Chapter 31

5.8K 267 25
                                    

Hi hi hi,
Ada yang kangen Vio sama Skyla?

Maaf banget ya guys lama, gak tau kenapa setelah tugas aku selesai malah kena writers blok. Aku udah buka wattpad beberapa kali tapi bingung mau nulis apa.

Kaya tiba-tiba skak gitu :( maafin aku ya kalo lama, aku selalu usahain yang terbaik tapi balik lagi manusia gak ada yang sempurna kita semua sama sama lagi belajar :))

Langsung aja deh hehe

Btw ini chapter terpanjanh, ada 3k kata cui, demi kalian hehehe :)

14 Days With Stranger

Happy reading:)





"Vio Skyla,"

Vio dan Skyla yang hendak naik ke lantai atas seketika memberhentikan langkah nya, saat suara seseorang memanggil nama mereka.

Secara serempek dua sejoli itu pun menoleh dan langsung tersenyum lebar saat melihat Larina yang tengah tersenyum ke arah mereka.

"Mom," gumam Vio.

Larina tersenyum dan segera menghampiri mereka, "kenapa buru-buru sekali, duduk lah terlebih dahulu mommy dan daddy kan baru saja sampai," seru Larina, Skyla tersenyum lalu menunduk malu.

"Apa Skyla sudah baikan nak?" tanya Larina lagi, menatap Vio kemudian menatap Skyla secara bergantian.

Vio mengangguk sambil mengeratkan pelukan nya pada pinggang Skyla, "lebih baik dari kemarin mom," seru Vio sambil tersenyum.

"Syukurlah," seru Larina, mengangkat tangan nya dan mengelus lembut kepala Skyla, "mommy senang mendengar nya," lanjut nya kemudian menarik tubuh Skyla dan membawa nya kembali untuk duduk di sofa.

"Mom," pekik Vio, pria itu mendengus dan mengikuti langkah mommy nya, "Skyla harus beristirahat mom," lanjut nya, tapi tak dihiraukan Larina.

Wanita itu membawa Skyla duduk lalu mengelus-elus sayang rambut Skyla, "hamil muda memang sedikit sulit sayang," ucap nya lembut.

Mendengar itu Skyla sedikit tersentak, bagaimana wanita ini tau tentang kehamilan nya. Skyla akhirnya melirik tajam Vio.

"Ada apa Skyla?" tanya Larina yang bingung dengan raut wajah Skyla yang menampilkan kekesalan.

Skyla menoleh lalu tersenyum kecil, "Ah tidak apa-apa nyo--"

"Panggil aku MOMMY Skyla," potong Larina dengan penuh penekanan di kata Mommy, Skyla hanya mengangganguk malu.

"Mom," Vio yang sudah duduk bersebrang dengan Larina kembali memelas menatap wajah ibu nya itu dan menghiraukan tatapan kesal Skyla, "biarkan Skyla beristirahat sebentar mom," rengek nya, Larina yang mendengar rengekan itu hanya bisa menghembuskan nafas malas nya lalu menoleh dan menatap kesal Vio.

Putra sulung nya ini benar-benar menyebalkan.

Bahkan dia sedikit menyebalkan dari Alfero.

"Mommy hanya meminta Skyla untuk duduk Melvio, tidak meminta nya membangun rumah," seru Larina kesal.

"Ya tapi mom--"

14 days With Stranger [Jafery Series #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang