Iqbaal sebenarnya

23 7 0
                                    

3 bulan sudah berlalu.semenjak kejadian dikantin itu,(Namakamu) sudah tidak lagi istirahat dikantin.(Namakamu),lebih memilih berdiam diri.dibelakang taman sekolah.devano,selalu datang membawakan makanan untuknya.begitupun,iqbaal,evan dan kinanti mereka juga memilih beristirahat dibelakang taman sekolah bersama (Namakamu).

(Namakamu) tengah sendiri berjalan dikoridor sekolah.karena,kinanti,evan dan iqbaal pergi kekantin.tubuhnya,sebenarnya makin terlihat kurus dan wajah yang pucat.tiba-tiba langkahnya terhenti melihat iqbaal bersama dengan devano dilorong belakang sekolah.(Namakamu) memberhentikan langkahnya.mendengarkan,apa yang tengah mereka bicarakan.sejak kapan iqbaal dan devano akrab.ngobrol berdua pula.

Devano benar-benar dibuat kesal dengan iqbaal.iqbaal,mengkhianati rencananya selama ini.tujuan,devano menyarankan iqbaal masuk kesekolah ini.untuk,membantu melancarkan rencana.masuk kedalam persahabatan evan,kinanti dan (Namakamu).lalu,merusaknya.bukan,malah ikut gabung menjadi sahabat (Namakamu) dan membelanya.

Rahang devano sudah mengeras"baal.kenapa,lu malah jadi belain (Namakamu) sihh baal.gw nyuruh lu sekolah disni,untuk bantuin gw hancurin persahabatan nk,kinanti dan evan.tapi,kenapa lu jadinya berteman coba"

Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan semua amarahnya.terhadap,recana devano"dev.dri awal lu nyuruh gw buat hancurin persahabatan mereka emng gw setuju.tapi,setelah gw tau betapa jahatnya semua murid disini dan persahabatan mereka tulus.hati,gw gk tega dev.karena,gw masih memiliki perasaan,engga kaya lu,yg udh dibutain dengan dendam"

Devano menonjok wajah iqbaal"brengsek!!!pengkhianat lu baal,lu sepupu gw dan nyokap gw adalah tante lu.kenapa,lu lebih milih belain nk.yg bokapnya ninggalin ibu gw yang tengah mengandung gw,gimn perasaan nyokap gw pada saat itu baal,bokapnya nk tega ninggalin ibu gw dan gw.dia pergi gtu aja,engga ada niat sedikitpun untuk tanggung jawab baal.seharusnya pada malam itu,lu engga nolongin nk baal,gw mau buat dia hamil.jadi,bokap sm nyokap dia bisa ngerasain kesedihan nyokap gw"

Iqbaal tidak membalas menonjok devano"dev.itu hanya masalalu.(Namakamu) engga tau apa2,dengan masalalu bokapnya dan (Namakamu) juga engga salah.jadi,lu gk bsa balas dendam ke(Namakamu).lebih,lu bales dendam kebokapnya.karena,ini salah dia dev.apa lu belum puas!?lu dan cwe lu itu menghasut semua murid sekolah ini untuk bully nk.selama hampir 2 tahun ini dev.dia udh cukup tertekan dengan semua bullyan itu dan lu masih belum puas juga.dev,buka hati lu.jangan,dibutakan dengan dendam lu itu"

(Namakamu) benar-benar terkejut dan tidak menyangka.bahwa,devano dan iqbaal adalah sepupuan.mereka kerjasama untuk menghancurkan dirinya.jadi,selama ini benar perkataan evan dan kinanti.bahwa,devano tidak benaran cinta kepadanya.devano,hanya ingin membalaskan dendamnya dan lebih mengejutkannya lagi.bahwa,devano adalah saudara tirinya.papanya sudah menghamili wanita lain secara bersamaan dengan ibunya.air mata yang terus menetes dengan deras membasahi kedua pipinya.dadanya terasa sesak sekali.tidak,menyangka dengan kenyataan ini semua.

Pada saat (Namakamu) balik badan.datang,kinanti dan evan membawakan makanan untuknya.tapi,(Namakamu) lebih memilih berlari meninggalkan mereka berdua.kinanti dan evan pun terkejut.ada apa dengan (Namakamu),apa iya dia bully lagi"nk,mau kemana?"teriak kinanti

Evan terkejut melihat iqbaal dan devano.sedang,apa mereka dilorong belakang sekolah?

Stop Bullying[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang