pagi yang sangat cerah terdengar suara burung yang berkicau begitu merdu, seorang gadis dengan nyamannya masih tertidur dengan lelap.
"Rissa" suara yang terdengar dingin di telinga Rissa yang saat itu masih terlelap dalam tidurnya.
"hmm" Rissa menggumam di dalam tidurnya.
"ini sudah siang" Alex menatap Clarissa dengan datar dan segera meninggalkan Clarissa yang masih tertidur.
'Alex, bukankah Clari sungguh lucu' Xander berkata sambil membayangkan tingkah lucu Clarissa.
'ya' Alex menyahut dengan singkat namun dengan senyumnya yang tipis.
'tentu saja dia mateku' Xander dengan sombongnya membusungkan dadanya membuat Alex menggelengkan kepalanya.
___
"Alex!!!" Clarissa sudah terbangun dari tidurnya dan sudah rapi dan cantik, ia berusaha mencari Alex yang tidak kunjung ia temukan.
"hey" Clarissa tersenyum saat melihat seorang main yang sedang menyapu lantai.
"a-aah Luna" sang maid menatap Clarissa dengan takut, membuat Clarissa merasa heran.
"mengapa kau menunduk? apa kau takut kepadaku?" Clarissa bertanya dengan nada lembutnya,
"a-ah bu-bukan begitu Luna" Clarissa tersenyum lembut.
"tidak perlu takut, aku tidak menggigitmu, aku hanya ingin bertanya apa kau melihat Alex?" Clarissa bertanya sembari melirik ke arah kanan dan kiri.
"Alpha sedang berada di ruang latihan Luna" Clarissa yang mendengar itu mengernyit heran.
"dimana itu? bisa kau antarkan aku jika kau tidak keberatan" Clarissa tersenyum manis kembali.
"tentu Luna"
Clarissa mengikuti kemana arah maid itu menuntunnya, ia berusaha mengingat arah jalan yang ia lalui agar suatu saat nanti ia tidak tersesat, hingga sampailah ia di sebuah lapangan yang cukup luas, terdapat banyak orang di sana.
"Alexx!!!!" Clarissa segera meneriaki nama Alex saat yang empunya nama terlihat dalam pandangannya.
"ahh, terima kasih" Clarissa tersenyum dan berterima kasih kepada maid itu yang segera meninggalkan clarissa.
Alex yang melihat itu hanya merespon datar namun dengan tatapan yang sangat kagum.
___
"Alex" Alex yang melihat Clarissa menghampirinya menaikkan sebelah alisnya.
"kau sedang apa?" Clarissa bertanya dengan senyumnya.
"melatih para warior, juga.." perkataan Alex terpotong dan melihat ke arah lain, Clarissa yang melihat Alex mengalihkan pandangannya mulai mengikuti arah pandang Alex.
"ahh!! pria itu!!" Clarissa tersenyum lebar saat mengetahui siapa yang Alex pandang. Alex menatap Clarissa dengan heran, memikirkan apa yang akan gadis itu lakukan. dan hal yang dilakukan Clarissa benar benar membuat Alex menggelengkan kepalanya. Clarissa berlari ke arah pria yang tempo hari ia selamatkan tanpa menghiraukan banyak sekali hal berbahaya di sekelilingnya.
"Rissa" Alex memanggil Clarissa dengan lirih, dan segera menghampiri Clarissa.
"hai" Clarissa yang tiba tiba berteriak membuat kedua pria yang sedang berlatih itu menghentikan sejenak kegiatannya.
"hai Clarissa" sapa Kennan dengan nafas yang terengah. Pria yang satunya tidak berani menatap Clarissa, ia merasa malu karena ia hampir saja mencelakai gadis dengan hati yang sangat baik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my little mate.
WerewolfAlexander Edwill Alpha terkuat dengan hati dingin, sikapnya yang bijaksana dan tegas membuat semua orang segan kepadanya, Alexander yang terkenal tidak memiliki belas kasih kepada siapa pun bertemu dengan seorang gadis manis bernama Clarissa yang me...