'Ketika dunia melihatmu seperti sampah yang patut dibuang, maka buktikanlah bahwa kau adalah sebongkah berlian yang patut dipertahankan.' -unknown
💙✍✍✍💙
Raja yang mendengar perkataan meyakitkan Ariana bertambah lah rasa bersalahnya.
"Aku kembali." ucap Ariana dengan dingin berkebalikan dengan sikapnya yang sangat ceria tadi dan langsung meninggalkan Ayah nya, sebenarnya dia berkata seperti itu untuk membalas apa yang pernah di alami Ariana yang sebelumnya.
💥💥💥💥💥
Ariana berjalan ke luar dari ruangan ayah yang pernah membuangnya, dia berjalan lurus tanpa memperhatikan sekitarnya tapi karena itu pula dia....
Bugh
"AWWW...!" Teriakan dari Ariana yang malang, yang telah menabrak pintu hingga dia jatuh terduduk😰😰.
"A..Arianaa ka... bwahaha." Tawa Carlos membahana menertawakan kecerobohan adiknya.
"Ariana kau tak apa?" Tanya Jared dengan datar dan tersirat dalam suaranya ada rasa khawatir, tapi tanpa ada niatan sama sekali membantu Ariana berdiri.
Ariana yang ditertawakan benar-benar tak kuasa manahan rasa malu yang amat sangat, andai waktu bisa terhenti sekarang.
Udah menahan rasa sakit, ia juga harus menahan rasa malu yang amat sangat pula, sungguh sangat sial.
"Ka...kalian jahad." Kata Ariana yang hampir menangis dengan bibir bergetar dan mata yang berkaca-kaca, oh my god itu terlihat sangat cute.
Robert yang melihat putrinya yang terlihat lucu itu pun tak kuasa manahan gemas dan tawanya.
Bertambahlah rasa kesalnya Ariana, acara menegangkan yang telah dia susun dengan baik harus hancur karena kebodohannya sendiri. Bisa-bisanya pintu segede itu dia tidak melihatnya.
"Berhenti tertawa!" Kesal Ariana dengan air mata yang telah benar-benar menetes dan mengalir di pipi chuby-nya.
"Ululu, adik ku yang imut jangan menangis lagi dong, sini kakak bantu berdiri." Ucap Carlos yang tak tega melihat adik imutnya menangis sambil berjalan ke arah Ariana untuk membantu berdiri.
"Gak usah aku bisa berdiri sendiri." Ketus Ariana dengan air matanya masih tetap mengalir, "awas aja aku tidak akan mau bertemu kalian lagi." Teriak Ariana sambil berlari pergi tapi sialnya dia...
Brukk...
Dia menabrak lagi guys! bisakah ada yang lebih sial lagi dari ini?, ia menabrak tiang istana yang tepat berada di depan kamar ayahnya, "huaaa kenapa aku nabrak lagi, siapa juga yang naro ini tiang disini?!" Tangis Ariana menggelaggar mencuri perhatian orang istana termasuk Putri Rosemary tunangan dari Pangeran Carlos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Princess [HIATUS SELAMANYA]
خيال (فانتازيا)(Bagi yang penasaran kenapa NP Hiatus silahkan cek wall percakapan di profil ku.) Follow dulu kuy sebelum membaca Risa adalah seorang murid dari seorang pembunuh bayaran yang bakat nya sangat lah hebat, karena bakat hebatnya itu dia pun menjadi sasa...