tahu saja kalau dia sebenar telah tertypu oleh Risa :v.
Dengan memanfaatkan kepolosan Rena akhirnya Ariana bisa keluar, dengan cara Rena menyamar jadi Ariana dan sebaliknya Ariana menyamar menjadi Rena. Ariana berhasil mengelabui para pengawal penjaga gerbang. Tanpa curiga sama sekali pengawal itu membiarkan Ariana pergi, Ariana berpikir tenyata ada untungnya juga mendiang Ariana tidak pernah menampakan batang hidungnya.
"YESS AKHIRNYA AKU BEBAS." Teriak Ariana yang sudah jauh dari istana kerajaan dengan kegirangan.
🍃🍁🍃
Di sisi lain istana🏰
Belum ada sama sekali kedamaian sejak putri bungsu kerajaan Phoenix menjadi murka. Pada kejadian saat menghukum para pangeran, dan masalah bertambah lagi karena sang putri bungsu kembali menyebabkan masalah karena dia tiba-tiba saja menghilang dengan meninggalkan pelayannya yang menyamar menjadi dirinya.
Membuat sang Raja marah karena ketidak becusan para pengawal kerajaan dan pelayan pribadi putri bungsunya dalam menjaga satu putri saja.
"Raja ini tidak mau tahu, pokoknya putri harus segera ditemukan dan buat pengumuman bila putri tidak kembali sampai besok maka pelayan kesanyangannya akan kehilangan kepalanya karena telah menipu Raja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Princess [HIATUS SELAMANYA]
Fantasy(Bagi yang penasaran kenapa NP Hiatus silahkan cek wall percakapan di profil ku.) Follow dulu kuy sebelum membaca Risa adalah seorang murid dari seorang pembunuh bayaran yang bakat nya sangat lah hebat, karena bakat hebatnya itu dia pun menjadi sasa...