"Indigo adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural.
Konsep ini merupakan ilmu semu yang didasarkan pada gagasan Zaman Baru pada tahun 1970-an," tutur Alister."Lo pinter juga," balas Akio.
"Itu keluar begitu saja."
"Gak usah ribet intinya gue bisa ngeliat mereka yang disebut sebagai hantu, apa lo juga bisa?"
"Entahlah," jawab Alister bimbang.
"Liat pojokan toilet di sebelah sana!" perintahnya sembari menunjuk arah pojok toilet yang cukup gelap.
"Kenapa?" tanya Alister heran.
"Lo gak liat?"
"Apanya?"
"Rupanya gak liat."
"Kalau di atas sana?" tanya Akio menunjuk bagian atas segi toilet.
"Tidak lihat, memangnya ada apa?""Itu ada wanita menempel di atas sana, dia sudah lama di sini," ungkap si anak indigo.
"Aku tidak lihat," tandasnya.
"Tapi kenapa aura lo beda dari yang lain?"
"Aku sama sekali tak mengerti tentang aura," jawab Alister bingung.
"Tiap manusia pasti ada auranya tersendiri dan setiap aura pasti punya plus dan minusnya karena kita sebagai manusia gak ada yang sempurna. Selain di manusia, benda, hewan, tumbuhan dan makhluk halus juga punya aura.
Misalnya aura merah menandakan kalo dia itu energik dan pemberani tapi di satu sisi mudah tersinggung dan pendendam, oranye menandakan kreatif dan ekspresif tapi cengeng, kuning artinya murah hati dan easy going tapi ceroboh, hijau artinya orangnya sosial dan mudah percaya sama orang lain tapi karena itu jadi gampang diboongin, kalo biru dia peka sama perasaan orang lain dan loyal tapi kadang suka maksain kehendak, ungu melambangkan kharisma jadi pemilik aura ungu kharismatik dan intuitif tapi sayang nya bisa sombong dan plin plan, pink menandakan seorang yang imajinatif, lembut hatinya jadi gampang terluka dan dia merupakan seorang pemimpi tapi gak mau dibantah omongannya, lalu yang terakhir adalah putih yang tenang, sensitif, dan boros.
Aura manusia bisa berubah tergantung pikiran, perasaan, dan sikap kita.
Jadi kalau ada yang sakit gue bisa liat aura mereka berubah.
Kalau benda biasanya warna auranya hitam, ada yang hangat dan dingin, sama kayak manusia bisa bermuatan positif (plus) dan negatif(minus), aura tumbuhan dan hewan juga hampir sama dengan kita.
Kalau aura makhluk halus nggak ada warna rasanya dingin menusuk nggak bermuatan makanya kalau kita diganggu makhluk halus dan menggunakan Aura Video Station(AVS) kita bisa memantau getaran aneh dan gak lazim di tubuh kita.
AVS ini bisa nampilin medan aura secara dinamis dan hidup di layar komputer jadi kita bisa mantau vibrasi sinar elektromagnetik tubuh secara langsung dan jelas. Mesin AVS, selain bisa nangkap dan memperlihatkan sinar elektromagnetik tubuh, alat ini bahkan mampu buat deteksi dan memperlihatkan pintu-pintu energi yang membentuk energi aura seseorang, yaitu cakra (bahasa Sansekerta)."
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Story!(End)
HorrorDILARANG KERAS MENJIPLAK ❎❎❎ Bergenre horor bercampur fantasi dan dibumbui beragam misteri. Follow sebelum baca ya. Berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Alister. Siapakah sebenarnya Alister? Ikuti kisahnya yang mencari jati diri dari keci...