21: Sampai Jumpa

2.5K 273 45
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hei kalian!🤏🏽

Iya kalian👋🏼

Yang baca tulisan ini👊🏻

Saranghae❤️

Etsss kecuali untuk silent reader gak ada yang namanya saranghae🙉, adanya sarangek🙊. Wkwk canda sarangek.

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Aku ingin kembali...

Kembali berjumpa...
Dengan mereka yang ku sayang...
Tapi apa itu bisa terjadi?
Hanya waktu yang bisa menjawab..

-Ariana mode Sad-

💧♥️Chap:20 ON❤️💧

Dengan langkah mantap Ariana berjalan ke tengah-tengah ruang rapat, "Hamba menghadap Raja."

Sesaat dia mengucapkan hormat, Ariana melirik ke arah wanita yang berada di samping nya, huh sepertinya dia tahu apa yang sedang terjadi sekarang.

🍁✨Chap:20 finish ✨🍁

"Huh sungguh orang tua bodoh apalagi yang akan dia lakukan," batin Ariana berseru kesal.

Ariana tetap menjaga kondisi wajahnya tetap tenang, walaupun hatinya sekarang benar-benar Gedeg sama aki-aki bangkotan di depannya.

Perasaan tiada habisnya dia dipanggil keruangan terkutuk ini. Huh sungguh sangat menjengkelkan.

"Ariana!"

Ariana mendongakkan kepalanya, mendengar panggilan dingin tanpa adanya terselip kehangatan di dalamnya. Ariana juga gak mau kalah dong dia kembali menatap si raja ngeselin dengan tatapan super dinginnya dan mempertahankan wajah tanpa ekspresi nya.

Raja Robert tersentak kaget melihat tatapan dingin yang tertuju padanya. Sempat ada rasa menggigil saat tatapan itu bersibobok dengan matanya.

Raja Robert mengalihkan perasaan itu dengan mengajukan pernyataann pada Ariana, "Ariana kau terus saja berulah. Sekarang apalagi yang kau lakukan hah!".

"Ckk"

Ariana berdecih 'gotcha sesuai tebakan'.

Ariana sudah muak rasanya, dia bertanya dengan santai "hei ku tanya apa kau ini raja?"

"Ariana dimana etika mu!" Bentakan marah dari Raja Robert, huh ingin rasanya dia membunuh raja yang gak ada akhlak ini.

Naughty Princess [HIATUS SELAMANYA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang