Bonus Part

37 6 0
                                    

Mereka bahagia sekali.bahwa,mereka meraih juara 1 diolimpiade tingkat nasional.mereka,tidak menyangka bahwa akan bisa mengalah negara-negara yang terkenal dengan pendidikannya yang bagus sekali dinegara mereka masing-masing.ini,benar-benar masih seperti mimpi buat mereka semua.

Ini semua juga berkat (Namakamu).dia,yang menjawab lebih banyak soal-soal olimpiade.memiliki,kesabaran yang sangat luar biasa.mengajarkan,apa yang tidak mereka mengerti dari beberapa soal olimpiade tadi.

Mereka bersorak gembira.piala,yang cukup besar sudah ditangan mereka.mereka,saling berpelukan semua

Bu jasmin,pak hendra,pak irfan dan bu dewi.merasa,bangga sekali memiliki siswa-siwsi yang sangat berprestasi seperti mereka semua"kalian semua hebat.bapak,bangga sekali"ujar pak hendra memberikan 2 jempolnya

"bpk juga merasa bangga dan senang kalian meraih juara 1 tingkat nasional.hebat"ucap pak irfan

"ibu bangga sama kalian semua"ucap bu dewi

Bu jasmin merangkul kinanti dan (Namakamu)"ibu sudah bilang tadi.kalian,engga boleh menyerah dan merasa insecure sama mereka.ibu,yakin kalian memiliki kecedarsan yang sangat luar biasa.terima kasih,sudah membuat nama sekolah kita semakin dikenal negara lain dan namanya menjadi bagus.kalian,juga perwakilan dari indonesia.indonesia bangga memiliki siswa dan siswi sepintar kalian"

Mereka tersenyum senang"ini semua berkat.bu jasmin,pak irfan,pak hendra dan bu dewi.yang,dengan sabar mengajarkan kita.walaupun,terkadang kami suka nyebelin.disruh,latihan soal ehh malah lari pulang hehehe.terima kasih banyak.bu,pak.kalian adalah guru2 hebat"ucap (Namakamu)

Mereka semua berpelukan.menumpah,semua kebahagiaan yang mereka rasakan hari ini.

...............

Iqbaal membawa (Namakamu) kesebuah taman.yang,tidak jauh dari hotel tempat mereka menginap.(Namakamu),masih dibuat bingung.iqbaal,membawanya kesini untuk apa.memangnya,ingin membicarakan apa.apakah,sepenting ini?

Mereka duduk disebuah kursi panjang.menatap,beberapa pohon-pohon bunga yang sangat cantik"baal.kita,mau ngapain kesini?"

Iqbaal menghadap (Namakamu) begitupun (Namakamu)menghadap iqbaal.iqbaal,meraih kedua tangan (Namakamu)"sebenarnya dari awal pertemuan gw ngerasa nyaman sm lu dan pada saat didkt lu.perasaan,gw beda bngt gtu"

(Namakamu)mendengarkan perkataan iqbaal.maksud,iqbaal apa?

"gw jatuh cinta sama lu nk.ini tempat dan wktu yang tepat menurut gw.buat,ngungkapin semua perasaan gw sama lu.negara Australia yang menjadi saksi cinta gw kelu nk.apa lu terima?"

What.iqbaal,nembak.kenapa,(Namakamu)merasa bahagia sekali.tapi,(Namakamu) ingat bahwa evan memiliki perasaan juga kepadanya.evan,memendam perasaannya dari kelas 1 SMA dan (Namakamu) baru tahu kinanti dan devano yang memberitahu"maaf baal. Gw sebenernya juga sayang dan cinta sama lu.tapi,ada evan yang selalu nunggu cintanya gw balas"

Datang evan bersama kinanti.iqbaal dan (Namakamu) langsung berdiri.(Namakamu),melepas tangan iqbaal

Evan meraih kedua tangan (Namakamu) dan tersenyum"nk.memang iya,gw suka sama lu udh dri pertama kali kita masuk SMA bunga bangsa dan sampai detik ini.rasa sayang gw belum berubah kelu.tapi,kalau lu lebih nyaman sm iqbaal dan lu jatuh cinta juga sama iqbaal.gw,ikhlas nk.gpp,yang penting lu bahagia.dengan pilihan sesuai hati lu"

(Namakamu) meneteskan air matanya.merasa,beruntung sekali memiliki sahabat seperti evan"maaf.gw yakin,lu akan menemukan perempuan yang jauh lebih baik dri gw van dan terima kasih karena lu udah jatuh cinta sm gw dan selalu menjaga gw selama ini"(Namakamu) memeluk evan.evan,membalas memeluk (Namakamu).(Namakamu),menangis dibahu evan

Kinanti sangat bangga sekali dengan evan.evan,dengan bersikap dewasa melepas (Namakamu) untuk iqbaal.demi,kebahagiaan (Namakamu).

Mereka berdua saling melepas pelukannya.evan,menghapus air mata (Namakamu).

"baal.gw mohon,jaga nk.jangan buat dia nangis dan jangan buat luka lagi dihatinya.buat,nk lupa rasanya kecewa dan kesedihan.buat,dia selalu bahagia dan menjadi wanita beruntung"

Iqbaal memegang lengan evan"tenang aja van.gw akan menjaga nk sekuat tenaga gw.air mata yg keluar dri kedua mata nk.bukanlah,kesedihan.melainkan,kebahagiaan.terima kasih van"

Evan tersenyum"iya sama2 baal.gw pergi ya"evan meninggalkan iqbaal dan (Namakamu)diikuti oleh kinanti

Iqbaal langsung memeluk (Namakamh)dengan erat.(Namakamu),membalas memeluk iqbaal.(Namakamu) tidak pernah merasa sebahagia ini bersama laki-laki yang ia cintai.

Bully selama ini yang ia alami.berakhir sudah.(Namakamu),tidak ada lagi pembullyan dimanapun.berharap,semua memandang siapapun sama saja.tidak,ada yang namanya yang dijuluki dengan parasit atau bunga.

Pembullyan hanya membuat kita terlihat lemah didepan banyak orang.dapat,membuat mental yang dibully pun depresi.tidak,terlihat jagoan pembully itu melainkan sipengecut.semangat,buktin kita pantas dihargai

TAMAT!!!

COMMENT YUK BAGAIMANA CERITANYAA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stop Bullying[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang