Ini sequel nya I Love You, My Bastard genks :))
Langsung aja ini soalnya jarang sinyal brads :).
Happy reading :)
---
"ALDRIC INI SANGAT SAKIT," teriak Skyla.
Vio menghentikan sejenak kegiatan nya, ia lalu menatap wajah Skyla dengan sangat lembut kemudian mencium bibir wanita itu dengan penuh kelembutan juga.
"Sakit ini hanya sebentar saja, setelah itu kau akan merasakan kenikmatan yang sungguh luar biasa," bisik Vio dengan suara serak nya.
Vio pun kembali menekan milik nya kedalam tubuh Skyla, dan kali ini milik Vio benar-benar amblas di dalam nya. Ia lalu perlahan mulai memaju-mundurkan pinggul nya dengan tempo yang sangat lambat dan begitu lembut.
Awal nya Skyla merintih kesakitan tapi karena permainan Vio yang begitu lembut, Skyla pun terbuai sehingga bibir nya kembali mendesah dengan penuh gairah.
Desahan Skyla tersebut membuat nafsu setan Vio kembali, ia pun mulai mempercepat ritme permainan nya.
"Ahhhh.. milik mu sangat lah sempit," racau Vio sembari mengecupi wajah Skyla.
Dan tampa Vio sadar jauh di dalam pikiran ada sebuah pernyataan yang sudah ia tanamkan dengan begitu kuat.
'Milik ku!!'
'Gadis ini adalah milik ku!!'
Jemari Vio pun tak tinggal diam, ia memilin-milin nipple Skyla dengan penuh gairah. Dan sesekali mengecupi payudara Skyla.
Semua perlakuan Vio tersebut membuat Skyla kepalang, ia tak henti-henti nya mendesah karena permainan Vio yang sangat nikmat ini.
Tapi sayang nya Skyla terus menerus menyebut nama Aldric di dalam permainan nya.
Karena Skyla sama sekali tidak tau siapa yang sedang bersama nya sekarang.
Dan kini di dalam kamar hotal tersebut hanya terdengar suara-suara erangan dan desahan penuh nikmat diantara mereka.
Skyla dan juga Vio sama-sama terbuai dengan permainan mereka, bahkan mereka melakukan itu hingga jam menunjukkan pukul 3 pagi.
Hingga akhir nya mereka pun mencapai pada puncak permainan nya, Skyla dan juga Vio sama-sama mendesah panjang karena pencapaian mereka. Dan tanpa Vio sadari ia sudah menyemburkan seluruh benih nya di dalam rahim Skyla.
Vio pun kemudian tumbang di sisi Skyla tampa melepas miliknya nya dari dalam vagina wanita itu, sedangkan Skyla ia ikut memiringkan tubuh nya lalu memeluk tubuh Vio dengan sangat erat.
"Aku sangat mencintai mu Aldric, jangan pernah tinggalkan aku demi wanita sialan itu," bisik Skyla yang kemudian perlahan mulai memejamkan matanya.
Sayup-sayup mata Vio terbuka, pria itu tersenyum tipis lalu mengecup kening Skyla dengan penuh kelembutan.
"Aku bukan Aldric mu,"
Dan setelah itu Vio ikut menutup matanya dan menyusul Skyla ke alam mimpi.
----
HI HI HI, JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!
INI ADALAH SQUEL LARINA DAN ALFERO.
AKU ADA EXTRA PART LAGI TAPI MUNGKIN BESOK, SOALNYA AKU BIKIN COVER NYA AGAK LAMA KARNA SINYAL NYA :)))
SEMOGA KALIAN SUKA,
buat kalian aku usahain post tiap hari, doain aja sinyalnya bagus :)
KAMU SEDANG MEMBACA
14 days With Stranger [Jafery Series #2]
RomanceSEQUEL I LOVE YOU, MY BASTARD. Vote & komen jika menyukai mengandung unsur 18+ --- "Sudah 14 hari, sesuai perjanjian kau harus melepaskan ku tuan Melvio," Vio menatap dingin Skyla tubuh nya yang semula bersandar di ambang pintu kini menegang, ia pu...