Iqbaal,Rizky,Aldy,Binar dan Chintya sudah menyiapkan sambutan yang cukup meriah.untuk,menyambut kedatangan (Namakamu) kembali kesekolah.Iqbaal,senang sekali mereka semua mendukung dan membantu rencana supraisen ini untuk (Namakamu).semua,guru pun ikut serta mempersiapkan semuanya.mereka,semua rela datang subuh-subuh demi supraise ini semua.karena,mereka masih ada rasa bersalah kepada (Namakamu).
Sudah banyak balon-balon yang terpasang disepanjang koridor sekolah.dari,pagar sampai kekelas (Namakamu)mereka,juga menyiapkan setangaki bunga mawar putih.setiap,siswa dan siswi memegang dan memberikannya ke(Namakamu)nanti.
Iqbaal memanggil mereka semua"guyssss"
Mereka langsung memberhentikan aktivitasnya dan berjalan kearah iqbaal"gw mau berterima kasih sama kalian semua.ternyata,kalian masih baik bngt sm nk dan mau bantuin gw,Rizky,Aldy,Binar dan Chintya menyiapkan semua ini.ternyata,kalian semua memiliki rasa solidaritas yang sangat tinggi.terima kasih banyak"
Salah satu perwakilan siswa dan siswu menjawab"iyaa baal.ini semua,sebagai tanda bahwa kita sangat menyayangi (Namakamu).nk. pantas untuk dihargai.kita,sadar selama ini kita sudah kemakan hasutan angel dan devano.nk adalah malaikat sekolah ini baal.karena,dia bunga bangsa dapat mencapai olimpiade tingkat nasional"
Bu jasmin merangkul binar"iyaa ibu setuju sama kalian semua.ibu,juga bangga sama kalian semua.kalian,memiliki rasa persahabatan yang sangat tinggi.kami semua para guru-guru bangga memiliki siswa dan siswi seperti kalian semua.jadikan,kejadian kemaren sebagai sebuah pelajaran.membully teman itu bukan berarti kita terlihat hebat,justru malah terlihat pengecut yang hanya berani dengan kaum lemah"
"iyaaa bapak sangat setuju sekali dengan bu jasmin"ujar pak hendra tersenyum senang
Handphone iqbaal bergetar menandakan ada pesan masuk"bntr guyss,kinanti chat gw"
📲kinanti
Baal gw,evan dan nk 5 menit lagi sampai nihh"Guysss beberapa dari kalian stand by didepan pager sekolah dan satu persatu selama perjalanan nk sampai sni.kalian,berikan setangkai bunga mawar putih iyaa"
Mereka semua mengangguk dan menuruti ucapan iqbaal.mereka,pergi keposisi yang sudah diatur tadi.
📲Iqbaal
Ok kin.kita udh stand by............
Kinanti,Evan dan (Namakamu) Mereka sudah sampai disekolah.terlihat,Wajah terkejut (Namakamu) melihat beberapa teman-temannya berdiri berderet dipagar sekolah dan sepertinya memegang setangkai bunga mawar berwarna putih.memangnya,ada acara apa disekolah?kenapa evan dan kinanti tidak memberitahunya.
(Namakamu) menatap keluar kaca jendela"van,kin.sekolah lagi ada acara apaan?ko kalian engga ngasih tau gw sihh"
Evan dan Kinanti saling menatap dan tersenyum"ada dehh.yukk turun"ucap kinanti membuka setbealtnya
Begitupun Evan dan kinanti.mereka,bertiga turun dari dalam mobil.seketika,beberapa teman-temannya mendekat kearah mereka bertiga.memberikan,setangkai bunga mawar putih untuk (Namakamu).(Namakamu) kembali dibuat terkejut dan.menerima setangkai bunga mawar putih itu.tangan kanan yang masih dibaluti perban"ini ada apa.kalian kenapa?"
"selamat datang kembali nk kesekolah bunga bangsa"ucap mereka serentak dan menggilir (Namakamu) berjalan menuju kelasnya,evan dan kinanti mengikuti dari belakang.
Sesampainya dikoridor beberapa teman-temannya kembali memberikan setangkai bunga mawar putih"ini ada apa?aku lagi engga ulang tahun loh"seraya menerima setangkai bunga mawar putih
Mereka tetap tetap tidak menjawab dan kembali menggiring (Namakamu) untuk kekelasnya.banyak,balon-balon disepanjang koridor sekolah dan dipagar pun juga ada tadi.
Evan,Kinanti,(Namakamau) dan beberapa temannya sudah sampai didepan kelas.pintu,kelas pun terbuk.tiba-tibaa
Duaaaarrrrrrr seketika membuat (Namakamu) terkejut.ini ada apa,kenapa mereka membuat acara semeriah ini dekorasinya
"selamat datang kembali disekolah bunga bangsa"
Binar dan Chintya memeluk (Namakamu) begitupun kinanti.(Namakamu) membalas pelukannya.air,mata yang sudah tidak bisa lagi ia tahan akhirnya terjatuh juga membasahi kedua pipinya.mereka,melepaskan pelukannya.(Namakamu),melihat tembok disekeliling kelasnya terdapat foto dirinya dan sahabat-sahabatnya,foto bersama guru2 sewaktu memenangkan olimpiade tingkat wilayah 2 tahun lalu"terima kasih.kalian,sudah membuat ini semua dan seharusnyaa gak usah.ini jadi ngerepotin kalian semua"
Chintya merangkul (Namakamu)"nk. Lu pantas mendapatkan supraise kaya gini dan kalau perlu lebih dari ini.perlakuan,kita selama ini tidak sebanding dengan ini semua sebenarnya.terima kasih,karena lu kita bisa belajar arti sebuah persahabatan"chintya menangis
"kembalilah bersahabat dengan kita nk"ujar Aldy
"aku gk tau.mau ngomong apa lagi,aku cuman bisa bilang terima kasih banyak sama kalian semua.masalalu,biarlah berlalu.gk usah diingat-ingat kembali.aku pun sudah melupakan semua kejadian kemaren2 itu"
Chintya,Binar,Kinanti dan (Namakamu) kembali berpelukan.iqbaal,evan,rizky dan aldy pun mereka saling berpelukan.memaafkan kesalahan masing-masing.
Mereka semua menangis terharu melihat persahabatan evan,kinanti,(Namakamu),binar,chintya,iqbaal,rizky dan aldy begitu tulus sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop Bullying[TAMAT]
Romanskisah gadis SMA bernama (NamaKamu) Alaska putri hari-harinya selalu dibully.(Namakamu) tidak pernah menceritakan kejadian ini semua kepada kedua orang tuanya dan guru-guru yang berada disekolah.Tetapi,berkat Evan prasasti dan kinanti anggraini.(Nama...