Afterword

593 78 16
                                    

Sooo... yeah.

It's finished.

Terima kasih banyak untuk yang sudah memberikan vote, komentar, dan tentu saja yang sudah membaca!

Sungguh, ini fanfic chaptered pertamaku dan aku senang ada orang yang mau membacanya. Terima kasih banyak.

Uhmm... soal sekuel.

Jujur aku belum ada ide sama sekali. Dari awal aku memang berencana membuat cerita ini hanya sealur sampai Arc Kamino Ward. Dan yah, aku tidak punya rencana konkret lebih dari itu. Jika kalian punya saran, kalian bisa memberi komentar!

Oke, yang aku punya ide adalah semacam kumpulan spin-off, cerita yang akan melebarkan world building di Normal-verse ini.

Aku sudah punya beberapa rencana. Mungkin spin-off ini bisa meliputi operasi-operasi COE. Seperti Operasi Selenophilia (Monika dan Aizawa bertemu disini), Operasi Marenocta, atau Operasi Scrouge Healer.

Mungkin aku akan menambah cerita kecil Post-Normal soal 1-C Quartet dorm room shenanigans, atau Pre-Normal soal bagaimana Nikky bertemu Aizawa. Mungkin aku bisa membuat OC ku berinteraksi lebih dengan character dari canon.

Who Know?

Yah, dan itu tadi beberapa ide untuk meluaskan universe Normal.

Jujur aku membuat ini hanya untuk senang-senang. Jadi mungkin banyak plot yang tidak masuk akal. Sorry. -_-'

Oh, well, I think that's all.

Sekali lagi. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca work ini! Aku selalu menerima komentar dan pertanyaan jika kalian punya!

Thank you so much guys. You are the best.

That's all for now.

C'ya.

~Ra

Normal (A BNHA Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang