Si Mail nembak Mei-Mei pake perment
Jarjit mewek dicapit kepiting
Wahai para reader pemberi votment
Terima kasih for everything
.
•
°
Seri pantun abal-abal
Dua bayi mungil itu sekarang sedang tertawa riang digendongan ayah angkat mereka. Entahlah mengapa mereka bisa sesenang itu, mungkin mereka sudah terbawa perasaan menjadi seorang bayi asli.
"Ohh itu sangat lucu, hihi." Ariana yang berwujud bayi itu tertawa riang ketika ibu angkatnya menyodorkan boneka beruang berwarna pink padanya, tak lama dia kemudian memukul pipi nya, "oh astaga sadarlah kau ini sebenarnya sudah dewasa." Lanjutnya lagi, dan tertawaan itu hilang seketika.
Stella heran melihat anaknya yang tiba-tiba saja menghilangkan tawanya, mungkin dia bosan dengan mainan ini, pikir Stella demikian.
"Suami ku aku ingin mengambil mainan yang baru ku beli di kamar kita yah, kamu jaga mereka dengan baik." Ujar Stella lembut kemudian berbalik pergi meninggalkan sang suami yang terlihat sangat bahagia menggendong kedua bayi gembulnya yang sekarang sudah berusia 6 bulan.
Badan kedua bayi ini lumayan gemuk, tapi tidak ada tanda-tanda bahwa Antonio merasa berat menggendong kedua bayinya. Mungkin faktor menjadi bapak-bapak bahagia.
"Baby ku sayang, mommy kembali lihat apa ditangan mommy ini." Stella berjalan kearah suaminya dengan tangan yang memegang mainan Kuda Peony.
Baby Ariana mencoba menolak mainan yang sungguh membuatnya tertarik.
Ohh tapi-tapi boneka itu sangat lucu bagi baby Ariana😭.
Baby Ariana menengok pada Rosie yang terlihat anteng adem ayem dengan cookies ditangannya.
Sepertinya dia memang terlalu pecicilan, lihatlah Rosie dia sangat fokus pada semua makanan dihadapannya.
Rosie tidak memperdulikan mainan yang dibawa mommy-nya yang dia perdulikan hanya makanan.
"Ali auu." Ariana mulai bicara geng setelah sekian lama mencoba dan terus gagal walau pun hanya satu kata. (Ari Mau)
Stella dan Antonio terkejut melihat baby Ariana yang sudah mulai bisa berbicara, "oh astaga-astaga benarkah anak mommy ini baru saja berbicara."
Baby Ariana tampak kesal karena permintaan nya tidak segera dituruti, "eum."
"Haha lihat lah ekspresi nya sangat menggemaskan." Ujar Antonio melihat wajah cemberut anaknya itu.
Stella pun memberikan mainan itu ketangan Baby Ari, Baby Ariana dengan cepat mengambil mainan yang sejak tadi membuat matanya berbinar. Perhatian Stella beralih pada Baby Rose yang masih anteng mengemuti kue yang sulit dia gigit karena giginya yang baru tumbuh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Princess [HIATUS SELAMANYA]
Fantasi(Bagi yang penasaran kenapa NP Hiatus silahkan cek wall percakapan di profil ku.) Follow dulu kuy sebelum membaca Risa adalah seorang murid dari seorang pembunuh bayaran yang bakat nya sangat lah hebat, karena bakat hebatnya itu dia pun menjadi sasa...