Bantuan

21 6 0
                                    

Kinanti dan Evan kembali masuk sekolah.karena,kedua orang tua (Namakamu) sudah pulang dari lombok.sampai,sekarang (Namakamu) masih belum sadarkan diri.padahal,sudah melakukan transfosi darah.tapi,kenapa belum ada reaksi apapun dari (Namakamu)?

Kinanti dan Evan berjalan dikoridor sekolah.langkahnya,terhenti.karena,semua siswa,siswi dan guru2 berada dihadapan mereka semua.ini,ada apa.kenapa,mereka berkumpul disini semua?

"ini ada apa ya?"tanya kinanti merasa bingung sekali

Binar dan Chintya memberikan sebuket bunga dan amplop cokelat cukup besar"kin,van.ini sebuket bunga untuk nk dan didalam amplop cokelat ini.ada,uang.hasil kumpulan kita semua.kita,ngerasa bersalah selama ini karena sudah terhasut oleh angel.semoga,uang ini bisa menggantikan biaya nk selama dirumah sakit.memang,tidak sebanding apa yang sudah kita lakukan kenk selama ini"

Kinanti pun menerima sebuket bunga dan amlop cokelat itu.kinanti dan Evan sangat terharu dan bahagia sekali bahwa mereka semua sudah sadar dan mengakui kesalahannya"terima kasih semuanya.gw yakin,sebelum kalian minta maaf.pasti,nk udah maaffin duluan ko"

"van,kin.angel dan devano sudah pihak sekolah keluarkan.karena,perbuatannya tidak bisa lagi ditoleransi.maafkan,kami pihak sekolah tidak menyadari adanya pembullyan ini dan kami berharap tidak terulang lagi masalah ini.pleasss,stop bullying"ucap pak hendra selaku kepala sekolah

Evan tersenyum"iyaa pak.ini bukan salah pihak sekolah,memang karena nk terlalu baik dan tidak pernah mau mengadu.dia,hanya dipendam saja.menerima,semua pembullyan itu.nk perempuan sangat baik dan berhati malaikat"

"maafkan kami.kami sudah terlalu jahat kepada nk"ujar mereka secara bersamaan

"nnti pasti gw sampein kenk kalau dia udah sadar dari komanya"ucap evan

"kita keaula sekarang dan berdoa bersama untuk kesembuhan (Namakamu).semoga,segera kembali kekita semua"ucap bu jasmin

Mereka semua menyetujuinya dan berjalan kearah aula.evan dan kinanti sangat senang.akhirnya,penderitaan (Namakamu) berakhir sudah.mereka,semua kembali mensuport (Namakamu).

Sebenarnya kinanti dan evan juga tidak tenaga.angel dan devano harus dikeluarkan dari sekolah.tapi,mau gimana ini resiko untuk mereka berdua yang harus mereka terima.

Iqbaal juga sebenarnya merasa tidak tega dengan devano.ini,semua hanya kesalahpahaman dan berunjung hampir fatal.tapi,mau giman,sudah menjadi keputusan sekolah.

Stop Bullying[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang