Minta Maaf

18 6 0
                                    

Tania dan Andra.langsung,memeluk putrinya.hampir,1 minggu putrinya koma.tania,terus menciumi kening putrinya dan menangis bahagia dipelukan putrinya"mama,papa.gak usah nangis.kan,aku sudah sadar dari koma"tadi dokter dan suster sudah menjelaskan bahwa dirinya koma selama 5 hari

Tania mengelus rambut (Namakamu)"iya sayang.mama dan papa menangis bahagia"jawab tania dan andra

Bibi pun ikut tersenyum dan menangis terharu"alhamdulillah.non (Namakamu) berhasil melewati masa kritisnyaa.bibi,ikut bahagia sekali non"

(Namakamu) tersenyum"iyaa bi.terima kasih yaa bi,udah doain aku"

"iyaa non sama2"

(Namakamu) melihat kinanti,evan,iqbaal,binar,chintya,rizky dan aldy.seketika (Namakamu) sedikit terkejut melihat ada binar dan chintya disini.mereka,mau ngapain?jika melihat mereka berdua seketika (Namakamu) kembali mengingat kejadian digudang itu dan selama 1 tahun lebih ini mereka membuat hari-harinya menjadi buruk.

Kinanti langsung memeluk sahabat terbaiknya"(Namakamu).yaampun,akhirnya sahabat terbaik gw udah siuman juga dari koma.gw kangen bngt belajar breng sm lu,kekantin breng,nongkorng dibelakang taman breng"

(Namakamu) tersenyum bahagia dan membalas memeluk kinanti"iyaa kin.tapi,lebay ahh baru 5 hari gw koma.udah kangen aja lu"

Kinanti melepas pelukannya dan menghapus air mata bahagianya"isshhh.serius tau gw nk"

Evan ikut tersenyum bahagia"disekolah gk ada lu.gw sm kinanti mager bngt kinanti sm kebelakang taman sekolah.rasanya,tuh kaya ada yang kurang aja gtu"

"makasih yaa.kalian selalu ada buat gw"ucap kinanti tersenyum bahagia

Binar,chintya,rizky dan aldy hanya bisa menatap sedih.melihat,betapa solidnya kinanti dan evan kepada (Namakamu).mereka,menyesal sudah mengkhinati sahabat terbaik mereka.mereka,lebih memilih dan mempercayai omongan angel dan devano.jadinya,mereka ikut-ikutan membully (Namakamu).

"nk.selamat ya akhirnya lu bisa melewati masa kritis lu?"ujar iqbaal mengelus kepala (Namakamu) lembut

Entah kenapa.jantungnya,mendadak  berdegub sangat kencang seperti ini dan rasanya bahagia sekali iqbaal mengelus rambutnya?"iy..a, baal, makasih yaa.lu juga baik bngt"

"iyaa sama2"senyum iqbaal

Binar memberanikan diri untuk berbicara kepada (Namakamu)"nk.gw,chintya,rizky dan aldy benar-benar minta maaf ya.kita memang tidak sesolid evan dan kinanti.kita,bodoh sudah mendukung pembullyan yang direncanakan angel dan devano.gw,bner2 minta maaf bngt.kita,menyesal dengan perbuatan kita semua"

Chintya ikut maju mendekat ke(Namakamu)"iyaa nk.gw dan yang lain bener2 minta maaf dan mengakui kesalahan kita semua.dan kita udah menerima hukumannya ko.bahwa,kita diskor selama 1 minggu.tapi,kalau lu mau hukum kita juga gpp.kita akan menerimanya,untuk menebus kesalahan kita semua sm lu"

Rizky dan Aldy pun ikut maju juga"iyaa nk.gw dan aldy juga setuju.kalau,lu mau menambahkan hukumannya juga gpp.agar lu mau maaffin kita dan menerima kita jadi sahabat lu lagi"

"iyaa nk bner.kita sadar ini salah bngt"ucap aldy

(Namakamu) tersenyum dan memegang tangan binar dan chintya"gw gak marah sama kalian dan sebelum kalian minta maaf gw udh maaffin ko.gw tau,kalian itu sebenrnya engga jahat.tapi,karena kalian udh dihasut sm devano dan angel.jadi,kalian gtu.gw ngerti bngt.sebenernya,angel dan devano juga engga salah.angel,mendukung niat devano.karena,angel sangat mencintai devano dan devano kaya gtu kegw hanya kesalahpahaman aja.soal,gw jatuh cinta sama devano.gwnya aja,terlalu baper bngt"jelas (Namakamu) tersenyum

"lu gk baperan ko nk.emang,devanonya aja yg suka tebar pesona kesana kesni"ujar kinanti.agar,suasana tidak terlalu tegang sekali

Mereka tertawa pelan.kinanti,mengajak binar dan chintya untuk memeluk (Namakamu). Mereka saling berpelukan dan menangis bahagia.akhirnya,persahabatan mereka kembali lagi.walaupun,hari ini tanpa angel.(Namakamu) berharap  angel akan mau kembali bersahabat dengannya dan melupakan semua masalah.

Iqbaal,evan,rizky,aldy,tania,andra dan bibi.ikut,tersenyum bahagia melihat kebahagiaan yang terpancar diwajah (Namakamu).mereka bahagia sekali.

Stop Bullying[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang