Hi hi hi...
Aku balik lagi nich wkwk, jangan lupa vote dan komen yaaaa :))
Happy reading :)
---
Author POV.
Vio memberhentikan mobil didepan sebuah mansion besar, matanya melirik sekilas Skyla yang kini tengah menatap heran mansion didepannya.
"Setau ku ini bukan mansion mu," ujar Skyla tampa mengalihkan pandangan nya.
Vio mengangguk singkat, "ini mansion keluarga ku," balasnya.
Mendengar hal tersebut Skyla sontak mengalihkan pandangannya, bola matanya melebar menatap mata Vio yang hanya menatapnya datar.
"APA?"
"Kenapa?" tanya Vio balik.
"Kenapa kau membawa ku kesini?" tanya Skyla, raut wajahnya yang semula berangsur tenang kini kembali menegang.
Dirinya bukan lah siapa-siapa dari Vio, tapi mengapa lelaki ini membawanya kerumahnya.
"Tenang saja aku tidak bermaksud memperkenalkan mu kepada mereka," seru Vio yang mengerti isi hati Skyla.
Skyla mendesah lega, "lalu?"
"Ibu ku tadi mengirim pesan, agar aku datang kemansion nya karena ia ingin kita makan malam bersama," jawab Vio.
"Bersama ku?"
Vio mengangguk lalu membuka pintu mobil nya, "sudahlah jangan banyak bertanya, keluarga ku ini tidak menyeramkan," ucapnya sebelum keluar dari mobil.
Mendengar hal tersebut Skyla menggerutu, ia pun ikut membuka pintu mobilnya dan berjalan menghampiri Vio yang sudah keluar dari mobil.
"Mansion ini lebih besar dari milik mu,"
"Benarkah?" Vio melirik Skyla sekilas, "kalau begitu besok aku akan membeli mansion yang lebih besar dari ini,"
"Pria sombong," gerutu Skyla, Vio yang mendengar itu tersenyum miring. Ia pun kemudian melingkarkan tangannya di pinggang Skyla dan menuntun gadis itu agar masuk kedalam.
"Sebentar," cegah Vio sebelum mereka membuka pintu utama mansion.
Skyla menghentikan langkahnya dan menatap tak suka pria tersebut, "apa?"
'Cup'
'Cup'
Dengan sangat lembut Vio tiba-tiba mengecup kedua bola mata Skyla, ia pun kemudian mensejajarkan wajahnya dengan wajah Skyla lalu tersenyum dengan sangat manis.
"Tidak akan aku biarkan orang lain melihat jejak air mata mu," bisik nya lalu berhenti sebentar dan menatap lekat mata coklat Skyla, "karena aku tidak mau orang-orang mengira kau adalah wanita yang menyedihkan," lanjut nya.
"Kau adalah wanita kuat Skyla," sambung nya lagi sambil menangkup wajah Skyla dengan kedua tangan nya.
Degg!
Jantung Skyla berdebar kencang mendengar ucapan Vio barusan, ada desiran hangat yang menjalar di seluruh tubuh nya.
"Jangan merayu ku tuan Jafery!!" ketus Skyla sambil membuang wajah nya.
Vio terkekeh, ia pun memajukan wajah nya lagi kemudian mengecup singkat bibir Skyla.
"Kau tau semua wanita sangat ingin berada disisi mu,"
"Benarkah?" tanya Skyla dan Vio mengangguk cepat, "wanita-wanita bodoh," ketusnya dan setelah itu Skyla menyingkirkan tubuh Vio dari hadapan nya.
Vio lagi-lagi terlekeh melihat tingkah Skyla, sangat kentara wanita itu sebenarnya sedang tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
14 days With Stranger [Jafery Series #2]
RomanceSEQUEL I LOVE YOU, MY BASTARD. Vote & komen jika menyukai mengandung unsur 18+ --- "Sudah 14 hari, sesuai perjanjian kau harus melepaskan ku tuan Melvio," Vio menatap dingin Skyla tubuh nya yang semula bersandar di ambang pintu kini menegang, ia pu...