Kinanti benar-benar sudah dibuat naik pital.oleh,devano,angel dan semua anak-anak disekolah ini.karena,mereka (Namakamu) sampai mengalamin depresi berat dan berusaha mengakhiri hidupnya.sepertinya,devano dan angel tengah tertawa bahagia.karena,rencana mereka berjalan lancar dan berhasil membuat (Namakamu) depresi.
Datang iqbaal berjalan kearah meja kinanti.karena,sekarang lagi jam kosong.jadi,iqbaal bebas jalan-jalan kemana saja.iqbaal,khawatir kemana (Namakamu).kenapa,sudah 1 minggu ini engga hadir kesekolah dan nomor handphonenya pun tidak aktif lagi.
Iqbaal duduk dikursi (Namakamu) tepat disebelah kinanti.kinanti,yang tengah fokus memainkan jari-jarinya dilayar handphone.tidak,menyadari bahwa iqbaal berada disampingnya
"kinanti"panggil iqbaal
Kinanti pun sedikit terkejut.langsung,memberhentikan aktifivitasnya dan menengok kearah iqbaal"kenapa?"kinanti sudah tau iqbaal siapa dan kinanti tidak marah dengan iqbaal.
"lu udh tahu semuanya kan.pasti,evan udh cerita?"tanya iqbaal sedikit ragu
Kinanti meletakkan hanphonenya diatas meja dan menghadap kearah iqbaal"iyaa gw udh tahu semuanya baal.awalnya gw emang marah dan kecewa sm lu.tapi,ternyata lu nolak rencana devano. Lu beda sm devano"
"karena gw lihat persahabatan kalian bener2 tulus bngt dan solid.jadi,gw gk tega ngehancurinnya.oh iyaa,kin kemana nk?udh 1 minggu dia gk msuk sekolah dan gw telpon gk aktif nomornya?"
Kinanti terdiam.apa,ia ceritakan saja kondisi (Namakamu) sekarang ini seperti apa.toh,kinanti tidak cerita iqbaal pasti akan mengetahuinya"kinanti koma baal"belum sempat kinanti berbicara sudah iqbaal potong
Iqbaal terkejut"hah koma.kenpa kin?udah dari kapan nk koma?"
"nk sempat berusaha bunuh diri baal.karena,dia depresi berat.evan terpaksa dobrak pintu kamar nk kemaren dan kita semua kget.liat,nk udh terbaring lemas dilantai dengan darah ditangannya cukup banyak baal.nk,menggoreskan gunting diurat tangannya"
Iqbaal mengusap wajahnya kasar.ini,pasti semua gara-gara devano dan angel"ini psti gra2 devano sm angel.gw harus buat perhitungan sama mereka"iqbaal mengepal kedua tangannya
"nk butuh transfosi darah cukup banyak baal.karena,darah nk keluar cukup bnyak kemaren.makannya,karena dia jadi koma"
"transfosi darah.golongan darah nk apaa kin?"
"A+ baal.kemaren,gw,evan,bibi dan kedua orang tua nk.sudah,diambil darah dan entah darah siapa yang akan cocok dengan nk baal.kalau,dri kita semua gk ada yg cocok.gw gktau lagi deh gimana keadaan nk nnti baal"tanpa sadar air mata kinanti menetes dengan deras membasahi kedua pipinya
"pas.golongan darah gw A+ kin dan devano juga"
Kinanti menghapus air matanya.senyumnya mengembang bahwa golongan darah iqbaal A+.tapi,dengan devano.tidak,mungkin dia mau rela mendonorkan darahnya untuk (Namakamu).karena,ini yang dia mau.(Namakamu) sekarat"engga.engga baal,devano gak akan mungkin mau donorin darahnya.karena,ini yg dia mau.nk koma"
Benar kata kinanti.mana,mungkin devano mau mendonorkan darahnya untuk (Namakamu).devano,sangat membenci (Namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop Bullying[TAMAT]
Romancekisah gadis SMA bernama (NamaKamu) Alaska putri hari-harinya selalu dibully.(Namakamu) tidak pernah menceritakan kejadian ini semua kepada kedua orang tuanya dan guru-guru yang berada disekolah.Tetapi,berkat Evan prasasti dan kinanti anggraini.(Nama...