Hi hi hi guys,,
Bagaimana kabar kaliannn??
Semoga kalian selalu suka sama cerita-cerita aku yaaa :))
Okey langsung aja, jangan lupa vote dan komen genks :))
Happy reading.
-----
"Aku akan selalu melindungi mu, percayalah mereka semua tidak akan pernah bisa menyuntuhmu selama aku masih hidup didunia ini,"
Mendengar ucapan lembut dari Vio barusan membuat hati Skyla perlahan-lahan mulai menenang. Sebuah senyuman pun kemudian muncul di bibir ranum milik wanita tersebut.
"Terim---"
'DORRR!!!'
'DORRR!!!'
'DORRR!!!'
Skyla dan Vio tersentak mendengar suara tembakan yang bertubi-tubi itu.
"Skyla cepat pake seatbelt mu," seru Vio cepat, pria itu lalu dengan cepat menancapkan pedal gas mobilnya dan melaju dengan sangat cepat.
Skyla yang mulai mengerti dengan situasinya, dengan gerakan cepat langsung memakai seatbelt nya. Mata wanita itu mengamati kearah spion dimana ternyata orang-orang itu kini tengah mengejar mereka.
"Mereka mengejar kita," ucap Skyla.
Vio mengangguk dan terus menancapkan pedal gas nya dalam-dalam, "aku tau, tapi tenang saja mereka semua itu adalah orang-orang bodoh," seru Vio enteng.
Skyla yang mendengar itu mendelik kesal, bagaimana mungkin pria ini bisa mengatakan orang-orang itu bodoh.
Hingga tiba-tiba mobil Vio mulai oleng, pria itu mengeram kesal dan membanting stir mobilnya.
"BRENGSEK MEREKA MENEMBAK BAN MOBIL KU," teriaknya dengan penuh emosi.
'DORRR!!'
"BRENGSEK!!"
Mobil yang dikendarai Vio pun mau tak mau berhenti di depan sebuah pohon besar dengan pekarangan yang luas, Vio menoleh ke Skyla yang kini wajah sudah mulai panik lagi.
"Bagaimana ini?" seru Skyla yang terus mengamati spion, dimana orang-orang itu sudah mulai keluar dengan senjata mereka.
Vio yang melihat itu menghela nafasnya, ia pun memutar tubuh Skyla dan kembali memgecup bibir gadis itu, "jangan takut ada aku disini," seru Vio dengan suara lembut.
"Iya tap---"
"Sttt," Vio meletakkan jemarinya di bibir Skyla, ia lalu melumat sebentar bibir gadis itu, "aku akan menemui mereka, ingatlah untuk tidak membuka pintu mobil ini," seru Vio yang kemudian mengambil sebuah pistol colt 1911 dari dasbor mobilnya.
Setelah itu Vio lalu membuka pintu mobilnya, tapi belum sempat ia melangkah keluar Skyla sudah lebih dulu menahan tangan pria itu.
"Berhati-hati lah," seru Skyla dengan raut wajah nya yang sangat khawatir.
Vio mengangguk singkat lalu keluar dari mobil nya, dan dengan penuh cekatan pria itu langsung menambakkan pistol nya ke beberapa orang yang sudah berjaga di sekitar mobil miliknya.
Sudah ia katakan mereka adalah orang-orang bodoh, apa mereka lupa siapa Melvio sebenarnya.
Dua orang dari mereka sudah berhasil Vio bunuh, dan kini tersisa seorang lagi dengan shotgun ditangan nya.
Vio menatap orang itu dengan tatapan membunuh nya, "sepertinya kau dan boss tua mu it---"
"VIOOO!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
14 days With Stranger [Jafery Series #2]
RomanceSEQUEL I LOVE YOU, MY BASTARD. Vote & komen jika menyukai mengandung unsur 18+ --- "Sudah 14 hari, sesuai perjanjian kau harus melepaskan ku tuan Melvio," Vio menatap dingin Skyla tubuh nya yang semula bersandar di ambang pintu kini menegang, ia pu...