Chapter 32

6.7K 293 21
                                    

HI HI HI HI
BALIK LAGI NIH SAMA COUPLE KALIAN SEMUA WKWKWK

SEMOGA SELALU SUKA CERITA NYA YAA, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!

Sekali lagi maaf kalo lama, ada banyak tugas sama beberapa kesibukan. Aku juga nulis wattpad ini pure aja gitu langsung tulis bukan yg udh jd trus tinggal di publish hehehe, semoga kalian mengerti :))

langsung aja

Skyla dan Vio..

Happy reading:)







"KAU MAU AKU MEMOTONG ASET MU?"

Vio tertawa lebar saat melihat wajah memerah Skyla. Baginya kekesalan yang Skyla cetak di wajah nya adalah hiburan tersendiri.

Setelah puas tertawa pria itu pun kemudian memajukan wajah nya ke samping telinga Skyla, lalu mengendus nya secara sensual, "lakukan lah jika kau sanggup," bisik nya, Skyla menelan saliva nya susah payah saat merasakan suara Vio yang begitu serak masuk ke indra pendengaran nya.

"Sial!"

"Menjuhlah 100 meter dari ku menyebalkan," dengan wajah memerah nya Skyla mendorong tubuh Vio, walau ia tau ini mustahil rasanya. Karena seorang Melvio pasti tidak akan mau beranjak dari posisi seperti ini.

Vio terkekeh singkat, gemas dengan Skyla yang selalu menerima perlakuannya walau dengan guratan yang malu-malu.

Cup..

"Kau tau ini mustahil sekali, aku tidak akan menjauh dari mu barang satu jengkal pun,"

Skyla memutar bola mata nya malas, lalu secara perlahan mengangkat kaki nya, menghadapi pria menyebalkan seperti Melvio harus dibumbui dengan banyak kekerasan.

Secara perlahan Skyla pun mengangkat kaki nya untuk berniat menendang adik Vio dengan lutut nya.

Sedangkan didepannya Vio menyunggingkan senyum indah nya, menatap wajah cantik Skyla dari jarak sedekat ini.

Cupp...

Cupp..

Cupp...

Secara bertubi-tubi Vio mengecup gemas dahi, pipi, dan hidung Skyla. Sedangkan Skyla hanya tersenyum manis dan kembali mengancang-ancang akan menendang aset berharga milik pria tampan itu.

Hingga saat kaki nya akan naik, Vio dengan gesit menahan kaki Skyla dengan tangan nya, lalu menatap mata Skyla dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Kau benar-benar ingin merusak calon adik dari anak kita ya sayang," seru Vio dengan suara nakal nya, pria itu pun kemudian meletakkan kembali kaki Skyla dan mengganjal kaki wanita itu dengan kaki nya.

"Enyah lah kalau begitu sialan,"

CUPP!!

Secara tiba-tiba Vio kembali mengecup bibir Skyla, bibir manis yang selalu berkata kasar kepada nya ini seharusnya sering ia beri pelajaran.

14 days With Stranger [Jafery Series #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang